Monday, December 08, 2008

Ke Jakarta

Happy Idul Adha ya?? met Qurban buat semuaaa.. silahkan klo ada yg mo bawa Qurban ke Kamar cc.. cc terima dengan senang hati.. Hohohoho
========================================================

Cc udah nyampe Makassar lagi niyh.. alhamdulillah!! cc bakal cerita² kok.. tenang. dibuat sampe beberapa postingan ya.. *sok bikin cerita bersambung yg membosankan* hohoho tp karena cc agak sibuk akhir² ini, jadinya cerita berikutnya hanya cc masukkin di schedule postingan.. dan akan otomatis muncul tiap harinya.. so maafkan klo cc jadi jarang berkunjung ke tempat kalian.

Btw, makasih buat yg dah jagain kamar.. wahh baju berantakan..pasti Phie ma Aya niyh yg berantakin hohoho thx ya semuaaa.

Cc tiba dibandara sekitar 30 menit sebelum pesawat cc berangkat (19.40 WITA), biar ga lama nunggu, untung kali itu pesawatnya g delay.. jadi sebelum jam 9 malam, cc udah tiba di Cengkareng.. sama om cc disuruh naik DAMRI ke Gambir aj, nanti dari sana dijemput om, sekalian om pulang kantor gitu deyh.

Dengan backpack yang super gede, ditambah 1 dos, berangkat deyh cc ke Gambir. Tau ga siyh isi dosnya apa??? PISANG KEPOK!!! Hohohoho Nenek kayaknya takut niyh cucunya kelaparan di Jakarta, sampe disanguin pisang.. kenapa sekalian pisangnya utuh 1 tandang, trus ditambah ayam jago, jadi deyh cc kayak gaya Benyamin S, di film² betawi jaman dulu hohoho..

Untung om dah nunggu diGambir.. jadi cc ga perlu nunggu lagi.. mana hujan pulaaa! N jam set 2 kami baru tiba dirumah om di jatiluhur, Bekasi.. lumayan boo capeknyaaa.. langsung tidur deyh.

Paginya, om udah mo nganterin cc ke depok, buat cek lokasi ujian.. sekalian juga cc minta ditinggal aj, males besok pagi repot, jadi rencananya cc siyh mo cari penginapan dekat UI aj. Setengah 10 cc udah tiba di UI.. setelah cek ruangan, cc malah bingung, mo kemana ya??

Akhirnya cc duduk aja disitu, nelponin orang² yang kira2 siap sedia terima telp dari cc.. pertama telp my sistah dolo.. curhat tentang perjalanan.. habis itu, nelpon Fance.. sedikit melepas kangen, wlopun nelponnya hampir 30 menit hoho sebenarnya pengen lebih lama dari itu.. tp kasihan ‘temen kencan’nya pasti ga kuat nungguin selesainya telp ga penting itu hohoho, setelah itu baru deyh nelpon Yanto..nanya ini itu, biar ga ilang hoho thx ya Yan.. dah banyak nolongin.

Ama, sahabat cc juga nelpon pas udah ganti kartu ke AS.. dohh senangnya.. dapat dukungan dari 2 sahabat terkasih (Fance dan Ama, dan ternyata niyh,, klo aj si Ama ga sibuk ma kerjaannya, dan Fance ga sibuk ma kuliahnya, mereka berdua mo nyusulin cc ke Depok.. ya lumayan dapat 2 hari, yg penting bisa ngumpul bertiga lagi.. iks sayang ga kesampean, yahhh mgk lain waktu, qt blom jodoh ngumpul lagii)

Baru setelah itu, cc berjalan meninggalkan FISIP UI.. bingung mo kemana… oghh!! Dah jadi anak hilang niyh di Depok.. iks iks iksss
Tp ceritanya dipostingan selanjutnya aja ya??? kepanjangan nanti hehehe

29 comments:

  1. sukurlah..dah kembali kampung dengan selamat. kirain di jakartanya mau lama gt. sampe ku kepikiran mau kejakarta jenguk cc bawain pisang ambon. hehe...

    eniwei, besok2 kalo mau ke jakarta lagi mampir jogja dulu ya, trs ke jakartanya ku anterin gitu..be-22-an hahahaha....

    ReplyDelete
  2. Walah, klo bekal pisang kepok ny ga habis paketin aja k jambi mbak *ngarep*.
    Jam segini kok blm tdur mbak? Mbak d belakang mu ada apa mbak? *hihihihi...*

    ReplyDelete
  3. EID EL-ADHA MUBARRAK...
    Lanjutkan semangat pengorbanan Ibrahim as...
    Allah Tujuan......
    Rosul Teladan.....
    Qur'an Pedoman......
    Jihad Jalan Juang....
    Syahid cita tertinggi........

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah cc dah nyampe makassar lg.
    Btw, pisang kepoknya msh ada sisa ga?
    Enak ya jadi pisang, bisa diajak jalan2 ke ibukota.. Hehe

    Ok say, ditunggu cerber nya..

    Happy idul adha jg..

    ~big hug~

    ReplyDelete
  5. kok cepet baliknya mbak ? padahal Panda belom sempet ngambil apa2 dikamar mbak CC :D

    ok dah, met idul adha juga yah mbak :)

    ReplyDelete
  6. Met Idul Adha ya Mbak... salam kenal yaa dari Banjarmasin...

    ReplyDelete
  7. Met Idul Adha cc sayang... ha ha ha... lucunya yg dibekelin pisang kepok...

    ReplyDelete
  8. Mampir k kamar cc ah. Nih mbak, agung bwa daging kurban. Sholat ied ga td?

