Wednesday, December 10, 2008

Telpon Dari Fance

Harusnya skg cerita tentang ujian, tp ada cerita yg harus cc abadiin.. dan cukup panjang klo mo digabungin, jadi cc buat 1 postingan khusus untuk ini.

Malam sebelum ujian, asli cc ga bisa tidur.. bukan..bukan karena cc belajar.. ga lha.. sengaja materi testnya cc simpan dirumah..malam sebelum ujian itu khan harusnya istirahat yg cukup, biar pas ujian fresh, n bisa konsentrasi.. tp cc malah ga tidur..uFF.

Ga tau niyh.. mata rasanya ga bisa terpejam.. udah bolak-balik, mondar-mandir, baca novel, tetep ga bisa tidur, akhirnya sms-an ma temen,, dohh asli kesel banged.. niyh mata udah dipejamkan, tp tetep ga bisaaaaaa, parah!!

Habis subuh, cc sms Fance..minta ditelp gitu deyh.. yakin Fance set 5 pasti dah bangun, dy khan tipe suami ideal, yg sholat subuhnya ga pernah telat.. ayoo yg cewek² yg tertarik ma Fance, bisa hubungin cc sebagai manager pemasaran hohohoho emang Fance barang, apa??! :P

Ga lama, berdering deyh tuyh telp.. hohoho curhat cc, ga bisa tidur.. seperti biasa, cc klo ngobrol ma Fance pasti ga pernah ga ledek²an, si Fance malah ga ada kerjaan, dy jadi penyiar radio pagi² buta, diputerin deyh semua lagu, yg katanya cc banged.. *sok tau.. susah deyh punya sahabat yg tau banged keadaan hati hohoho* mana lagunya ngena banged lagii,, bikin crying aj hoho

Hampir 2 jam-an nelp, isinya kebanyakan lagu, ngeledekin, huh! Mana sempat putar lagunya Bang Rhoma yg begadang!! Hohoho begadang memang ga ada artinya, tp klo ga bisa tidur gmn donK??? Fance jg sempat²nya nyinggung keadaan hati,, dasar!! Reseh jugaaa.. udah tau orang mo ujian. Sigh!

Tp bukan Fance sang sahabat sejati namanya, klo diantara bualan, kibulan, gombalan, nyanyian, dan lain-lainnya ga ada hal yg cukup bisa cc ambil jadi pegangan.. dy memang sahabat sejati, yang selalu ngedampingin cc disetiap hal penting dalam hidup cc.. *bighug Fan..*

Dy bilang gini..
“Un, selain pikiran yg perlu dipositifin, hati juga.. jangan cuma pikiran doank, klo hati ga positif, sama aj.. ga ikhlas jadinya.. so, sebelumnya nata hati dan pikiran dulu, setelah semuanya positif, dan dengan keyakinan doa, insya Allah semua bisa berjalan dengan baik.. ga usah mikirin gmn hasilnya, jangan jadiin lulus tujuan akhir.. karena kapan semua terjadi tidak seperti keinginan, jadinya malah kecewa.. ga usah maksa, ga usah ngoyo, sampe ga tidur segala,, ga usah merasa bersalah nanti klo ga lulus, pengalaman itu harganya memang mahal.. jangan ngerasa sia-sia ikut.. jangan..biarin aj, ikhlasin aj.. ada jalan yg lebih baik, so skg mandi deyh.. trus cari sarapan, khan ga tidur tuh.. cari apa gitu yg bisa bikin km ga ngantuk entar,,ta’ doain ujiannya bisa lancar.. percaya apapun hasilnya, aku tetep disini ngedukung km..”
Dukungan sahabat memang lebih penting dari semuanya!! Dengan ngantuk berat, cc siap² deyh buat berangkat ujian.. sekalian cabut dari hotel, soalnya habis ujian juga mo langsung pulang.

