Thursday, December 04, 2008

cc pergi bentar ya??

Maaf..baru nongol.. sibuk niyh, biasa mo lebaran uFF!!
Awalnya siyh cc menolak terima pesanan kue bulan ini.. lagi ga mood :( tp cc lupa klo dah janji ma tante cc, tuk buatin beberapa kue kering tuk lebaran nanti. Wuahhh padahal kemaren² cc udah alasan, ga ada bahan, ga taunya si Tante baek hati, datang kerumah beserta bahan²nya.. dah ga bisa nolak deyh :(.

Ini aj udah 2 hari tidur cuma beberapa jam, badan dah pegel *gini deyh klo kerja sendiri*, ditambah asli ga mood, jadinya sedikit malas.. blom lagi ntar malam cc harus berangkat! Jadi sedikit kejar setoran bikin kuenyaaa.. huaaa capek deyh!!!

Eh iya..sekalian pamit bentar ya.. akhirnya cc udah harus pergi niyh. Eh cc blom cerita ya kemana cc akan pergi?? *sok penting banged :D*. Alhamdulillah, proposal cc ke ortu tuk melanjutkan kuliah di approve.. so waktu surfing UI waktu itu, cc jadinya daftar.. ya wlopun sedikit shock liad biaya kuliahnya yg bikin pusing.. hihihi sekedar tes keberuntungan..

Ibu ngasih ijin cc tuk pergi hanya untuk kuliah! Cc cek2 deyh daftar beberapa universitas yg lagi penerimaan S2.. ada beberapa sebenarnya, waktunya hampir bersamaan, tp karena keterbatasan waktu dan fasilitas, cc milih daftar di UI, dengan alasan, pendaftarannya lumayan mudah.. cc hanya perlu ujian aj baru kesana, selebihnya semua cc lakukan di Makassar.. jadi agak menghemat waktu, biaya dan tenaga. *wlopun agak ragu.. bisa lulus apa ga, dan klopun lulus, bisa bayar apa ga?? :P Ahh urusan belakang yg itu.. *

Setelah nimbang² juga.. mumpung dapat ijin pergi, ga ada salahnya sedikit disalahgunakan :P bukan tuk hal negatif lho.. selama ini khan cc susah banged dikasih ijin keluar kota sejak balik dari Jogja *keliatan banged Ibu ga mo pisah lagi ma anaknya yang manis ini* nah mumpung cc udah dapat ijin pergi, jadi kesempatan ini juga cc pake buat hunting kerjaan.. ya klo ga beruntung di UI, setidaknya cc bisa nyari kerja gitu deyh. tp ternyata pikiran negatif cc udah dibaca duluan ma Ibu.. yaaaaaa penonton kecewa..

Minggu lalu, Ibu sedikit memaksa cc tuk daftar CPNS pemprov, katanya mumpung formasi jurusan cc ada.. jadi ga ada salahnya buat nyoba.. awalnya cc nolak.. malas ah! tp timbang ga dapat uang tiket tuk pergi.. ga ada salahnya nyenangin Ibu.. dan Planning pun diubah.. karena ternyata CPNSnya ujian tanggal 15 bulan ini.. yg awalnya mo pergi bertahun² langsung mundur hanya pergi seminggu!!! Oghhh!!

Lalu tiba² rencananya berubah lagi.. cc diminta cuma pergi 2 hari!!! Mundur lagiiii?! Iyaaa mundurr.. huhuhu padahal cc rencananya habis test di UI tanggal 6 nanti, mo langsung kabur ke Jogja, habis itu ngunjungin beberapa temen dikota lain, n pulang lewat Surabaya.. itu rencana cc…

Tp kembali lagi Ibu minta cc ga tour lama².. berhubung mo lebaran khan? Ibu bilang, masa semua orang pas lebaran pengen ngumpul ma keluarga, cc malah milih tuk pergi.. bener juga siyh.. jadinya pasrah! Tiket juga udah dipesanin PP.. batal deyh rencana tournya.. mgk lain waktu..

So doain cc ya?? doain beruntung aja.... nanti deyh klo pulang cc cerita².. titip kamar bentar ya?? ga lama kok.. ya wes.. cc mo packing dl.. blom tidur juga..gara² nyelesaiin kue² ini.. Oghh!.

