Sunday, November 30, 2008

My Big Fam

Cc klo ditanya berapa sodara, kadang cc jujur jawab 3.. karena emang 3.. tp klo lagi iseng cc jawab 23.. maksudnya siyh sepupu.. tp karena cc tumbuh kembang bersama sampai skg.. jadinya kami ga ngerasa sepupuan.. tp sodaraan..

Nah ini cc tampilin gambaran Family cc... ini masih dari keluarga Ibu lhoo.. klo keluarga Etta, cc ga pernah nemu foto²nya.. nanti mgk bisa minta Etta ngumpulin, biar bisa diginiin juga...

ayoo bisa diliat.. cc mirip sapa?? hahahahahahahaha
-----------------

Ini semua sodara Ibu cc.. blio dibarisan para wanita, nomor 2 dari kiri.. mirip ga siyh ma cc?? kata orang siyh kembarannya cc.. tp mgk cc lebih mirip lagi sama nenek cc.. sampe orang² bilang cc itu titisannya Hj. Tarimah (nama nenek cc) hehehe

Ibu cc sebenarnya 13 bersaudara.. 2 meninggal pas masih kecil, 1 meninggal lagi pas umur 20an.. harusnya ada fotonya.. tp ga nemu. nanti deyh dicari lagii..

Kakek cc udah meninggal pas cc umur 5 tahun *klo ga salah ingat*, jadinya skg cuma ada nenek skg..


-----------------


Klo yang ini versi lengkap.. anak dan menantu.. tante cc tinggal 1 yang belum menikah, yang paling tengah. gmn ga rame ngumpulnya klo segini banyak.. para tetua aj udah menuhin rumah.. apalagi ditambah para krucilz.. hihihihihi
ga usah di absen ya?? ribet, banyak siyh :P btw, cuma 2 pasangan aj yg tinggal di luar Makassar.. yg lain tuplek di Makassar semua..

-----------------

Ini disebut angkatan tua *doh ngerasa tua* karena kesemua diatas ini adalah generasi tertua dari 9 pasangan diatas..
barisan pertama ada cc, lalu adek cc yang bungsu, namanya Iccank, berikutnya ada kk Accunk, sepupu cc yang paling tua,
barisan kedua ada kk Ato *ini sepupu cc yg lumayan sering cc cerita juga*, lalu Mamad *yang ngenyambung foto² ini*, lalu My sistah Inart.
barisan ketiga, dimulai dari Wawan, trus Kk Meme, terakhir Kk Dewi beserta suaminya, Kk Hendra, .. *baru satu yang sudah menikah*
siapa yg mirip sapa hayoo???

-----------------

terakhir masuk ke para Krucilz.. ini dy adek² cc yg masih cilik².. ditambah 1 ponakan.. mari qt absen satu persatu
barisan pertama, Nea, Eka, Uki, dan Ummu
Kedua, Uhra, Abil, Afi, Fikar, Nanda Key *ini ponakan..masih 3 bulan*
ketiga, Ica, Umma, Ammar dan Waliyu, terakhir Ai
-----------------

foto² ini sengaja disusun secara acak.. ga disusun dari yg paling tua sampe yang muda.. soalnya klo disusun seperti itu.. proporsi bentuk dan warnanya jadi timpang :D

36 comments:

  1. duluan oyyy...hari pertama bbm turun, wlo gopekk

    ReplyDelete
  2. baru niy sriusnya...dq mikirin, klo seandainya pas lebaran kumpul di satu tempat, weleh...rame bangett

    ReplyDelete
  3. ooo..jadi yang mereka ini maksudmu 23 itu ? Hmm......Enak sekali pastinya,Rame....

    ReplyDelete
  4. waaaa CC.... kamu mirip Ibunda :D
    lengkep amat silsilah keluarganya C...

    ReplyDelete
  5. Masya Allah...rame banget ya ..pastinya kalo halal bi halal harusnyewa gedung tuh...*hiperbola banget yakh

    ReplyDelete
  6. yup, mirip banget ma nenek c...
    titisan?? *dewa kaleee* (lol)

    ReplyDelete
  7. hwaa... bener2 keluarga besar ya... pasti kalo lebaran rame tuh pada dateng semua :)

    ReplyDelete
  8. Huaaaahhh... bener2 keluarga ya.. mirip2

    ReplyDelete
  9. beghh np potoku nd' di pasangg gang????secara sy kan dri salah satu singa 23 yg terdampR DI MAppanyukki :P

    ReplyDelete
  10. waduh kreatif banget nih si cc nampilin foto keluarga besar... kok bisa ya ni anak ngumpulinnya.. aq aja keluarga banyak ampe ga ada semua fotonya.. apalagi ampe dibuat kayak gt.. hehehe mantap2... tp keluarga cc ga sebesar aq...

