Thursday, August 07, 2008

Musibah Apa Lagi ini??? Hehehe

Semalam #Frenship kembali ngejadwalin Nobar The Mummy. Pokoknya mah kali ini harus nonton.. ga pake acara kehabisan tiket lagi, so Adnan mintanya jam 7 udah ada di Mtos.

Cc begitu dikabari, langsung ngecek kondisi dompet, hehehe kondisi keuangan lagi mencekik soalnya, paginya baru aj cc nitip Inart-My sistaH ngambilin uang di ATM, tp sampe cc mo berangkat, inart blom kunjung balik, ya wes, pasrah pergi dengan uang 20rb lebih dikit di dompet. Cukup lha buat dipake nonton n transport PP.. asal ga make jajan aja..:D

Pas cc nyampe sana, cuma ada Adnan, Beib-Isal, dan Ryo, yang lainnya, ada yang ga bisa ikut, ada yang telat tau klo ada Nobar td malam, ada juga yg bahkan ga tau sama sekali. Karena judulnya semalam memang HARUS nonton, so banyak atau sedikit yang datang, tetep nonton. Jadilah semalam kami nobarnya cuma ber4 doank. Kembali cc jadi Queen semalam.. tp ga asyik boo.. ikssss kangen ma suasana nonton yang biasanya..

Sebelum masuk Theater 1, bencana itu datang.. Sendal cc Cappi (baca : putus)iks iks ikssss ohhhh no!!!! masa Cappinya pas cc dalam kondisi kere begini siyh.. niyh sendal ga bersahabat banged siyh.. huuuuuuu…

Karena udah harus masuk Theater 1, ya wes qt masuk deyh.. timbang cc jalannya terseok² gara² sendal cc Cappi sebelah, akhirnya sendalnya cc lepas aja, masukin ditas, n nyeker (tanpa alas kaki) deyh.

Beib ga henti²nya ketawa ngeliad style cc.. iksss orang kena musibah, malah diketawain..huhuhuhuhu tp emang aneh siyh.. keliatan banged ndesonya.. mgk orang² yang ngeliad cc nyeker mikirnya cc orang dari desaaaaaaa manaaaa gitu, yang ga biasa pake sendal,  ikssssssss.. suram banged siyh nasib cc.

Dari keluar 21 cc udah berusaha ngebujukin ke3 lelaki itu..siapakah diantara mereka yang mo nolong cc meminjamkan sendalnya.. beli sendal, wlopun itu sendal jepit, ga mgk.. uang cc ga cukup.. ada juga nanti bisa beli sendal tp ga bisa pulang.. iksssss

Pertama cc ngelirik ke Beib.. minta pertolongannya.. begitu mendapat lirikan permohonan cc, Beib langsung menjawab “NO!!!!!” ikssss padahal khan cc blom bilang apa².. tp kali ini Beib ga mo jadi korban lagi, setelah kasus sendal kecemplung lumpur, dimana cc ngebawa dengan paksa sendal Eager Beib kala itu (yg sampe skg ga cc balikin hihihihi itupun tuyh sendal udah cappi).. dan semalam Beib kembali make Eager yang baru, terang lha kali ini Beib menolak mentah².. hehehe tau dy, klo semalam berkorban Eager lagi, bakal bernasib sama dengan Eager sebelumnya hihihihihihihihi

Karena Beib gagal, cc melirik ke Ryo.. sepanjang jalan cc ga berhenti ngebujukin si Ryo tuk rela ngelepas sendal jepitnya buat cc.. secara khan mereka pulangnya naek motor, trus jarak antara Mtos dan kediaman mereka ga jauh.. 10 menit juga udah sampe..so nyeker naik motor ga masalah, ga bakal kena malu juga, sedangkan cc??? ikssss klo naek petot, ya sekitaran 45 menit sampe rumah, blom lagi mesti ganti petot lagi tuk sampe tujuan, itupun masih ditambah jalan lagi sekitar 100 m dari tempat turun petot sampe rumah cc. ikss iksss so masih bisa kena malu berkali² sampe akhirnya tiba dirumah..huuuuuu malang nian nasib cc :(.