37 comments:

  1. untung ngak singgahsurabaya....

    hahahaha

    sukses deh.. semoga situ dapat jodoh di jakarte...
    mo jadi neng jakarte yee...
    bukan lagi diajeng putri2an :P

    ReplyDelete
  2. Hati hati di Pesawat, nitip colek sama pramugarinya

    ReplyDelete
  3. Jadi mo terusin S-2 di UI neh? Wah, bisa ketemuan dunks...
    Pokoknya all d best buat cc tersayang ya... mmmuah...
    Tenang aja kamar dijagain satpam neh.. he he

    ReplyDelete
  4. owh ya ya, dijagain kamarnya, pinjem baju boleh ya? ngabisin kue, berantak2in.. yang penting kan dijagain :D

    ReplyDelete
  5. haha... ikutan phie ah, berantakin kamar cc... :D
    sukses ya c... moga semua berjalan lancar, Amin!!

    ReplyDelete
  6. asikk.. kirim dong sample kuenya kerumah saia :D

    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  7. CC.... ku doa kan sukses selalu yaaa, semoga tercapai cita2 mu nak....(duhhhh apaan sih ?) hahaha

    ReplyDelete
  8. selamat yah cc, moga sukses deh di UI,

    cc yang manis, jovie mau jagain kamarnya yang penting dikasih kue nya.....yah yah...iya gitu cc...ok?? setuju??

    ReplyDelete
  9. selamat mbak,tuntutlah ilmu setinggi mungkin.

    skali dayung 2-3 pulau terlampaui, sambil kliah cari jodoh okek banget tuh. nikah deh :D

    ReplyDelete
  10. slamat yah..smoga sukses..,
    klo lulus cpns, gmn rencana studi lanjutnya?

    ReplyDelete
  11. hodoh *pagi2 wis colek2 anak orang, bayar c!*
    mumet baca postingane say, maju mundur, molah malih, bikin laper ajah ngahahaha trus jadinya setelah dtimbang-timbang beratnya berapa ntu c?!! walah padahal meh tak akon mampir mrene rewang2 ki lo akeh panganan suk mantenan;p GO CC..GO CC..GO *gogel pink, gogel blue, gogel..badanku gogel2 neh, pijitin po'o lah c pisan2* huehehe

    ReplyDelete
  12. take care cc-koe sayangg :)
    titip lagunya eLLo yak!!"pergi tk kembali"
    ngeK..lebayyyyyyyYYy

    ReplyDelete
  13. Salam kenal aja dulu...
    Rumahnya adem....
    boleh dong main-main ke blognya Tuyi...?!

    ReplyDelete
  14. Wah...rencananya bolak balik gitu, berarti g da planing yg mantap Ci..??
    MOga aja g ada yg terlewatkan, n smuanya SUKSES

    ReplyDelete
  15. Waduh... Ga nyangka CC ternyata anak mami... Kok sudah gede masih d atur2 mami sih... Tp smoga sukses ya... Salam kenal ya. Coz ini kunjungan pertama... :) titip colek juga buat pramugari ny :)

    ReplyDelete
  16. numpang colek junior ah...
    oups.. bukan muhrim nya.. hehe

    adami posting terbaruku gang.. jalan2ki ke blog ku nah.. :)

    ReplyDelete
  17. cc,,,
    di UI,,,?
    nnti bs ktmu aku donk dijakarta,,,
    huuhuh^^
    cc klo mw kejogja nya breng aja sm aku,,,
    kita jln2 bareng,,, :D
    aduhhh pgn deh c, bntu cc bkin kue ny,,, :(
    klo males2 an tar mlah ga enk loh kue ny ce,,,
    yowis cc ati2 yah dlm prjalanan ny,,,
    miss u,,,
    ta jagain kmar e,,,

    ReplyDelete
  18. tournya koq pas deket2 lebaran ya... btw aku jagain kamar dengan pentungan baru :D

    ReplyDelete
  19. iya de cc... ati2 ya dan cepat kembali.. btw trus gmn mau ke UI???

    ReplyDelete
  20. betul.... mending s2 aja. klo dapet kerja juga gajinya bisa belipet2 heuheueuhue

    sukses slalu cc... don't let anyone tear your dreams away...

    ReplyDelete
  21. wahhh dia sudah berangkat dan tidak pamit2 :D
    belumpi juga na traktir ki aiiii curang ki

    ole2 mo pade saya na jangan lupa cc
    semoga apa yang diharapkan cc dapat terjadi
    *berdoa ............ amien

    ReplyDelete
  22. kalo dah selesai di UI, mau ke jogja....mampir di ciamis dulu yah, mampir di ruymah calon..........hehehehehe

    ReplyDelete
  23. Cc, dah brngkt ya? Yaaahh terlambat nganterin...

    Semoga semuanya berjalan lancar ya cc, dan insyaAllah apa yg menjadi harapan cc dan keluarga bisa terkabul.

    SUKSES!

