Tuesday, December 09, 2008

Anak Hilang

OK ngelanjut cerita kemaren..
Asli dah jadi anak hilang beneran.. sendirian boo dikampung orang..wlopun dah terbiasa di Jogja, tp ini khan bedaaa.. di Jogja mah kecil.. diDepok ini masih sangat asing.

Setelah ninggalin FISIP-UI, rencananya cc adalah nyari penginapan murah meriah! Wlopun dah reservasi kamar, tp cc tetep aj pengen nyari yang lebih murah dari itu.. dimulai deyh pencarian, bolak-balik..mana backpack lumayan berat *gmn ga berat, isinya niyh ya, beberapa potong baju lengkap, 1 tas alat make-up hoho penting itu :P, trus handbag yg ternyata cc ga jadi pake, lalu 1 pasang sepatu yg lumayan nyaman buat ujian, mukenah, n beberapa buku bacaan pengusir BT*.untung pisang sekardusnya udah cc lepasin buat Tante cc, karena emang niatnya buat Tante kok, lagi ngidam Pisang Kepok yg banyak di Makassar katanya, soalnya yg jual dekat rumahnya, udah terlalu matang..jadinya ga enak digoreng.. hihihi

Ternyata bagi orang baru, susah juga ya boo nyari penginapan harian.. jarang malah! Cc ga dapat², pas dapat wisma, eh dah full!!! Iksss ya udah terpaksa ngambil kamar yg udah cc reservasi aj.. pas cc telp, kamar paling murah pesanan cc itu baru kosong setelah jam 2.. hohoho kemanakah cc harus pergiii sampai jam 2 itu??

Keluar dari UI langsung nemu warnet.. ya wes, sekalian online.. thx buat Mpit yg udah dengar segala keluh-kesah, setidaknya ga ngerasa hilang² banged hihihiihi habis online, sekalian cc cari makan dulu.. depan Universitas GunaDarma, cc nemu warung es teler, yang nikmat banged..lumayan ngusir haus. Enak lhooo.. es teler 77 lewat deyh!!hihi

Habis dari sana, baru deyh cc ke hotel, sekalian istirahat bentar.. ohh akhirnyaaaa bisa istirahat dengan nyaman..

Habis maghrib, cc rencananya pengen jalan ke Gramedia.. kebetulan pas dijalan menuju hotel, cc lewat gramedia Depok.. dohh bisa keliling² cuci mata niyh.. sebelum berangkat, nelpon Yanto dulu, kali dah pulang kantor, khan bisa sekalian kopdaran hehehe

Nyampe gramedia, cc cuma bisa gigit jari, iksss banyak banged novel yg cc cari yg blom ada ada di Makassar,,iks aslii BT banged..mo beli.. ga ada budget untuk itu..bisa² cc ga bisa pulang nanti. Iks!!! Pasrah deyh.. untung Yanto segera muncul..jadi kami bisa segera ninggalin Gramedia.. kelamaan disana bisa bikin cc kalap hohohoho

Lalu kami ke Margo city, cari tempat makan.. eh buat Yanto, cc utang traktir lhoo,makanya doain lulus! biar bisa bayar utang hoho harusnya khan cc yg traktir malam itu, secara km udah bantu banyak!! Tp gpp..klo km yg mo traktir, cc terima kok hohoho

Ya wess.. ceritanya lanjutannya tunggu besok ya????

17 comments:

  1. Gimana Hotelnya ? Pake AC ? sy kira CC tdk bisa pake AC

    ReplyDelete
  2. Kok kamarnya kaya dikartun ya...?
    Jangan-jangan penghuninya juga kartun Nih...?

    ReplyDelete
  3. anak ilang, hehe... menghilangkan diri kalee :) udah di depok ngak sekalian mampir ke masjid kubah emas, udah deket tuh, soalnya agen 007 menyamar jadi sapi dan embek xixixi...

    ReplyDelete
  4. WADUH DAH BALIK LAGI KE MAKASAR YAH...Alhamdulillah anak iklang dah pulang..xixixix

    ReplyDelete
  5. Huhuhuhu.... menyesal sekali aku tidak ketemuan sama CC... padahal ud deketttt bener tuh dan aku nda kemana2 iburan 3 hari kemarin.
    Gramedia depok, Margo, tempat nongkrong aku tuh :((
    ehhh sekarang anak ilangnya dah balik Makasar lagi hehehe

    ReplyDelete
  6. payah ah, ke jkt nggak ngomong2x :(

    ReplyDelete
  7. yah.. ngga lanjut lagi...
    gimana sih.. berdosa tahu..
    sengaja buat org penasaran

    ReplyDelete
  8. biar ga ilang lagi... bawa telpon satelit... hehehe... kalau tersesat tinggal calling pak polisi.... hehehehe...

    ReplyDelete
  9. smg aja mas Yanto nraktirnya ikhlas...kwkwkwkw

    ReplyDelete
  10. Aku jg pengen jadi anak hilang sehari. Enak loh, anak hilang bisa minum es yg rasanya ngalahin es teler 77.. Biasanya kalau di film2 *kebnyakan nonton film nih* anak hilang kalau jalan di ibukota sambil nangis2.. Hehe

    ReplyDelete
  11. @ask.RuL,
    inikah suka buka rahasia disini hoohoho

    @tuyi,
    iya ya?? kali orangnya juga kartun hehehe

    @Armand,
    silahkan menunggu :P

    @mas Hari,
    ga sempat mas..habisan buru2 siyh...wahh pantes agen 007 ditunggu di tempat jualan es teler ga ada hahahah

    @antok,
    ga sempat minta no hp senior..cuma sebentar diwarnetnyaa

    @HeNy,
    iyaaa Alhamdulillah hehehe

    @Milla,
    wahh ga rejeki banged qt ketemu ya Mil..lain kali deyh..janji :)

    ReplyDelete
  12. @richard,
    wahh siapa yg selama ini menghilang??? :P

    @ifoell,
    dikit2 ceritanya..biar ga panjang hehehe

    @Fina,
    polisinya sibuk ngurusin Ananda Mikola ma Marcela Zalianty, jadi ga bisa ngurusin anak ilang hohohoho

    @mas Tony,
    iyaaa asyik bangeed mas heheh

    @Nyante Aza Lae,
    AMin hahahahha

    @Mba Hellen,
    ini anak hilangnya dah gede, jadi udah bisa nyari es teler.. hahahahhahaha

    ReplyDelete
  13. hah!! kelamaan di gramed bisa jadi kakap ya...??
    baru tau, hihi... (dodol mode on)

    ReplyDelete
  14. @Aya,
    hahahahaa iya..di fillet, lalu digoreng tepung..slurpp deyh..haddow kenapa jadi ikutan dodol ya?? hohoho

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^