Sunday, August 24, 2008

Campur-Campur

Lagi pengen cerita banyak...

Pertama, cc ga lolos lagi niyh di DEPKEU.. hihihi tp gpp lha, setidaknya udah nyoba, skg nunggu hasil² yang lain lagi.. masih setia niyh cc nyariin kunci pintu menuju kesuksesan.. minta doanya lagi ya??? *jangan kapok lhooo*

Trus hari ini, cc ma My Sistah Jokka time (Jokka = jalan², Makassar Language). Td pagi sebenarnya ada ajakan dari seorang kawan, belakangan cc tau klo ternyata sebuah 'jebakan' huhuhuhu asli BT banged.. soalnya ga seperti yang cc bayangkan semula. Begitu ngerti klo ajakan teman itu adalah 'jebakan' sebenarnya cc udah mo kabur aja, tp tetep menghargailah usaha blio ngajakin cc, tp mohon maaf sekali lagi.. cc ga ada bakat kesitu.. maafkan cc jika mengecewakan kali ini. ikssss.. :(

Karena BT dengan 'jebakan' tsb, sehabis acara itu, cc langsung Jokka aja ma my sistah, tujuan kami ke M`Tos, kali ada film bagusss.. khan lumayan, bisa sekalian nonton. tapi sebelumnya singgah di BOPAL dulu makan KAPURUNG (makanan khas Palopo, berbahan dasar sagu) asyikkk banged, secara udah lama pengen makan di BOPAL, akhirnya kesampean juga..

Nyampe M`Tos, cuma ada 2 pilihan film bagus, ESCAPE FROM HUANG SHI dan CONDEMNED.. dan berhubung beberapa bulan lalu, with #Frenship, cc udah nonton CONDEMNED *yang asli filmnya SERU banged*, ya akhirnya nonton Escape from Huang Shi, yang ternyata juga ga kalah seru.. Film ini diangkat dari Kisah Nyata. cc langsung jatuh cinta ma karakter George Hogg.. masih ada ga ya? cowo type ky gitu... huhuhu asli tanggung jawab banged, penyayang.. huhuhu idaman cc deyh! Btw niyh film bagus juga lho buat memotivasi.. perjuangannya George Hogg patut diacungin jempol.. cc berasa blom berarti apa² nonton film ini, Tekadnya kuat banged! ngasih suntikan semangat buat cc niyh..

Setelah puas nonton, akhirnya kami keliling² M`Tos aj, ga tau pengen kemana, udah pengen pulang siyh, tp lapar lagi hehehehe dasar hobby makan. berhubung memang ga lapar² banged, so pilihan menu jatuhnya ke Bakso.. ya wes, muter² nyari bakso, akhirnya dapat. pas pesenan datang, kami kaget aja ngeliad billnya, masa cuma berdua Rp. 32.rb siyh... ngeri banged.. mahal banged baksonya.. huhuhuhuhuhuhuhu ini mah bukan kenyang baksonya, tp kenyang harganya.. ikssss.. nasi udah jadi bubur, akhirnya pasrah ikhlas aja, sambil berjanji dalam hati, ga bakal makan bakso disana lagiiii huhuhuhuhuhu

asli niyh hari perasaan campur-campur.. udah kaya nasi campur aj niyh.

53 comments:

  1. bakso 32 ribu??? bakso apa ya kira2???

    ReplyDelete
  2. wah..wah.. padahal klo lolos dah mo gw sambut dsini sis.. tpi gpp.. mungkin itu yg terbaik buat sister.. sabar ya... kan blogger jga bsa jdi kerjaankan... coba mulai seriusin dunia blog dech... kayaknya prospeknya cerah lho.. sebagai semangat aja nih... dari buat buat pemula yg rajin.. mungkin 4-7 jeti bisa didapet,,, dah pernah gw posting.. coba aja cari2 diblog gw... btw itu bakso 32rebu berdua... mungkin sister makannya 4porsi kali... he..he..wekekeke

    ReplyDelete
  3. lom lolos ya cc..gapapa..jangan putus asa..masih banyak kesempatan lainnya..
    wah..mike dah lama ga nonton..cari2 info pilem dl ah..

    ReplyDelete
  4. aq tau jebakannya itu..
    pasti yang itu ka?
    hahahahahahaa..

    ReplyDelete
  5. buset bakso berdua 32rb.. mahal bener?

    ReplyDelete
  6. Segitu mahalnya, apa tempat itu tetap ramai pengunjung?
    Baksonya impor langsung dari kotaku di Malang kali, makanya mahal... :D

    Hmm penasaran dengan 'jebakan' yg dimaksud... hmmm... :D

    ReplyDelete
  7. gak lolos gak apa2, masih banyak kesempatan.. klo perlu cc yang buat kesempatan lowongan buat orang lain dunk!

    ReplyDelete
  8. Jebakan yang dimaksud itu apa yah? (:bingun) Mau minum panas atau dingin. Hihihihi...

    Eh gak lolos Depkeu yach? sami2 dong. Tapi jangan nyerah, tetep semangat. Betul tuh kata Masenchipz, blogging itu bisa jadi kerjaan juga lho, manGkanya diseriusin ajaH.

