Friday, December 12, 2008

Ga jadi Kopdar, Hampir nyasar, untung bisa pulang ke Makassar

Setelah ujian, rencana mo kopdaran ma teman chatting (Ibhe), tp hujan boooo… deres banged lagi, pake petir segalaa.. dohh jadi malas. Karena hotelnya juga udah check out pas paginya, jadi cc pasrah tidur bentar diruangan.. lumayan dapat 30 menit, sebelum si penjaganya bangunin, soalnya ruangannya mau ditutup.. hohoho pasrah..

Pas di mushallah, habis sholat, mo tidur lagi disana, tp banyak orang, ga enak.. ya udah menunggu seperti orang oon deyh.. hujan ga berenti juga.. akhirnya rencanya diubah, rencananya Ibhe mo nemuin cc di bandara aj, pokoknya ketemu deyh..soalnya dah 2 tahun kenal, blom sempat ketemu, Ibhe berapa kali ada reuni di Makassar, ga pernah bisa pergi.

Pas udah reda, om cc nelpon, minta cc nunggu di FISIP-UI aj, nanti dijemput disana, ya udah, cc jadinya ga bisa kemana², takut om datang, cc malah ga ada..kasihan juga jauh² dari bekasi khan.. eh ga lama om nelpon lagi, takut ntar ga bisa nyampe tepat waktu di bandara jadinya cc naik kereta dulu aja ke gambir, biar om nungguin disana…

seep!! Cc langsung sms Ibhe, yg tinggal dekat gambir, biar ketemu di gambir aj.. cepet² deyh kestasiun UI.. baru juga duduk dikereta, om nelpon lagi, turun di Cawang aj, biar ga lama.. ya udah nunggu deyh cc sampe keretanya berenti di Cawang.. balik lagi sms Ibhe, ketemunya di bandara aj, tp karena udah hampir jam setengah 7, Ibhe ga yakin bakal sampe di Bandara sebelum cc berangkat jam 8 malam..

Ya batal deyh ketemuan ma Ibhe, mgk lain kali.. lalu om nelpon lagi, nanya cc dimana, kebetulan keretanya berenti, cc bilang skg udah di Manggarai, kata om udah lewat.. ya berarti keretanya ga berenti di Cawang, soalnya cuma berenti di Tebet sekali, baru deyh ini di Manggarai, dan ternyata xpress memang ga singgah di Cawang hehehe

Ya udah, om minta cc turun disitu aj, sambil nunggu om disana, liad jam udah hampir jam 7.. doh nyampe ga ya kira² ke Bandara.. untung om segera tibaaa…. Dan tepat, 20 menit sebelum jam 8 cc tiba dibandara.. untung lg bagasinya blom ditutup, secara tante nitip ole2 buat nenek, n buat orangtuanya juga.. jadi bawaan cc lumayan.

Pas dipesawat, cc udah letih banged.. seharian itu cc blom makan, baru tidur 30 menit *padahal biasanya tidur lebih dari 10 jam hohoho*, mana pake lari-lari, ahh betul² hari yang melelahkan, ditunjang dengan suasana dipesawat yang adem, cc minta selimut dan akhirnya tidur.. lumayan dapat 2 jam.. untung ga ileran diselimut pesawat hahahahahaha

Alhamdulillah..perjalanan yang melelahkan, tp sungguh penuh pengalaman baru.. thx untuk teman, sahabat yang udah banyak bantu, banyak dukung.. apapun hasilnya nanti itu yg terbaik.

Fyi, sebenarnya info kelulusannya udah keluar..nanti deyh cc cerita² ya????

25 comments:

  1. Wuah... kecian... cape ya cc... eh, cc tuh ileran di pesawat, cuman gak nyadar aja.. he he he..

    ReplyDelete
  2. Masih ada kelanjutannya ? nanti di situ saya komentar. Eh, Gimana hasil Ujiannya di UI? Manis atau kurang manis ? Hmmm... ataukah abu abu? kasar? bulat ? belang belang ? hehehe
    Apapun hasilnya, semoga itu yg terbaik buat CC. dan Pasti yg terbaik, karena Allah Maha tahu apa yg cc butuhkan utk saat ini.

