Saturday, December 13, 2008

UI test result

Dengan kondisi ujian yang kemaren, adalah sebuah KEAJAIBAN besar klo cc lulus, sudah ngantuk, ga bisa konsentrasi, kemampuan cetek pula*klo yg ini ga usah diomongin, dah keliatan kok hehe*, tp toh cc harus tetap optimis, berpikiran positif, wlo hati sedikit ragu, maksudnya siyh sedikit realistis.. tp who knows, KEAJAIBAN itu akan datang, seperti postingan bunda Evi yang sangat inspiratif tentang KEAJAIBAN beberapa hari yang lalu.

Tapi kali ini KEAJAIBAN itu belum memihak pada cc. Alhamdulillah cc adalah tipe orang yang ga pernah sampai kecewa² banged klo ga bisa meraih sesuatu. Wlopun kali ini bisa dikatakan sudah habis²an (dalam hal materi, salah satunya) untuk menempuh jalan ini, tp cc selalu yakin, selalu ada jalan yang terbaik, yang diberikan Allah untuk cc. So, begitu bisa mengakses hasil ujian, dan mendapati permohonan maaf dari pihak UI, ya sudah, berarti jalan ini bukan yang terbaik.


Allah tahu, jikapun cc lulus, cc ga bakalan sanggup bayar uang kuliah yang bikin mo pingsan itu.. jadi Allah memberi jalan terbaik bagi cc, mgk cc bisa coba dikampus lain *yg lebih murah tentu sj*, klo memang niat buat ngelanjutin S2, beberapa memang sudah terlambat, tp tahun depan khan masih ada yang buka pendaftaran..nanti lha cc coba lagi. ya UI belum rejeki nerima uang dari cc hehehe.

Kunci pintu untuk jalan ini tidak ketemu, tp tidak masalah, masih banyak pintu lain yg harus segera dibuka. 1 pintu yang tertutup, bukan berarti hidup akan ikut berakhir khan??? *lebay*

Hidup cc masih akan terus berjalan, tidak ada kata terlambat untuk mengejar segala ketinggalan, kesempatan akan selalu hadir, tinggal bagaimana cc memanfaatkan kesempatan itu menjadi sebuah jalan tuk meraih segala impian cc.

Pengalaman itu anugrah.. dan akhir tahun ini, cc masih bisa mengecap sebuah pengalaman yang sungguh manis.. dan MAHAL hohohohohohohoho. ya sudah cerita tentang touringnya selesai dengan result ini *udah bener² cerita penutup niyh*..sekali lagi makasih untuk semua dukungannya..

P.S *kaya surat aj :P*, untung cc ga jadi tuk mutusin tinggal di Depok wlopun ga lulus.. karena baru 2 hari dsana, cc udah merasa ga nyaman, jadi anak hilang, kangen rumah, ternyata cc yang blom siap jauh dari rumah*bukan cuma Ibu yg berat melepaskan anaknya*.. skg mencoba melihat semua peluang yang ada disini dulu, sampai mutusin tuk pergi lagi..

Fyi, cc habis nonton THE DAY THE EARTH STOOD STILL, gileee.. Keanu Reeves cakep banged.. cc minta balik sm dy, masih diterima ga ya?? :P. Jennifer Connelly juga manis *kayak cc hoho*..tp tanggung ah filmnya, setengah!..biasa aj, tp gpp buat hiburan lumayan lha..

62 comments:

  1. Salam kenal ya...

    Bener kata mbak, semua ada hikmahnya, ada rahasia dibalik setiap peristiwa. Hanya kita yang masih terbatas memaknainya. Yang pasti, mbak sudah berikhtiar maksimal, hasilnya bukan hak kita yang menentukan.

