Thursday, December 11, 2008

Ujian Oh Ujian...

Lanjut ya ceritanya…
Nyampe di UI hampir telat.. salah ambil angkot dari hotel, hohoho kirain semua yg lewat depan hotel nyampe depan UI, ternyata ga…iksss

Ruangan ujian cc dilantai 3, karena terlalu banyak orang yg ngantri depan lift, akhirnya cc milih naik tangga.. uFF,, udah ngos²an, ditambah sebelumnya pas mo nyebrang juga naik-turun tangga penyembrangan yg y ampyun anak tangga banyak banged!

Pas ngisi identitas di LJU (lembar jawaban ujian), masih sedikit ngos-ngosan..untung paginya ga jadi milih kopi pas sarapan..bisa jantungan beneran.. *jantung cc khan agak bermasalah*. Sedikit sebel dengan nama yg panjang banged.. dohh!! Ribet deyh ikh! Lembaran soal udah dibagiin, cc blom selesai ngisi biodata..

Kebanyakan yg ujian semuanya bapak² dan ibu², jarang banged yang muda, ga bisa ngeceng niyh hohoho dan ga perlu cc ngomong, wlopun masih muda, cc memang udah keliatan ibu² banged,, ya setidaknya ga ngerasa beda genrenya hohoho

Awalnya cc ngerasa salah masuk ruangan niyh? Kok banyakan bapak² dan ibu², ya?? jangan² ruangan untuk S3.. pas baca soal juga semakin yakin klo salah ruangan,, soalnya susah banged hohoho tp ga kok, Itu memang ujian S2, soalnya ujian S3nya tanggal 7 hihihi.

Pas masuk ke bagian logika hitungan, wogh bencana datang, mata cc ga bisa kompromi.. dohh ngantuk berat… udah blom tentu bisa ngerjainnya, pake ngantuk pula. berkali² cc mengutuki diri, kenapa bisa ceroboh ga tidur, padahal orang klo mau ujian harusnya istirahat yg cukup!! Cc udah melakukan kesalahan besarrr.. mana cc ga bisa jawab, ditambah ngantuk, tambah bencana!!!

Sebelumnya cc udah rencana mo asal nembak aja! Udah siapin segala macam jurus hihi, tp pas pengawas ujiannya ngasih tau, salah satu berarti minus 1.. ogh! Cc jadinya baca bener² soal ujiannya.. yang bikin cc semakin ngantuk!!

Pas istirahat, kantinnya malah penuh.. ya wes, cc nganjel pake burger yg jualan di koperasi,sama sebotol minuman isotonic.. sebenarnya nyari minuman energi kek M150 gitu.. jantung urusan belakang deyh.. yang jelas bisa doping biar ga tambah ngantuk!.. tp ternyata ga ada.. ikss ya udah pasrah!

Pas ujian bahasa inggrisnya, cc ngalah!! Bener² ga bisa kompromi ni mata.. berapa kali LJU cc mesti tercoret gara² cc sedikit tertidur pas ngisi lingkaran jawaban. Mata cc udah perih banged.. baru ngerjain 60 nomor dari 100 soal, pengawasnya ngasih peringatan, “ya 20 menit lagiiii..” hohohoho mana bacaannya panjang² banged lagii..

Akhirnya cc pasrah ngumpulin, wlopun ada 10 nomor yg cc ga kerja, waktunya dah habis, dan mata juga dah ga bisa kompromi!

ya sudahlah..salah sendiri.. bikin bencara sendiri.. pasrah deyh!!!

Masih bersambung..masih ada cerita penutup, yang juga masih sama membosankannya hohoho

17 comments:

  1. Saya Masih setia menunggu cerita penutup. hehehe

    ReplyDelete
  2. Insya Allah Lulusji itu. Amin

    ReplyDelete
  3. Insya Allah lulus ji :)

    hmm....kanda juga keknya doyan memonopoli komenmi :P

    ReplyDelete
  4. Semoga lulus, amin....doakan ka jg nah nah nah....

    ReplyDelete
  5. wah calonu dah dapet nilai yang bagus yah....mantaffff jadi bisa cepet nih mau dateng ke makasar

    ReplyDelete
  6. @Labaco',
    silahkan menunggu

    @ask.RuL,
    Amin..moga2 mantap doamuuu..ditunggu beberapa jam lagiiii

    @arhyen,
    akhirnya bisa mako koment.. hehehehe AMin.. wuiw main kanda dinda mi di???

    @ika,
    lulus, bisa masuk UI heheheh

    @Armand,
    Amin..bahh didoakan..ko daftar dimana kah?? selain CPNS pemkot..

    @abahrafi,
    hahahaha ada2 aj....:D

    @mas Tony,
    iya alhamdulillah..:D

    ReplyDelete
  7. Sarah Tahnia, berdoa dengan tulus dan ikhlas..
    hehe...
    *biar bs dpt oleh nanti*
    sukses selalu nach kak ;)

    ReplyDelete
  8. wackakakkk, kebayang tampang cc lagi terkantuk-kantuk waktu ujian, pasti tuh mata rasanya beraaaaat banget ya?? tapi cc bisa melewatinya salutlah... moga perjuangannya berbuah manis ya c.. amin!! ^_^

    ReplyDelete
  9. waahh, knapa g diisi smua jawabannya mbak? (*spt prihatin..hik..hik)..
    Tp gpp koq, doaku menyertaimu...halahh

    ReplyDelete
  10. @uNieQ: rencana sih mau daftar anaknya orang, tapi belum bisa kekx, wkwkwk.

    ReplyDelete
  11. @sarah,
    makasih nah say..sayang blompi diterima doamu hehehehe tp thx nah!

    @Aya,
    iyaaa beratnya aslii pooll!!!! huhuhu iya makasih ya say??

    @MonyetGaul,
    yup makasih.. :D

    @Nyante Aza Lae,
    wktnya mepet banged boooo..ikss

    @Armand,
    hohohoho jadi dicarimi ini mama`na itu anak k??? hohohoho

    ReplyDelete
  12. lain kali datangnya lebih awal kalee, kalau perlu buka tenda di lokasi ujian, tapi jangan ditulisin bubur kacang ijo, whehehehe...

    ReplyDelete
  13. @mas Hari, hahaha iya siyh..sukanya datang mepet :D

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^