Thx juga buat Mba Hellen, sms arti UJIANnya pagi² bikin semangat!!! Bighug mba..dirimu memang selalu sms pada saat yang tepat! hehehe

Cerita ujiannya tunggu besok ya…

20 comments:

  1. Hmm..., nanti aja di postingan berikutnya sy berkomentar , sudah malam, ngantukma'.....

    ReplyDelete
  2. ya moga sukses dengan ujiannya mbak, ngikut fance tak doain lancar

    ReplyDelete
  3. dq juga pengen sms sih mbak...tp brapa ya no hapenya?? Mana tau bs jd joki jga niyy...he..he

    ReplyDelete
  4. Bener... dukungan dari sahabat sangat besar artinya... tapi apa jadinya klo sahabat tidak percaya sama kita? Sakit hatiku cc... just need more time untuk menata hatiku kembali kok...
    Sukses buat kamu ya sayang... mmuah...

    ReplyDelete
  5. moga moga cc bisa yah ujiaanyyyaaa :)

    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  6. ujian adalah pupuk yang bisa mengembangkan kehidupan....

    ReplyDelete
  7. wah itu namanya diberi bekal yang sangat berharga seperti amunisi yang okeh untuk berlaga di medan pertempuran :) eh medan ujian maksudnya hehe...

    ReplyDelete
  8. hehehe... CC mau ujian gak bisa tidur, aku mau ujian malah ngenet dan bau kambing pula rumahku :((

    ReplyDelete
  9. wah setuju banget ama kata2 Fance...nah skrg makan yuuk cc..jovie lg makan tomat yg kecil2 merah hati..maniiiis banget, di Indonesia gak ada..enak deh..gr2 makan tomat jd inget cc tapi inget doank gak aku bagi..wek :P:P

    moga ujiannya lancar..amin....serahkan semua od ALLAH, dan kita pasti akan sll diberikan jalan yng terbaik apapun hasilnya nanti..

    makan tomaaaaaattt....

    ReplyDelete
  10. walah bijak bangeet tu kalimat,....ya udah ikutan ucapkan met Ujian aja walau udah dilakuin..heheehehehe

    ReplyDelete
  11. Cerpennya bisa jadi novel kekx, hehe, jadi kebayang malah dibuatkan filemnya. Good luck...

    ReplyDelete
  12. wah ternyata calonku ini suka lagu rhoma yah...wah kriting gag nih??...heheheheh

    kabuuuuuuuurrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  13. @Labaco',
    sapa suruh kesini tengah malam..ngantuk mako hohohoho

    @oeoes,
    iyaaa AMin.makasih ya??

    @Nyante Aza Lae,
    hohohohooh ada2 aja

    @Bunda Evi,
    makasih ya bun..muach!

    @volverhank,
    iya, makasih ya??

    @supris,
    iya...mudah2an hasilnya ga mengecewakan

    ReplyDelete
  14. @mas Hari,
    iya mas untung nemu sahabat yg baek :D

    @Lyla,
    hahahhaha gpp mba bau kambing, bonus..sukses untuk ujiannya ya?

    @Jovie,
    wahhh mau donk..eh ole2in tomat kecil itu donk heheheheh yaaa ga asyik niyh Jovie ga bagi2 ma cc kawoakoaka

    @enhal,
    makasih ya???

    @Armand,
    hahahah sembarang..thx nah!

    @harry,
    hahahahahah bukan calonmu yg suka, tp sahabatnya calon hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  15. wadow... telat nih kasih komennya, dah baca lanjutan ceritanya sih...hehe, bersyukur ya c, cc dipertemukan dgn shabat2 yang baik... jusstru dibalik kibulan,gombalan, ledekan itulah letak seruuuunya persahabatan.. suai?! ^_^

    ReplyDelete
  16. @Aya,
    iyaaa betul2 bersyukur..dan skg ditambah dirimu..makasih ya say???:D

    ReplyDelete
  17. Wah ternyata cc sang wanita perkasa jg bisa gelisah jg ya? *Ya iyalah*

    Btw, punya sahabat yg bisa berbagi suka duka memang sungguh indah.

    N.b. Sorry say aku memang lg sibuk berbahagia sampai ga sempat ngeblog. Mau pulkam jd lembur terus di kantor.

    ReplyDelete
  18. hohoho...pastinya (BIG HUG buat cc)
    yg BIG emg harus dpet BIG jg (xixixi)
    Kapan2 maen ke riau ya...sip?!

    ReplyDelete
  19. @mba Hellen,, hahahha ya iyalahhhhh gelisah,, secara mau ujian mba hahahha

    @Aya, wahh ada tawaran ke riau niyh..segera say. doain ya?? :P

    @kapanpun, makasih ya??? :D

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^