    ReplyDelete
  11. Unieq kenapa tidak buatkan saja silsilah?
    ahhh itu tugasnya unieq sebgai anak yang berbakti kepada keluarga dunk :D
    ayo-ayo buat silsilah

    ReplyDelete
  12. hahahhahah bukan titisan lagi, itu sih fotokopi. mirip bgt ya ama neneknya...

    btw kakeknya cc mirip bintang film indonesia taun 50an hehehehehe...

    ReplyDelete
  13. kayaknya seru banget tuh keluarganya mbak :D

    ReplyDelete
  14. iya mbak....ada tuh sopwer silsilah, tinggal entry data2 ajah. ada menunya pencarian juga. jadi klo mau tau cc tinggal search ajah! tuing22 keluar deh dat2 nya cc lengkap dengan swami dan anaknya...

    ReplyDelete
  15. hampir mirip semua mbak, wuih bener-bener keluarga besar ya....!!!asik donk kalau pas lebaran pada ngumpul semua...:d

    ReplyDelete
  16. terkadang ada juga saudara tapi ngak mirip, nah loh perlu tes DNA tuh :)

    ReplyDelete
  17. wah keluarga besar neh, sama dunk ma ak, kalo di keluargaku, badannya yg besar2, hehehe

    ReplyDelete
  18. Nah, klo dari rumah bisa komen neh... saut lho cc bisa ngumpulin foto keluarga besar.. aku nyerah deh klo disuruh ngumpulin foto keluarga besar

    Cc bener2 mirip mamanya lho, plek banget... kaya foto copy...

    Ngomong2 keluarga dari pihak mama dan papaku juga banyak, tp udah banyak pula yg almarhum...

    ReplyDelete
  19. Memang benar2 keluarga besar....salut..salut..moga semakin kompak :)

    ReplyDelete
  20. Gue pikir ni baligo nya caleg2 nih...
    he..he..he.. mantap2..

    ReplyDelete
  21. hahhaha bner kn feeling aku, cc mirip sm ibu2 berjilbab pink no. 2 dr bawah sblm cc jelasin :D
    cc mirip bgt sm sistah nya, tak kira itu cc
    dan muka ny cubby2 n mrip2 smua,,, :D

    ReplyDelete
  22. wah keluarga besar nih... hehehehe.....

    ReplyDelete
  23. uhra lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees
    pengen cubiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
    :D

    ReplyDelete
  24. hehehehee..foto2nya keren2...banyak bangeet familynya.

    ReplyDelete
  25. orang makassar skali mi ini...pake songko bone lagi..
    mari ki'...

    ReplyDelete
  26. wow....wow...wow..one happy big family ^_*

    ReplyDelete
  27. wah pasti kalo lebaran ngumpulnya seru dan penuh yaaaa....

    ReplyDelete
  28. sama.. saya juga big family ces.. >>siapa tanya'ki.. hehe..

    btw, alumni smaphat ki juga di'..

    *abis nyasar di forum.sman4mks

    ReplyDelete
  29. hiks bikin ngiri *gak mao'liyat lagih ah*(tears)

    ReplyDelete
  30. memang kita indonesia umumnya, dan tu sulawesia khususx
    rata-rata gak jauh dari ras "cuca mingkem"
    ..............? :)

    ReplyDelete
  31. halo calonku CC met malam.....lagi ngeronda yah, wah familinya gede juga yah,ntuh anak-anak kecil yang punya cc yang mana yah.....hhhmmmmmm,aku sirik nih pasti lebaran besok rame dong yah

    ReplyDelete
  32. cc mirip ama gambar yang paling atas pojok kanan...ya gak?? yang jelas....cc tetep paling manis tuh dari sekian foto diatas...*muji akh biar dikasih tomat..hehe*

    ReplyDelete
  33. Bener2 big happy family.
    Asyik ya kalau pd ngumpul.

    Btw, jd ingat sodara2 nih. 18 tahun hdp sendiri ketemu cuman 4 kali.
    Hai sodara2ku, tunggu aku di penghujung tahun ini :)

    ReplyDelete
  34. wah keluarga besar :D
    sering2 silaturohmi nie, saling berkunjung :D

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^