Waktu cc berusaha ngebujuk Ryo, Adnan udah ga tega siyh [niyh manusia memang tinggi rasa setia kawannya…] tp sayang, sendal Adnan pun dalam kondisi parah.. sendal Adnan umurnya ga bakal lama lagi juga.. dan cc yakin banged, klo cc make tuyh sendal, blom juga ngelewatin gerbangnya Mtos, tuh sendal bakal menghembuskan nafasnya yg terakhir.. secara kaki cc, termasuk kategori ‘kaki gajah’, dmn klo tuyh sendal bisa ngomong, pasti bakal teriak kencen.. makanya kebanyakan umur sendal cc ga pernah lama.. mgk sendal² itu mikirnya, mending mati cepat timbang tersiksa terus hihihihihihihihi

Akhirnya Adnan ngasih jalan keluar, cc make sendalnya Ryo, trus Ryo make sendal –yangumurnyagabakallamalagi- Adnan. Adnan rela bawa motor nyeker kok.. hihihihihi Ryopun setuju dengan sedikit terpaksa, mgk berat ngerelain sendalnya yang nantinya juga bakal bernasib sama dengan sendal² lain yang pernah cc pake hehehehehe terlalu kuat mgk ikatan batin antara Ryo dan sendalnya hehehe Syukurlah.. setidaknya cc ga jadi nyeker dari Mtos ke rumah.. cukup deyh malu pas masih di 21 Mtos-parkiran.. *berdoa mudah²an ga ada kenalan cc yang melihat kejadian semalam* hehehehehe

Catatan buat cc niyh : mule skg nyediain sendal cadangan ditas.. soalnya kasus seperti ini bukan yang pertama kalinya.. hanya sj cc sering tertolong dengan kondisi keuangan yang mencukupi, atau ada orang yang khilaf mo minjamin sendalnya.. dan cc yakin banged, setelah kejadian ini, all #Frenship ga bakal rela ngelepas sendalnya lagi, jika besok² cc ketiban masalah ini lagi..hihihihi


Ada yang mo nyumbangin sendal ga???? :P

35 comments:

  1. wakakakakak coba hubungi masjid terdekat...huehehehe

    ReplyDelete
  2. pertamaaaa... uleee uleee olooooo uweeee uwoooo..

    ReplyDelete
  3. banyak te...silahkan ambil di pasar turi...banyak kok disitu...ato klo gak minggu pagi di tugu pahlawan..pasti banyak yang teriak2..kayak gini...yak..dipilih...dipilih..dipilih...:P

    ReplyDelete
  4. kasian boodee sama oping...mereka gak nyadar kali klo koment di blognya cc harus di approve dulu sama yang punya ke ke ke makanya merasa pertamaxxx jadi mana tau siapa yang pertamaxxx ke ke ke padahal uda duluan billah tuch...

    ReplyDelete
  5. he...he.... klo ustadz bilang kan... ambil yang baik... buang yg jelek... nanh... org yg ngambil mo praktekin kata2 pa ustadz... he...he...

    ReplyDelete
  6. MakaNa pake sandal jaman dulu yang terbuat dari kayu ituloh, apa ya namaNa? klo ndak salah sandal gapyak. dijamin tuh anti selip and anti maling udah gitu g bkalan putus..

    ReplyDelete
  7. hahahaha...kasihan deh..

    sepertinya perlu tuh bawa sendal cadangan

    ReplyDelete
  8. ahahaha sandal oh sandal, wen juga pernah begitu tp wen gak seapes cc soalnya pas hari itu wen hbs keluar dr toko wat beli sendal br so langsung deh jreng sandal baru. btw cc, mampu beli tiket nonton koq tp tak mampu beli sandal sih hehehe;p

    ReplyDelete
  9. lain kali emang haru sbaw asendal cadangan non. supaya kaum cewek gak turut nanggung malu,ha..ha..

    ReplyDelete
  10. @Billah, mgk Billah bisa bantuin ke masjid terdekat kekekek

    @Oping dan Boodee, hihih keduluan om BIllah say

    @Iksan, hahahahahaha belikan ma Te, hihihihihihi

    @Mas Cipto, hihihihi bukan diambil mas sendalnya, tp putus heheh

    @whyu3, hahaha oH nooo!!! beratttt hihihi

    @Ardiansyah, mo nyumbang sendal cadangannya??

    @Wen, hahaha cc emang apesss banged kemaren wen.. coba blom beli tiket wen, uangnya masih bisa kepake beli sendal..hehehe

    @Mba Dian, hahahah iya mba..kayaknya memang kudu disiapin.. :D

    ReplyDelete
  11. Wah... kasian banget deh cc... Mengingatkan saya pada sebuah pepatah, 'sedia sandal sebelum cappi'.. hihihi...

    ReplyDelete
  12. laen kalipake sepatu aja mbak, tapi sepatu olahraga, kan enak apalagi pas diuber anjing gak repot nyopot, hehehehe

    ReplyDelete
  13. @wisesasekai, hihihihih ada ya pepatah gitu?? :P

    @Oeoes, hahahaha bisa aj

    ReplyDelete
  14. makanya kalo keluarki bawa banyak sandala, biar klo putus satu masih ada ji yang laenna :) tapi pasti keliatan dech maluna di muka umum :D

    ReplyDelete
  15. @herdin, thx

    @kapanpun, hahaha bahh belikan ma palena :P

    ReplyDelete
  16. masih ada untungnya mba...
    untung masih sendal, bukan bajunya..
    kalo bajunya sapa coba yang mau minjemin baju
    trus pulang ga pake baju...
    wahahahahaha....

