Saturday, August 16, 2008

PR ini Membuat cc GILA!!!!

Huaaaa sibuk bangeddd... huks hukssss... kegiatan sampe tanggal 19 niyh temans, jadi maap beribu maaph klo cc jarang menghampiri... klo ga capek selesai kegiatan siyh, masih bisa nyempatin OL, tp klo cuapekkkk...huuuuuu kayaknya milih 'ciuman' ma kasur aja deyh hehehhe

BTW, beberapa hari yg lalu, cc dapat PR dari ibu guru JOVIE niyh... huhuhuhu udah telat ngerjain PRnya, moga ga disetrap deyh.. ampyun ya bu guru.. :P so sebelum cc jawab pertanyaan yang ampyun banyak buanged... cc lempar dulu PRnya buat Azwar-Kapanpun, Diah, n Joe.. jangan lupa dikerja ya?

Seep..skg waktunya ngejawab PR..simak baek2 :P
  1. Kamu ce apa co? masih kurang jelaskah?? atau perlu bukti?? boleh heheheh
  2. Kamu abis ini mau kemana? pulang kerumah, tidur... besok pagi² banged ada kerjaan.
  3. Kamu suka makan spaghetti gak? suka banged!! skg aja nyari orang yg mo traktir :P
  4. Warna mousepad kamu apa? ga pake mousepad
  5. Apakah kamu orang yg pendendam? Klo yang terang²an jahatin cc n ga niat sama sekali minta maaf siyh iya.. :P
  6. Kamu lagi pengen dicium ? huahauahauahua haruskah cc jawab?? :P mau nyium tah??
  7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? sering.
  8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? pengen tidur..badan cc udah teriak niyh,,, huhuhuhu
  9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? jelas... sangat mengharapkan malah.
  10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? berhubung lagi ga punya pacar, so ga ada gunanya jawab niyh pertanyaan.
  11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? bukan sama seseorang malah.. sama banyak orang hahaha
  12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? tidur dulu, klo misalnya bangun n beneran ada uangnya, baru deyh mikir heheh
  13. Mau ga dpt uang segitu? pertanyaan bodoh!!! ya mau lhaaa...
  14. Apa sifat buruk kamu? banyak..ga cukup disebutin satu2 heheh
  15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? malah berencana sejak bertahun² lalu.. Puas??!!
  16. Kamu lagi benci sama siapa? ga ada..
  17. Makanan terakhir yang kamu makan ? nasi cattering dikantor tadi siang, menu nasi+ayam+tahu+sayur+sambel+pisang
  18. Jenis permen yang lagi kamu suka? ga suka makan permen
  19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? jangan paksa cc buat curhat.. :P
  20. Suka warna apa? warna coklat, krem, dan sejenisnya
  21. Bunga yang paling indah menurut kamu? Adenium
  22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? sering.
  23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? yup jalan ma istrinya.. PUAS??! :P
  24. Buah yang paling kamu suka? PISANG!!! hehehehe luv banana
  25. Nyaman sama kehidupan kamu? ya iyalah..
  26. Hal yang buat kamu lega detik ini? kerjaan cc beres.. n bisa tidur dengan tenang beberapa hari kedepan
  27. Punya alamat MSN/YM? YM ada, MSN ga!
  28. Teman dalam minggu-minggu ini? ya ampyun masa cc mo sebutin satu² siyh.. ga muat niyh kertasnya :P
  29. Binatang yang paling kamu takuti? ULAR, nulis aja sebenarnya malas huuu :(
  30. Roti yang paling kamu suka? Presley Production *toko roti kegemaran di YK dulu*
  31. Suka berdoa? Tiap saat.
  32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? semua teman yg lawan jenis cc temanin curhat. kenapa??
  33. Keadaan keluarga kamu sekarang? baik2 aja tuh.. sirik aja siyh nanyanya..
  34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? ga lama lagi honor cc keluar..
  35. Hari ini habis darimana aja? Dari kantor, ngurusin kegiatan tuk besok, trus habis itu ke tempat kegiatan tuk besok, ngecek doank. mau tau apa lagi??!
  36. Lagi pengen makan apa? Spaghetti, hari ini blom nyentuh, mo traktir?!
  37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? kamu aj gmn?? tante lagi kesepian niyh huahahahahahahahahahhahaha
  38. Orang yang paling kamu sayangin? mau tau aja ih... rese deyh!!!
udah ah.. pengen BW dulu, biar bisa pulang cepet.. capek capek n pengen tidur aj.. Zzzz..Zzzz..Zzzz

53 comments:

  1. ha...ha...masih ngerjain PR ya CC....pertamax ni kyknya kang boim :"D

    ReplyDelete
  2. @Kang Boim: Haha, Saya duluan Kang, lain kali aja..