    ReplyDelete
  24. wah juniorku mau ke jakarte...
    welcome deh.. moga cita2nya terkabulkan.. Aamiin..
    Klo hilangki di jkt ato pas kehabisan duit, just call me.. oke?
    nanti sy kasi'ki nomor telp polisi terdekat.. hehe..

    ReplyDelete
  25. ati2 di jln ya tengok kanan tengok kiri...klo jatoh beridiri sndiri yak :P

    ReplyDelete
  26. upit.., selamat jalan semoga kesuksesan selalu menyertaimu...tapi ingat janji2 yang telah kau ucapkan padaku?????????????

    ReplyDelete
  27. wah kalo bisa ampe diterima di UI, traktir yah.. hehe

    ReplyDelete
  28. tauwwa...
    anak UI.

    we, carikan kontrakan rumah dekat tempatmu nah..

    ReplyDelete
  29. @aRuL,
    klopun juga singgah diSurabaya, nda bakal datangi ko hahahahaha makasih doanya..

    @ask.RuL,
    pramugarinya juga titip colek balik.. hahaha

    @Eucalyptus,
    insya Allah bun, klo lulus :D makasih ya bun, kamarnya juga udah dijagain

    @Phie,
    wahhh baju cc berantakan!! hohoho gpp kok,,makasih ya say.. eh kuenya memang dibuat tuk yg jagain kok :P

    @Aya,
    wahh wah wah..ada 1 bocah lagi niyh yg jagain hihihi makasih ya say..

    @volverhank,
    hahahah diambil sendiri aja :P

    @Milla,
    Amin bu... hahahhhaa makasih ya say muach!

    @Jovie,
    Amin..makasih ya say.. iya deyh..kuenya buat Jovie..hihih

    @Panda,
    Amin..wahhh kemaren cc nyari Pan, tp blom nemu hohoho

    @Nyante Aza Lae,
    makasih ya.. wahh urusan belakang klo lulus dua2nya heheh

    ReplyDelete
  30. @wen,
    hallah bilang aj emang laperr hohoh makasih ya say.. nanti deyh ta pijetin..klo nyampe semarang hohoho

    @arhyen,
    berkat doamu sy kembali say :P

    @tuyi,
    iya salam kenal balik..makasih ya?

    @Alaxhappy,
    makasih ya.. Amin

    @ifoell,
    makasih ya?? y namanya juga rencana khan?selalu bisa berubah..nyari yg terbaik memang ga mudah khan? :P

    @AiWy,
    hahaha y namanya juga sayang ma Ibu hihi makasih yaaaa udah kesini..ta colekin, tp pramugarinya minta dicolekin balik hohoho

    @antok,
    aduh senior maen colek2 aja :P

    @aYme,
    hohoho nanti klo lulus qt ketemuan, trus qt janjian ke jogja hohoho makasih ya say udah jagain kamar, nanti cc bawain kuenya :P

    @mas Hari,
    ujiannya pas lebaran mas.. hihihi eh itu pentungannya bukannya roti perancis cc ya baru???

    @Revarius,
    makasih ya?? iya insya Allah klo lulus :) doain ya??

    ReplyDelete
  31. @Oping,
    yup Ping betul banged hohoho ngelamar pake ijazah S1 ga ada yg mo nerima hahaha makasih ya say??

    @Bazoekie,
    makasih ya??

    @Gelandangan,
    kau nda OL :P hahaha itu hari sy mo traktir, ko nda datang..ya sud :P ada ji ole2..baju kotor hahaha.. Amin.. moga doamu terkabul..

    @abahrafi,
    jauhhhh ahh!! calon donk yang jemput hohoho

    @Mba Hellen,
    iyaaa telat..padahal cc mo dianterin ma Hellen hohoho Amin..makasih ya Mba..

    @antok,
    Amin..makasih senior..sy kira klo nda punya duit, tinggal telp senior.. baru dikirim langsung ke rekening hohohoho

    @Billah,
    makasih ya Bill.. klo jatuh mgk bisa cari labaan baru yg bantu berdiri hohohoho

    @novnov,
    makasih ya mbaaa

    @Idan,
    makasih ya Dan..Upit ingat kok sama janji2 upit yg upit janjikan kepadamuu..

    @Qori,
    makasih ya Qori..

    @Adhie,
    Amin..iya kesini aja, cc traktir hohoho

    @Mus_,
    blompi e..
    bahh io kucarikan ko..untuk apa k??

    ReplyDelete
  32. CC semoga sukses ya... jgn lupakan daku kalo dah sukses :)

    ReplyDelete
  33. @Lyla,
    iyaaa pasti ga ngelupain kok mba..:)

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^