    Tetap SEMANGAT ya. Smoga kesuksesan mengiringi mbak Unieq

    ReplyDelete
  2. Apakah saya perlu menuliskan beberapa untain kata penyemangat ?
    Apakah sy perlu berbagi sebuah kalimat bijak hanya sekedar utk memotivasi kamu ?
    Apakah sy perlu mengatakan bahwa semuanya itu hanyalah satu jalan dari sekian banyak Jalan yg sdh Allah tentukan untuk kamu menuju yang terbaik ?
    Saya kira tidak perlu, karena kamu sudah tahu semuanya. Dan krna kamu yang memberikan dorongan utk tetap SABAR!!!, ketika sy jg mengalaminya. hehehe

    *eh, tapi ada orng bilang, kalau Orang Sabar itu matinya Pelan - Pelan* :-P

    ReplyDelete
  3. bener mbak semua pasti ada hikmahnya, mungkin allah memberi jalan lain untuk mbak cc, ada istilah banyak jalan menuju roma (banyak jalan menuju S2,walau bukan UI), hehehehe

    ReplyDelete
  4. wah calonku nih gimana, sudah aku tunggu-tunggu di ciamis, kok gag dateng juga yah, padahal bunga mawarnyasudahaku siapinloh.....hehehhehe,selamat yah.....untuk S2nya.....wah aku jadi malu nih, aku hanya setingkat sma......apa pantes yah.....wuakakakakak


    kabuuuuuuuuurrrrrrrrr

    ReplyDelete
  5. tetap SEMANGAT!!!!Insya Allah nanti sama diriku aj lanjutkan S2..hohooho(keburu tua mi di'):p

    niy hanya masalah waktu cc..dan walo klise sekali dibaca"ada hikmah dibalik semuanya"banyak makna yg bisa kita ambil..

    eh..disampeinji salamku ma bang nu² tohh :p

    ReplyDelete
  6. gpp mbak... tetep semangat ya... suamiku berapa kali tuh nyobain mau S2 gagal terus tapi aku tetep kasih semangat... mungkin juga belum waktunya untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi...

    ReplyDelete
  7. tetap semangat ya cc
    baru mulai tanang setelah bosan ngeblog

    ReplyDelete
  8. dUhhhh...tabah ya,
    Tuhan tau apa yang terbaik buat kita, kita harus yakin itu.
    masih banyak diluar sana yang "mungkin" jauh lebih baik dari UI...
    biar gk jadi anak ilang terus juga khan,
    aQ banyak detlen, terahir aja ngpost gk pake ba-bi-bu juga,langsung tancaap....
    di warung kopi aku dah naruh takjil tuh...buruan ntar keabisan.....tuh khan...hihi...
    happy all day...

    Yup !

    ReplyDelete
  9. haruskah saya comment juga ?? hehehehe

    ReplyDelete
  10. Sa'bara ko' mbo'...

    namanya jg "Ujian"!!!!
    Coba klo namanya "Hujan", pasti pakain susah kering.

    ReplyDelete
  11. yup.... mungkin belum waktunya dan ada yang lebih baik buat cc nantinya... dikemudian hari

    ReplyDelete
  12. Alloh akan memberikan yg terbaik untuk hambaNya..itu pasti :)

    ReplyDelete
  13. yupz.. kadang yg kita pikir baik menurut kita.. belum tentu baek buat kita...

    yang tau persis soal sesuatu yang baik untuk kita hanya Allah Ya Aliim... Yang Maha Mengetahui...

    ReplyDelete
  14. Kayaknya yg 90 soal itu bener semua. *mudah2an*
    Apapun hasilnya, syukurilah...

    RencanaNya indah pada waktunya.

    -big hug cc-

    ReplyDelete
  15. Bener2 cc ke jakarta utk ujian.. Nyatanya bukan cuman ujian di UI, tp dimana2 ada ujian buat cc.
    Yg pasti semua telah terlewati.
    TETAP SEMANGAT YA SAY!