    ReplyDelete
  3. Duh.. napa ibhe gak seklaian disuruh nunggu di makassar aja, pasti ketemu deh ama cc.. hehe

    Moga sukses juniorku...

    ReplyDelete
  4. ndk jadi ketemuan ma kk cheese aka ibhe dikarenakan saya ndk ada cc..ada pa juga, jdi sekalianmi completemi..hihiihih(jdi ingat titipanku ma kk cheese)

    hmm...kluarmi pengumuman kah???crita²dloe..yahh klo pahit sini diriku beri sedikit rasa manis,klo manis..sini diriku beri sedikit rasa pahitt..hoohoh :P

    ReplyDelete
  5. waduh, itu koq perjalanan ke bandara yang genting sih, waktunya mepets banged tuh, bikin sport jantung deh, makanya jangan buru-buru tournya hehehe...

    ReplyDelete
  6. cmana hasil tesnya ci??
    klo lulus hubungi dq deh, ntar klo butuh refrensi n literatur ta' ajak ke perpus. Okayy??

    ReplyDelete
  7. tetap kencan..eh semangat jugak cc ^_^

    ReplyDelete
  8. Cieh, yang lagi kopi darat. Oh, tidak jadi di' hehe. Tenang saja, nanti kita kopi laut sekalian :D

    ReplyDelete
  9. si armand punya kopi laut... ga nyobain kopi laut aja neng... hehehe....

    ReplyDelete
  10. @Bunda Evi,
    heh?? bunda liad ya?? aduh jadi maluu heheheh

    @Labaco',
    yang ini bukan koment ya?? hihihi result UI ada mi sy post..thx dukungannya..

    @Antok,
    hahahha iye di?? pastimi ketemu itu.. makasih senior..

    @Panda Plur,
    seep..udah muncul kok..

    @Mpit,
    hahahahah iyaa..kayaknya tunggu dirimu.. result UI..bakal lebay hohohoh

    @Anang,
    blom mas :)

    ReplyDelete
  11. @mas Hari,
    iyaa..gitu deyh klo buru2..untung ga ketinggalan heheh

    @Nyante Aza Lae,
    hehehehe kirain mo beliin buku :P

    @annosmile,
    makasih ya??

    @Armand,
    hohohohoho kopi laut..sembarang sj :P

    @Fina,
    susah.. hiihihih

    ReplyDelete
  12. hahaha... untung gak ngiler kalo ngelir kan berabe cantik2 bau iler hahaha... kabuuurrr ntar dijitak CC hihihi...

    ReplyDelete
  13. wackakakkk....cc ileran?? moso sih,,
    ora percaya aku :P tapi klo cc ngompol baru percaya
    (xixixi piss...piss)
    untunglah dirimu selamat sampai makasar sob...
    tenang, gak jadi kopdar kopsus aja,,tau kopsus kan??

    ReplyDelete
  14. huaaa balek kampung lagi, baru mau laporan ke polisi kalo ada anak ilang huehehehe

    ReplyDelete
  15. semoga cepat lulus dan diterima ya. jangan lupa makan makannya :)

    ReplyDelete
  16. @Lyla, hahahahah iya mba..hampir aja di suruh ganti selimutnya hahahah

    @Mba Hellen, ayoo mba ga usah ragu heheh

    @Aya, hahahah nda sopan..cc malah dua2nya ileran dan ngompol hahahahha kopi susu khan?? hahahha iya ga siyh?

    @Milla,hahhaha iya habisan cepat aja disananya say..lain kali ya??

    @kapanpun,ga jadi makan2 donk..khan ga lulus.

    ReplyDelete
  17. ntar kodarnya kita barengan ya,mbak...

    biar ghak nyasar

    ReplyDelete
  18. heheheh wah mau dipijat ga neng :D.btw enyway busway dan bustrans, badannya jadi langsing yap mbak abis lari-lari gitu :D

    ReplyDelete
  19. @Qori, iya ya.. ayooo Qori, qt kopdaran yakssss...

    @ipanks, hahahaah sedikit doang langsingnya.. skg udah balik lagi hahahah :D

    ReplyDelete
  20. mbak blognya keren, PR gede Alexa tajem.. knapa g ikutan bisnis online paid review, pasti dapet job banyak coba berkunjung di blog aku http://hamidz-coretanku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. hehe kopdar kaya di chating aja salam kenal

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^