    Btw, habis makan bakso harganya segitu ya? mahal naH. Begitu menTong klo makan ndak ajak2. Hahahaha....

    ReplyDelete
  9. allow cc pa kabar nie, maap baru sempat komentar..

    ReplyDelete
  10. jebakan???? ada yg presentasi MLM kah?? hehehe peace..

    ReplyDelete
  11. ayo tetap semangattt aku dukung semoga sampe lolos semua syarat :D

    ReplyDelete
  12. semangat say, insya Allah nanti juga dapet kerja yang bagus

    ReplyDelete
  13. CC suka makan LEM juga (BUGALU=PAPEDA=KAPURUNG) gwe banget tuch CC. Wah UnieQ sekarang suka JAPPA2 na (klo gasalah nie yang benar =bhs mangkasa) klo JOKKA bahasa bugis dech

    wkkkk

    ReplyDelete
  14. ya cc kok di kamar tidur nya ngga ada ya...pasti lagi keliling kampung nih..

    Temen saya juga nggak lulus tuh cc..padahal berharap di lulus,,,jadi kelasnay buat saya he he he

    ReplyDelete
  15. waaaaahahaaha...
    CC selalu punya cerita lucu...
    Hehehe...
    Semangat ya cc...

    the_phenomenon

    ReplyDelete
  16. kok rasanya kayak nasi campur aduk sih non. tapi kalo kulihat kemarin tuh,hatimu kayak bunga kol. wajahmu kayak nasi pecel lele,he..he...*canda*

    ReplyDelete
  17. dan coba anda tebak..hari minggu kmren diriku jalan² kemana??bgtu segar menghirup udara segar Malino..xixixi

    ReplyDelete
  18. makan bakso berdua 32rb..ngerii..muahaall amatt,..

    ReplyDelete
  19. cc terus nyoba aja...khan batas umur PNS sampai 35 tahun..masih banyak waktuuuuuuu.....

    ReplyDelete
  20. weladalah....itu tukang bakso mau naik haji kali yee

    ReplyDelete
  21. cuiitt cuuuiiittt asli orang Makassar bin Sulsel memang kliatannya, makanan dan minuman kesukaannya itu lhoo... hehehhhh :D

    mau juga ka' makan kapurung, sama barobbo *ndak nyambung :P*

    beeehh, itu tukang bakso ndak salah kasih harga ji kah?? bukannya dy tarik pembeli biar makan ksitu, tapi buat orang2 pada dongkol toh.. hehhehh

    ReplyDelete
  22. itu plus beaya duduk, ngobrol, tomat, kecap, mangkok, sendok n garpunya mbak, mangkanya harga 2 porsi baksonya segitu, kalau dibungkus mungkin lain, cuma kena beaya bungkus ma plastiknya, hehehehehe

    ReplyDelete
  23. Bentar - bentar, jadi kesimpulan dari semua ini apa nih? Kok mulai dari yang posting hingga yang comment jadi pada nyampur gak jelas gini.. Huahahahaha..

    ReplyDelete
  24. @Billah, yup Bill..mahal banged ya??padahal ga enak...harga baksonya 15rb/porsi, ditambah air mineral 1000/gelas..so tuk 2 orang jadinya 32rb..gileeee miskin mendadak deyh!

    @Masenchipz, hahaha ga jadi penyambutan donk :P makasih..yup nanti cc coba.. makasih lhoooo

    @Mike, iya Mike..makasih ya.. mo nonton ma cc ga?? hahahahha

    @Aprie, yup Prie, yang itu *apa coba*

    @Bayu, yup asli BT banged niyh :(

    @Bowbee, ga rame kok, ga tau kenapa mahal..padahal baksonya ga enak :(

    @mas Ipam, yup, ini in proses mas..makasih ya? ato mo kasih saran hehehe

    @Armand, hahaha bahh cocok mi, blompi rejeki ta hehehe btw coba mako makan bakso di lantai 1nya M`Tos..asli mahal sekali..nda enak ji lagiiii iksss

    @whyu3, komentmu serasa shoutbox aja hehehe ga nyambung ma cerita cc :P

    @Oping, *sekalian jawab yg penasaran sama 'jebakan'* yup Ping bener banged..bukannya cc ga suka sama MLM, tp dunia cc ga cocok disana..so wajar donk klo cc tersiksa ikssss

    @Tony, makasih mas.. :)

    @Woel, Amin..makasih ya say??

    ReplyDelete
  25. @kapanpun, bahhh nassa mi suka iyya.. hehehe jappa sama jokka sama ji toh artinya, perkara itu bugis ato makassar nda terlalu ngaruh ji hehe

    @edisamsuri, hahaha khan cc lagi di rumah mas edi, gmn siyh :P hehehe lain kali mgk mas :) doain aj.

    @Shaleh, yup blom rejeki qt ;)

    @the_phenomenon, hahahaha makasih semangatnya ya?