    ReplyDelete
  16. Seperti kataku sebelum2nya,
    RENCANA TUHAN INDAH PADA WAKTUNYA

    -peluk cc ah-

    ReplyDelete
  17. ho oh, belon rejeki UI tuh terima uang kuliahnya cc, rejeki aya kali...(halah..lebay mode on)
    tetep semangat ya say... gak lulus UI mudah2an lulus PNS hehehe... Amiiiiin

    ReplyDelete
  18. Tetap semangat !! Banyak jalan menuju sukses :-)
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  19. jangan patah arang ya say..jalan masih panjang. aku turut berdoa dari jauh aja deh, moga unieg tetep semangat.

    ReplyDelete
  20. jangan patah semangat ya cc.
    selalu usaha. pasti Allah punya rencana lain.
    oh iya, selama ini aku akses pake hape. sekalinya akses pake komp, ternyata kamar cc memang benar2 unik.

    ReplyDelete
  21. kalo s2 jangan jauh jauh yah calon, soalnya ongkosnya gede buanget aku aja ampe sekarang lum selesai ntuh

    ReplyDelete
  22. wah selamat aja... moga bisa terus belajar n belajar

    ReplyDelete
  23. tentu saja baru 2 hari seeh, coba kalaw 2 taon, bujug lama bet yak, dijamin betah dech, kekekekk...

    ReplyDelete
  24. "Bila Allah cepat mengabulkan Doamu, Maka Dia Menyayangimu, Bila Dia Lambat mengabulkannya, Maka Dia Ingin Mengujimu, Bila Dia Tidak mengabulkan Doamu, Maka Dia Merancang Sesuatu Yang lebih Baik Untukmu. Oleh itu, Bersangka Baik Pada Allah Dalam Keadaan apapun... Karena Kasih sayang Allah Itu Mendahului KemurkaanNya..."

    ReplyDelete
  25. yang penting tetep semangat!!!!! n terus berdjoeang....

    ReplyDelete
  26. slamat ber-S2 ria yak,...sukses.....

    ReplyDelete
  27. Anggap kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda..
    Manusia memang pandai berencana dan berangan, namun Allah SWT sudah menggariskannya. Jadi kembalikan semuanya kepada Nya, niscaya anda akan mendapatkan ketabahan dan... pencerahan untuk menimbulkan semangat baru... Kegagalan yang sekarang bukan berarti tidak ada kesempatan ke depan... semangat, ya mbakyu...

    ReplyDelete
  28. Nah klo dari rumah baru bisa komen... gak apa2 say gak lulus ujian, mungkin emang itu yang terbaik buat cc. Setiap detik, setiap peristiwa apapun yang terjadi adalah keajaiban yang diberikan Allah kepada kita... tinggal bagaimana kit amemaknai peristiwa demi peristiwa itu... Tetap semangat ya cc sayang... mmmuah

    ReplyDelete
  29. salut atas kebesaran hatinya ci! Menyatakan No terhadap keputus asaan..terus semangat, terus berjuang..semoga dikau mnemukan yg terbaik..(termasuk jodoh x yee..) hii.hii

    ReplyDelete
  30. cc syg,,,
    maap aku br mmpir lg,,,
    kgn cc deyh,,,
    tp aku dh bc smw postingan, yg udh ketinggal aku bc,,, :D
    seru2 yah ce,,,
    & cc berlapang dada skli, ga kcwa ats hsl yg udh ddpt,,,
    yah moga Allah mmbrikan yg trbaik buat cc yah,,,
    bnyk hikmah nya dr apa yg udh cc kerjain,,,
    tp kita ga jd ktmu donk ce,,,
    hehhe ywd gpp next time yah ce,,, :)

    ReplyDelete
  31. hiks,jadi inget kegagalan masuk itb deh :(
    hiks,

    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  32. tetep semangat aja cc, dibalik itu ada hikmahnya kjok

    ReplyDelete
  33. cari kerja dulu aja bos... sapa tau dapat beasiswa ke luar negeri

    ReplyDelete
  34. wihh di UI yah? sama dong, ak juga alumni UI, Unair Indonesia maksudnya, hehehe

    ReplyDelete
  35. teneng aja, idan dah kembali dari bertapa..., dan jogja tentunya selalu welcome buat upi!!!ttt

    ReplyDelete
  36. Maaf boleh numpang iklan yah..
    Hi..
    sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

    harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

    dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

    DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

    http://www.primamitra.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. Gapapa mbak, tenang aja...kul di UI itu juga mahalllll banget, kalau boleh saranin kuliah di STIS Jakarta aja, gratis gak bayar uang kuliah, info lengkapnya di www.stis.ac.id, hehehe

    ReplyDelete
  38. jangan putus asa yah...semangat!...kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda..cieeeeeeee....