    ReplyDelete
  3. lagi musim PR nih sekarang :)

    panda paling suka jawaban no 34, minta traktiran dunk :)

    ReplyDelete
  4. @Armand, ga tau, tanya ma Ibu Gurunya aja heheh

    @Kang Boim..udah kelar Kang Boss heheheh wahh keduluan kang :P

    @Panda, hu`uh pan..susah ngerjainnya.. hahahha cc juga suka jawab yg 34.. panda kesini aj tunggu cc keluar honor :P

    ReplyDelete
  5. "Lagi pengen makan apa? Spaghetti, hari ini blom nyentuh, mo traktir?!"
    oping td reunian sama the gondrongs. makan di congo (ada citylight nya enak bgt. klo maen k bandung, dinner nya disini aja. sgt direkomendasikan. tempatnya di daerah dago atas) asalnya mu makan spaghetti tp siangnya udah makan mie ayam rica-rica hahaha. jd oping beralih ke makanan lain...

    ReplyDelete
  6. ehm..adikku yang satu ini emang pinter. gak ngasih beban ke mbak diannya. senengdeh gw..

    ReplyDelete
  7. @Oping,, huhuhuhu mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Ping

    @Mba Dian, lho belom dapat toh mba.. wealah... coba tau blom dapat, PR ini ditimpukin buat dirimu juga hihihih

    ReplyDelete
  8. Aduh harus kerja lagi neh untuk penuhin PR, inget waktu kuliah deh, kalau ada PR pasti ngerjaiinnya pas pagi mau berangkat deh

    ReplyDelete
  9. @joe, hehehehe seep.. korban sudah siap sedia hahahhahaha thx y joeeee :P

    ReplyDelete
  10. hehehe...
    nimbrung coment "mbak"


    biar nambah saHabat baru...ya gk


    ::cHao ::

    ReplyDelete
  11. wah dapet PR ya hehehehe, ala Friendster aja.

    ReplyDelete
  12. PR buat aku ya BU GURU? 38 pertanyaan susah banget ya? pinjamin pulpen atuch coz tulisanku jelek nie (bisa ga pake tinta kan).. terlalu banyak, yang penting nilainya entar bagus ya BU GULU jangan merah HIKS 3x

    ReplyDelete
  13. Lapor Status PR sudah aman dan udah siap di review... Laporan Selesai Merdeka

    ReplyDelete
  14. Horeeee.... PR ku sampe juga ke Unieq...hihihihi... Pasti bete dah... aku juga gitu :))

    ReplyDelete
  15. Hehe... susah juga ya kalo dapet pr.. Tapi lumayan khan buat orang yang ga ada ide buat posting :)

    ReplyDelete
  16. nafe ndk ada passing dri drimu u/diriku cc??
    kan mayan jd bahan postingan(iksss diriku yg terlupakan)


    -merdeka-

    ReplyDelete
  17. Banyaknya juga pertanyaan PRnya kayak polling tentang diri pribadi...........

    ReplyDelete
  18. wahahahaha,,cc uda pusing beneran, uda gila beneran,,hihihihi

    ReplyDelete
  19. PRnya aku nilai 6,5 yah...

    hehe.....

    Oh iya cc, ternyata suka makan sambel ama jeruuukkk...trus cc suka pisang..ya ampuuunn padahal disini sampe banyak yang terbuang lho cc..jovie paling males kalo makan pisang...

    and lagi...
    Kok jawaban nomor 7 malah cocok buat pertanyaan nomor 6?? hehe

    kaboorrr**

    ReplyDelete
  20. kyknya gi capek bangett yaa CC, met bobo yaa.. :D

    PR na nanti2 aja yaa tak kerjain,, gi gak mood *ada yg ngasih award jg malah blum dipajang :))

    ReplyDelete
  21. he..he..dah dikerjain juga ternyata pe-er ini..
    pertanyaannya aneh2 dan bkin bete...wekekekee..