    @Mba Dian, hahahaha mba bisa aj :)

    @yen, duhhh nyamanna..bolosmi sede inie..

    @Mike, ya ampyun mike..baru sadarkah dirimu hehehe

    @Rierie, yup masih ada waktu tuk nyoba hehehe

    @it's You, hahahaha ada² aj

    @iksan, maybe te..

    @diah, hahaha memang say,,makanya kesini, nanti qt pi makan kapurung sama².. edd itu tukang bakso bikin BT huuu

    @oeoes, hahahahaha maybe..maunya kemaren bungkus aja kale ya?? hihihi

    @Jonny, namanya juga campur-campur mas..jadi memang ga jelas hehehehe

    ReplyDelete
  26. -hidup adalah perjuangan. selamat berjuang nieq.

    ReplyDelete
  27. hhmm......berani gagal, berarti satu pintu kesuksesan ada di tangan mu... maju terus.. semanagt.......

    ReplyDelete
  28. ayo sukses.. tinggalkan kegagalan.. salam kenal

    ReplyDelete
  29. @Roe, makasih roe.. :)

    @Rofi, makasih ya?? AMin

    @timur matahari, makasih..salam kenal balik

    @Mike, hayuuuuu Mikeee..apa aj deyh..gi BT niyh :P

    ReplyDelete
  30. wah saya turut berduka cita karna mbak gak lolos di depkeu

    btw saya lolos ke tes kesehatan stan jurusan bea cukai loh!!
    hahaaaggs

    ReplyDelete
  31. rasanya enak dunk...??
    kan kayak nasi campur...
    he...he...

    ReplyDelete
  32. wah baksonya campur bete yah liat billnya.....

    ReplyDelete
  33. Tetap semangat...!! Yang terbaik menunggumu CC.
    Itulah hidup, penuh warna. :)

    ReplyDelete
  34. mudah-mudahan baksonya sekaget harganya, maksudnya seenak hargenye... :)

    ReplyDelete
  35. itu bakso terbuat dr apa c, muahaaal banget yak, bs dapet 6 mangkok itu kalo deket rumah wen;p btw wen juga gak lolos c hehehe cuma kbagian memeriahkan acaranya nee..

    ReplyDelete
  36. hujan-hujan makan bakso ...wuenuk tenan... apalagi sama si do'i

    ReplyDelete
  37. Ditempatku pentol baksonya gede-gede....

    ReplyDelete
  38. cc dijebak apa? jebak balik yuk! wakakakakak ...

    ReplyDelete
  39. weleh2 mbanya yg sabar mba..uang ga hanya di depkeu aj koq..:D

    ReplyDelete
  40. ada rasa ada harga...hehe..btw enak gak rasanya?...

    ReplyDelete
  41. Jovie suka Bakso...
    Jovie suka rambutan
    Jovie jago masak...
    Jovie juga suka bahasa HTML..
    Jovie juga bahasa negara lain..
    duh, ni komentnya campur-campur juga...gak nyambung lagii...hihikz...
    *demi menghormati yang ngepost juga suka campur2..wakakak*

    ReplyDelete
  42. ternyata baksonya ga enak toh tapi kok habis ya, itu bakso jebakan namanya, hehehe mestinya kalau ga enak kirim aja ke Batavia biar ku maem :)*ngarep bakso.com*

    ReplyDelete
  43. masih banyak pintu yg lain mbak. tetep semangat!!!!!

    ReplyDelete
  44. cc, jadi pingin nonton filemnya tuh... bagus ya say ??? suka nonton juga ya? :D

    ReplyDelete
  45. @Afif, hahahah iya siyh

    @kidz, makasih ya??? wahhh hebat :)

    @apiscerana, iyaaaa asli campur banged

    @agus, hahaha tau aj

    @mba Hellen, iya makasih ya mba ;)

    @mas hari, huhuhu jauh mas, baksonya dihabisin perkara eman duitnya hahahha

    @wendy, ga tau wen,,BT deyh..hehehe sama² tayank, qt memeriahkan aj, kasian DEPKEU klo qt ga ikutan memeriahkan hahaha

    @bc, hahahaha masalah hari itu ga sama doi mas, jadi BT :P

    @Csal71, mau donk ditraktir

    @radhi, MLM huhuhu BT khan?

    @richard, huhuhuh :p

    @erwin, hahahha makasih ya?

    @Jovie, hahaha dasar Jovie

    @mas Hari *lagi* hahaha boleh tuyh mas :P

    @Rogan, ga belajar rogan hahaha

    @Panda, yup betul Panda

    @Milla, wahhh nonton aj say..asli bagus banged ;)

    ReplyDelete
  46. tetp semangat buat CC...jobseeker memang harus tahan banting...kang boim juga dulu merasakan tu....oh ya pantesan aj bolos kerja di waroeng kopi...soalnya yg jg waroeng lg jalan non ton film plus wisata kuliner ni he..he

    ReplyDelete
  47. @Kang boim, deuhhh ketauan deyh alasan bolos dari waroengnya..besok² dapat ijin kabor dari waroeng lagi ga ya??? heheheheh

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^