    ReplyDelete
  39. Pengalaman adalah guru yang terbaik..
    Experience is the best teacher...

    ReplyDelete
  40. Lord knows
    Dreams are hard to follow
    But don't let anyone
    Tear them away,
    Hold on
    There will be tomorrow
    In time
    You'll find the way...

    kita disuruh nyanyi lagu itu pas ikut seminarnya tung desem waringin..

    don't u ever give up. jez have a little faith.
    semangaaaaat

    ReplyDelete
  41. ikutan jadi backing vokal lagu diatas :D

    ReplyDelete
  42. salut sama CC, walopun gak lulus di UI tapi tetep tegar dan tidak berkecil hati hahaha itu baru namanya CC! TOB deh say... semoga sukses di lain tempat yah :D

    ReplyDelete
  43. Sabar saja cc, hidup ini memang penuh dengan perjuangan......
    Hm, sy belum nonton filmnya Sodaraku (The Day The Earth Stood Still) kasiang, tidak ada temanG...hiks hiks...

    ReplyDelete
  44. gimana kalo nikah aja? :P

    Kan s2 setelah nikah juga bisa. :))

    ReplyDelete
  45. hey, tapi ndak boleh putus semangat.
    S2 di Makassar aja. Ndak kalah bermutu kok. Asal jangan tunggu saya S2 juga baru kamu mau masuk S2.
    Karena sepertinya bakal lama. :))


    Semangat, anak muda!

    ReplyDelete
  46. assalamu alaykum cc
    salam kenal^_^
    ga jadi S2 di UI yah,
    tak usah kecewa
    Allah mesti punya rencana yang lebih yang sudah
    disiapkan untukmu
    salam

    ReplyDelete
  47. Bagus mi itu nda lulus, masa mau s2 nda panggil2..!!, huh..!!. traktir kek apa kek..!!.

    ReplyDelete
  48. Hoyyy CC cantiq, semangat yaaaaa.... go CC... go CC!!

    ReplyDelete
  49. Sabar yak cc... mungkin nanti kesempatannya akan datang dengan sendirinya...., btw kalau tahu cc ujian di depok bisa mampir aa buat semangatin cc... wekekekekkeke soalnya kan rumah aa deket UI... maaf nigh baru bisa berkunjung

    ReplyDelete
  50. hemmm, emang gitulah Pendidikan dijadikan kewajiban sehingga mahalnya minta ampun, padahal pendidikan itu Hak seluruh rakyat indonesia.

    ReplyDelete
  51. Sibuk ya say, kok blom postingan lagi neh?
    Miz u

    ReplyDelete
  52. CC...........kemaren dicariin A'Oim..katanya mau bagi thr yg ketinggalan...
    hihi....
    maritertawa.com


    Yup !

    ReplyDelete
  53. assalamu'alaikum
    pertama: syukron jazeelan tlah sudi tuk mampir di ny hum

    http://uvi07.wordpress.com/

    kedua:afwan nih pembahasannya pa ya???kok aku ga nyambung, eee liat atas lagi...
    ya, mudah2an Allah berikan kurniaNya slalu pada kita, amien
    "ma'an najaah..."
    virdaus rojaie @ Solo city

    ReplyDelete
  54. betul mbak, diambil hikmahnya ajah, karena dibalik semua itu pasti ada sesuatu yang indah yang udah disiapkan untuk kita. :D

    ReplyDelete
  55. yap ambil hikmahnya...
    saya juga akan deg2an dan berharap yang terbaik tanggal 4 nanti....

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^