    ReplyDelete
  22. wah,....nih PR apa tes IQ ciii.he.he..he..

    ReplyDelete
  23. ehhhh.....

    itu 10 milyarnya rupiah ato dollar ato apa?

    kalo mata uang zimbabwe gmn?

    ReplyDelete
  24. pertanyaan nomor 34 tuh,
    ditunggu traktirannya :p ,
    ga usah ditransfer deh, pake paypal ajah
    hehehe

    piss ah

    ReplyDelete
  25. # Suka warna apa?
    warna coklat, krem, dan sejenisnya (bukannya warna merah. kemarin memerah mukanya pas marahan)
    # Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
    malah berencana sejak bertahun² lalu.. Puas??!!
    (apa? sudah menikah sejak bertahun2 yll)
    Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu?
    berhubung lagi ga punya pacar, so ga ada gunanya jawab niyh pertanyaan.
    (loh yg ngapelin pake mobil dinas 3 miggu berturut2 itu sapa hayo)

    ReplyDelete
  26. @Awan_click3rz, makasih udah nimbrung

    @xero, hu`uh.. hikssss

    @kapanpun, hu`uh say..dijawab ya?? nda papa ji tulisan jelek asal bisa dibaca hehehe, nda bakal merah ji :P

    @Joe, ok Joe, thx..tunggu ya??OTW ke blogmu niyh heheh

    @Mba Lyla, hu`uh mba..susyeeeehhh buanged jahh!!

    @bowbee, hihihihi yup, iya siyh tul juga

    @yen, pengen siyh kasih ko say, tp sy pikir masih malas ko post hehehe..anytime beib :)

    @agus, hahahaha ga juga siyh..tanya yg bikin soal tuyh..susyeeehh banged hehehhe

    ReplyDelete
  27. @adek, iya deyh..cc mpe gila niyh ngejawabnya hehhe

    @Jovie, gpp deyh say, yg penting PRnya kelar..cukup hehehe welehhh Jovieee nakal banged..kok tau siyh isi hati cc hauhauahuahau *ngejar Jovie bawa parang* xixiixixi

    @diah, iya say, dikerjain pas sempat aja ya?

    @mike, yup mike.. BT hehehheheh asli pool :P

    @supris, menurut supris?? hehehe

    @Shintung, ga tau tuyh.. yg buat soal ga ngasih tau hahah

    @arielz, hahaha seep.. tp cc ga tau pake paypal, so arielz aja ke makassar hahaha

    @gus, hohohohoh dirikuuu terbaca!!! :P kabooor ah :P

    ReplyDelete
  28. saya belum bisa blm menyelami tulisan cc,mungkin masih butuh waktu untuk memahami sastra rumah kayak gini, tapi saya senang.

    ReplyDelete
  29. wah...wah... rajin ngerjain PRnya euy... klo salah ada minus gak ya?

    ReplyDelete
  30. @aan, maaf, tulisan amburadul kok, namanya juga curahan isi hati hehehe but makasih udah punya waktu baca, wlopun ga bisa nyelami hehe

    @masenchipz, setidaknya masih lebih mudah deyh mas dari test depkeu. heuehue ga pake minus2 lagi

    @badoer, mau tah?? stock PR banyak niyh hehehe

    ReplyDelete
  31. Disini cuma ngecek PR, tapi malah mau dikejar sambil bawa parang...

    Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*****

    ReplyDelete
  32. aku juga dapet tapi belum di kerjain :(

    ReplyDelete
  33. Yah PR, taktiku juga di kasih tuh sama kapan pun tapi ga gw kerjain coz masih banyak PR yg lain sih :D

    ReplyDelete
  34. mbak CC... itu nomer lima belas.. itu marah.. apa marah.. he..he..

    Didoain deh.. semoga dapet apa yang terbaik amin.

    *balik kerumah, tapi masih sambil ketawa, soalnya jawabannya lucu banget*

    ReplyDelete
  35. lagi jamannya PR ya, ntar apalagi ya?bagus mbak udah dikerjakan PRnya. gak kayak firdaus tuh yang dikasih PR gak pernah dikerjakan, hehehehe

    ReplyDelete
  36. hihihi... dapet PR juga nih yeee... aku malah dapet satu lagi noh, tapi blm sempet di kerjain... :p
    eehhh cc, kita samaan dong kantornya pake catering... kadang suka gak sreg ama menunya yah...