    ReplyDelete
  17. huhuhu.. sory beib.. saya tidak bisa kasi sendal lagi soalnya gaji dari ortu sudah berhenti.. biasalah udah di poecat dari mahasiswa ya harus cari uang sendiri huhuhu.. jadi mulai bulan ini harus irittttttttt :(. tapi lucuji beib semalam huhuhuhuh "maju terus pantang malu :P"

    ReplyDelete
  18. wakakakakaka koq apes gitu cc nya?? koq ya kebetulan pas ga ada duit hehehehe, iya cc pasti dikira orang kampung, kan bioskopnya pake karpet jadi sandalnya dilepas biar ga kotor karpet nyaaa hihihihi, btw petot itu apaan?

    ReplyDelete
  19. besok kalo pergi lagi pake sandal dari batu aja yah..
    garansi 10 taun
    hahaahahaa

    ReplyDelete
  20. kasus sandal kecemplung lumpur? Jembrot

    ReplyDelete
  21. *renovasi* :) (yg satunya cancel mi)

    next time, bawa voucher mi, jangan bawa sandal cadangan. nah, saat sandalnya cappi, cc langsung jualan voucher buat beli sandal:)

    btw, nice story:)

    ReplyDelete
  22. aku sabtu mau nonton dah niat banget dari kemarin gak dapet tiket :((

    ReplyDelete
  23. hahaha.. tapi unieq apa gak repot klo nanti harus bawa sandal cadangan :)
    ya udah lebih baik pakai sepatu aja biar lebih praktis :saran say*hehe

    ReplyDelete
  24. cc... laen kali kalo kemana2 jangan langsung dipake sendalnya..ntar kalo uda mulei sakit baru dipake sendalnya.. kan bisa irit sendal tuh... hehehe

    ReplyDelete
  25. hehehehe.... ada gak ya toko orderan sendal jadi kalau putus lagi tinggal telp aja.. delivery..
    hihi

    ReplyDelete
  26. nGGA ADA YANG JUAL SANDAL APA YA DI STIUT CC...tapi salut apa temen2 nya cc

    ReplyDelete
  27. wah ciannya.. besok2 jangan lupa bawa sandal cadangan ya.. selusinan kalo perlu.. hehe..

    ReplyDelete
  28. @aprie, iya prie..ga kebayang, gmn klo baju ya?? hehehhe

    @isal, nda papa ji beib.. heheh lagian juga sudah mi ku rampok eagermu yg dolo, masa skg sy rampok ko lagi hehehe.. hahaha nda malu ja beib, k ada ko disampingku.. setidaknya ada ji kutemani malu hihihihi

    @xero, cc emang sering apes klo soal sendal hahhaha.. iya ndeso banged ya??? hihihi btw petot itu, nama angkutan di makassar..

    @kidz, hahaha klo ada cc beli dah :P

    @masciput, hihihihihih

    @richard, hahaha itu masalahnya, voucer jg nda ada.. hihihihi makasih nah! :)

    @lyla, wah sering banged ga dapat tikenya mba :)

    @mas eiven, khan ada teman cadangan mas, sedia ngebawain segala macam barang cadangan yg unieq bawa heheheh susah mas pake sepatu, kaki unieq ga terlalu familiar ma sepatu..ndeso banged memang unieq ini mas hehehhe

    ReplyDelete
  29. @andekhi, hahahaha dasar... :P

    @Mba Hellen, hahaha iya ya mba.. coba ada, khan ga pake musibah malu lagi?? heheh

    @Mas Tony, hehehe makasih mas :)

    @mas edisamsuri, ada siyh mas, tp mahal, secara uang ga ada.. heheheh coba ada sendal 5rb.. cc n teman2 beli deyh.. :P

    @adeq, hahaha repot mah say, klo bawa selusin hihihih

    ReplyDelete
  30. kalo mike jualan sendal di sini boleh ga mbak..hi..hi..ampe ketawa-ketawa bacanya,,:)

    ReplyDelete
  31. @mike, hahahahahah boleh... tp buat cc gratis ya????khan cc nyediain tempat hehehhe

    ReplyDelete
  32. Wah kelewatan nih aku cerita tentang sandal jepitnya, secara postingan cc yang mengalir dengan derasnya he.he sandal jepit tuh emang nyaman banged dan anti lecets, empuk pisan lagi puokoknya paporitnya aku dech, nyeker sejenak bagus tuh buat tes mental dan tes urat malu hehehe

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^