    ReplyDelete
  9. Kenapa nda sekalian singgah di Sengkang ? padahal sy disana waktu itu. :-)

    ReplyDelete
  10. selamat iedul adha dan 'slamat berqurban juga u/ cc

    ReplyDelete
  11. Syukur dah kembali pulang dari depok...

    Met Hari Raya Idul Adha 1429 H..
    Smoga Kita bisa meneladani Kebesaran Jiwa dan Keikhlasan hati Nabi Ibrahim as

    ReplyDelete
  12. Aku cuma berantakin dikit kok *nyengir*

    ReplyDelete
  13. ho'oh... aku juga...(goodluck)
    mana baju cc yg di pijem blon sempet dipake lagi...
    keburu pulang empunya (doh)

    ReplyDelete
  14. ehm..ehm.. ada yg ke jakarta nih... haaa... coba klo ketempetku sekarang ini... ada banyak sate nihhhh... siap sate.. tinggal ambil dari kulkas sis... he..he... eh..eh.. minta pisang kepoknya donk.... he..he.. enak klo buat digoreng ya?

    ReplyDelete
  15. met idhul adha aja deh mba..hihihi, jangan lupa bawain oleh2 nya yach
    hemmm seru neh ceritanya...btwa napa ga ngajak2..hehehehehehee

    ReplyDelete
  16. ya,itulah gunanya teman,pren. saling membantu khan?..untung selama dikau pergi aku tak kemari. kalo kemari bisa berantakan nih kamarmu,hi..hi..

    ReplyDelete
  17. yyy..kenappa ndk ada cerita yang om-ta ngejar damri-ta(hoohohoh..itulah risikonya om yang punya keponakan super duper aktif :p)

    yang jelas sampemi di'..ixixi
    mw ka !seen oleh² tp dengar cerita klo...hohoho..jammi dewh..porr cc :P

    ReplyDelete
  18. wah padahal pas lebaran diriku di batavia tuh, entu pisang kepok yang dari makassar...bikin ngiler :)

    ReplyDelete
  19. klo ke jakarta lagi, bilang2 yah..
    sapatau mau traktir senior mu.. hehe..

    ReplyDelete
  20. Jahhh!! CC padahal aku rumahnya deket depok lohhh... dekeett banget, sayang ya CC kita nda ketemuan kemaren, kalo ketemuan aku antar deh keliling Depok hehehe

    ReplyDelete
  21. Met hari raya idul adha ya cc uni.. heheheh btw klo mau tau lebih lanjut soal UI dan depok tanya aq aja ya cc.. aq tinggal dkt situ loh ehehehehhe

    ReplyDelete
  22. slamat rioyo idul adha ya, maaf lahir n bathin..
    btw pisang kepoknya tuk digoreng pa kolak mbak?

    ReplyDelete
  23. @aRuL,
    untung...lagian juga sy nda yakin ko mau telp :P

    @nirmana,
    ga bisa lama, soalnya di Makassar banyak urusan..hahahah beneran mo bawain pisang ambon?? uPit dengan senang hati nerimanya Dan..

    Jauh Dan klo mesti ke Jogja dulu..jadi susulin aja ya?? hahahaha

    @AiWY,
    mau??masih ada dirumah..tp ambil sendiri ya pisang kepoknya hahahaha

    @FLikZ,
    iya sama2 ya??

    @Mba Hellen,
    masih ada kok mba..mau??? hihihi mau tukeran ga sama pisang mba??lebih enakan jalan ke ibukota ma Mba Hellen timbang jalan ma Pisang hohohoho

    @Panda,
    iyaa memang cepet,,dpt bocoran dari yg ronda, Panda ngincer tempat tidur cc hohoho
    sama2 ya Pan..

    @Rizky,
    sama2 ya..salam kenal jugaaa

    @Bunda Evi,
    sama2 ya bun.. hihihi

    @AiWY,
    wahhh baek banged dirimu..makasih ya?? iya sholatnya di masjid terdekat..hujan soale..

    ReplyDelete
  24. @ask.RuL,
    sy nda tau klo Sengkang dekat dengan Jakarta..naik apa klo dari bandara??? ke Sengkang maksudnya hohoho

    @awi, Bunda, Ifoell, sandy
    iya sama2 ya???

    @phie,
    hohoho kenapa ga sekalian diberantakin semuanya?? hehehehe

    @Aya,
    tp kok bajunya blom dibalikin ya??hihihihi

    @masenchipz,
    wahhh telat..!!!jadi satenya buat yg lain aja... huhuhu iya ambil aj pisang kepoknya..goreng sendiri ya???

    @enhal,
    iyaaa sama2 ya?? mo ngajak, tp dirimu sibuk :D

    @sarahtidaksendiri,
    hahahaha ole2 capekji adanya..

    @Gadis Rantau,
    lhoo bukannya dirimu hobby ngeberesin kamar mba?? heheheh

    ReplyDelete
  25. @T4 sampahku,
    janganmi cerita yang itu, keliatan dodolku hohohoho

    @mas hari,
    mau tah mas?? masih ada kok hehehe

    @antok,
    bukannya senior yg mau traktir junior??? hahahaha

    @milla,
    sohh nyesel sekali Mil.. hiks buru2 juga siyh..lain kali mudah2an bisa ya??

    @Revarius,
    wahh dirimu ga ngomong siyh heheheh iya deyh lain kali minta info ma dirimu ya??

    @Nyante Aza Lae,
    sama2 ya...pisangnya buat digoreng aj lebih enak hehehhe

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^