    ReplyDelete
  37. kayanya untuk jawaban no.1. perlu pembuktian yang konkriit neeeh :p . mau di bantu di buktikan gaks ^_^ ,wakakakakaka kabuuur ah keburu di timpuk cc :p

    ReplyDelete
  38. Kok CC ndak ngaku kalo yang tersayang cc kan dhie... *cepet2 kabur, takut di timpuk ma botol kecap* :D

    ReplyDelete
  39. duw mapir kemari jadi membuat wen ngrasa bersalah sm 3 orang yg udah ngasih wen pe-er hiks, wen gak suka si ma pe-ernya hiks jadi sampe sekarang lom dikerjain juga btw wen kmaren hbs bikin spaghetti lo, c! wuenaaak'e poool hehehe;p

    ReplyDelete
  40. koq sepertinya pernah baca ya..???tapi lupa di mana...

    ReplyDelete
  41. Pertanyaan dan jawaban dua duanya sangat menghibur, bahkan aku sampe ketawa ketiwi nih, lagi ngantuks jadi terang benderang lagi mata ini… :)

    ReplyDelete
  42. Uhhh
    PR mlulu kapan liburnya?
    hehehe
    makanya jangan sering bolos, dapat PR trus dech.

    ReplyDelete
  43. # Roti yang paling kamu suka? Presley Production *toko roti kegemaran di YK dulu*
    ..........
    Aku mau nyari Roti itu dan ku kirim fotonya buat CC biar ngiler... hehehehe... maksudnya biar CC cepat ke Jogja :)

    ReplyDelete
  44. haha, PR dari jovie ya? kedapetan juga tuh saya

    ReplyDelete
  45. @Jovie *lagi*, huauahuaha

    @Mas Tony, iya mas, malas khan ngerjain PR ini?? hehhehe *nyari temen*

    @Taktiku, hahahahaha hu`uh..tp dikerjain lhooo

    @mas firdaus, hahaha ga marah mas, kesel aj pertanyaannya bikin BT hehehhe Amin.. weleh masih ketawa juga po??

    @Oeoes, hahahaha hayoo serbu mas firdausssss...

    @Milla, hahahaha yup say, malas emang kerja PR.. 'kantor' cc emang pake cattering say, untung kerja cuma 4 hari, jadi ga mati bosan

    @iksan, yup tull!!!

    @mochal, hahahaha gawat klo gini *kaboooor ah*

    @dhie, lhoo bukannya qt udah sepakat backstreet?? huahahauha

    @wen tayank, hahaha hayoo dikerjain cepat.. huhuhu tega bikin spaghetti ga bawa kesini iks iks

    @ziq, jelas lha ziq, secara orang² yg ngerjain ini PR pasti posting pertanyaan ini,.cuma jawabannya beragam.

    @mas hari, hahaha mas hari ada2 aja

    @Shaleh, ga tau niyh..PR mulu.. ikssss

    @Mba Hellen, dijakal ada 1, trus di janti juga ada 1 mba, yang lainnya lupa.. *harap2 cemas nunggu dikirimin mba Hellen* hahha

    @mas Bayu, hahahahah sama donk

    ReplyDelete
  46. No. 6 Mba mauuuuuuuuuuu (sambil melas...)

    No. 37 Saya juga lagi sendirian ..hayo mba ketemu...

    ReplyDelete
  47. No. 10 Aku datang....bawa bunga nya loh

    ReplyDelete
  48. Jawaban No. #1 : Sangat perlu untuk dibuktikan secara visual.. hihihihihi..

    Jawaban No. #24 : PISANG..???!!.. Hiiiyyy jadi ngilu.. kalo ngebayangin cc lagi makannya... hehehehe....

    Dah agh... kaaaaabbbbbbuuuurrrrr.....

    ReplyDelete
  49. @mas edi, hahahahaha ngakak baca commentnya..hayoo mas, kesini gih :P klo udah ngasih bunganya mas bisa pergi hahahahaha

    @Herdin, hahahahaha dasar!!!

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^