Tuesday, November 18, 2008

Anoa Jelek

Beberapa hari yang lalu pas chat ma aRul, dy nanya, apa cc udah baca postingannya yang berjudul Dimensi 2x2 = 10.000? cc jawab belom.. kayaknya kelewatan postingan aRul yg itu. maka meluncurlah cc kelink yang dah dikasih ma aRul.

Dipostingan itu aRul mereview blog Kurniawan yang menjadi komentator yang ke 10.000. (wahhh banyak banged ya yg dah koment diblog aRul,, dah melewati angka 10.000. siap2 siapakah nanti yang akan direview pas angka komentator mencapai 11.000? ditunggu aja) Lalu apa hubungan dengan cc??? sebenarnya ga ada hubungan selain 2 bait terakhir yang dituliskan oleh aRul.

Komentator ke 9999 adalah unieq si Anoa Jelek yang ngaku-ngaku jadi Putri Diajeng Keraton, wakakakak !!!

Cc dibilang Anoa Jelek.. klo dibaca sama fansku, didemoko Rul hahahahaha

Panggilan ini sebenarnya udah diucapkan aRul sejak jaman baheula *dari cc masih kurus.* sampai skg juga cc ga tau kenapa cc dipanggil Anoa Jelek olehnya.. padahal wajah cc yg manis ini jelas jauh dari penampakan Anoa.

Panggilan Anoa Jeleknya itu ga pernah ilang, klo pas lagi sms-an *dulu, soale skg dah ga pernah sms-an lg*, di comment FS, diblog, apalagi klo ketemu.. huaaaaaa walopun klo ketemu cc si aRul langsung jadi ga bisa ngomong (mgk grogi :P), tp buat manggil Anoa Jelek dy bisa.. hebat!! Sampe segitunyakah? hihihi.

Ini bukti lain bagaimana panggilan Anoa Jelek itu ga bisa lepas dari sapaan aRul buat cc.. sudah susah ilang kek na.. hihihi

Dulu, saking BTnya dipanggil Anoa Jelek oleh aRul, cc sampe ngebalas manggil aRul dengan sebutan Anoa Jantan hahahaha. Tp apa yg terjadi??aRul ngamuk² dipanggil gitu.. dy ga sudi disamain speciesnya dengan cc.. hihihi curang!!

Skg siyh cc nyante aj dipanggil Anoa Jelek..udah terbiasa.. malah cc anggap itu hanya bentuk kekaguman aRul pada cc.. betul begitu Rul?:P

update beberapa menit kemudian : klo ada yg blom mengenal aRuL, ini cc taroh fotonya disini..kali ada yg tertarik, dy jomblo, mahasiswa *entah semester brp* elektro ITS, pintar *kata my sistah, soalnya kakak kelasnya dulu waktu SMA*. kurang apa coba???


aRuLKenapa jadinya promosi aRuL gini ya??? kesenangan ntarrrrr :P


40 comments:

  1. FITNAH...!!!
    betul2 posting kali ini banyak FITNAHnya.
    harap dihapus aj postingan ini... malah bikin saya makin terkenal, saya tidak MAU!!

    "walopun klo ketemu cc si aRul langsung jadi ga bisa ngomong (mgk grogi :P)"
    apalagi kalimat di atas, sungguh FITNAH!!!!

    dasar!!! ANOA JELEK SOK JADI DIAJENG PUTRI KERATON NYASAR.....!!
    hihihihi

    ReplyDelete
  2. @aRuL, beghhh Fitnah bede..mau sy ungkapkan faktanya kah??? hmm waktu dipelabuhan, trus pas ko lebaran idul adha dijogja..lengkap sama saksi2nyaa hahahahahhahhaha

    edd akuimi kenapa siyh klo memang grogianko sama sy hahahahahahhaa

    labbuu.. heran deyh :P

    ReplyDelete
  3. arul itu sebenarnya naksir cc. itu mi yg sebenarnya.....

    ReplyDelete
  4. Ah, salah mas Anang, CC lah yg sebenarnya suka sama Mas Arul. Hihihihi

    ReplyDelete
  5. cieee cieee swiit switttt itu siapa tuh??
    anoa.. eh.... CC, dapet apaan nge promosiin Aa Rul? hahahaha...

    ReplyDelete
  6. ngahahaha anoa jelek sisi buruk cc dkupas tuntas dsini, cc..cc..kurang lengkap ntu tanduknya jangan dsembunyiin atuh, piiiwwwiiittt panggilan sayang yah ntu ceritanya:D
    mmuuach miss you..wen mampir bentaran, kangeeennn pisan euy ma cc ma pisang ijo jugah ehehehe

    ReplyDelete
  7. lho kk ga ada yg berantem sih ? ga seru ah...

    ReplyDelete
  8. hueheheh anoa jeleks?? emangnya cc dulunya kurus kering kayak tulang ya?? huehehehe wah uda lama aq ga berkunjung kesini cc... eh cc mau belajar bahasa bugis??? masa orang makasar ga bs bahasa bugis.. pe tolare jo iko ... huehehhe Piss....

    ReplyDelete
  9. Adududuh... cc dibilang anoa jelek? Sungguh terwelu!!! Mo demo ah...hue he he he..

    ReplyDelete
  10. @anang, hahahahahaa dibaca aRuL ngamuk dy mas hahahahah

    @labaco, hihihi bisanya itu..jangan cuma perkara sy taroh foto na aRuL baru ko bilang sy suka ma dy..asal tau..itu foto dipasang atas paksaan yg punya foto :P

    @Milla, aa aRuL?? aduh Mill..terbang tuh dy dipanggil aa.. hahahahahah promosi itu paksaan Mill..iksss :P

    @Wen, huaaaaaaaaa wen jangan buka rahasiaaaaaaaaa hiihihi ngeK??panggilan sayang??? ancorrrr!!! miss u so much mwahhhh *monyong2* kangen juga euyyyyyyy *bighug*

    @Panda, hahahaha mau pake tonjok2an ya Pan?? hihihi

    @Revarius, hihih ga kurus2 amat siyh... ga sampe segitunya..ga tau juga tuh aRuL ngeliadnya dari mana.. eh beneran lho Al..cc pengen belajar bahasa bugis..payah niyh cc orang bugis ga bisa bahasa bugis :D

    ReplyDelete
  11. @bunda Evi, seeeppp dapat 1 dukungan euyyyy hahahhahahaha horeeeeee ayoo bun qt demoin aRuL..beneran niyh orang dah ga benerr hihihihi

    ReplyDelete
  12. Usul buat aRuL... jangan suka meng-expos sesuatu yang sudah benar... apalagi masalah species.... hehehe

    ReplyDelete
  13. weeehhh sapa yg bilang CC kyk Anoa... fitnah.. fitnah... ntu... ayooo sini-sini aku mau demo sama mbak Evie heheheh

    ReplyDelete
  14. hahahahaha....kasin tuch kang arul-na euy...

    ReplyDelete
  15. hihihi..kok bisa ya..dipanggil Anoa..
    pake kata jelek lagi...
    dilrang dlm agama saling mengolok2..
    palagi dgn kata2 yg g baik...

    ahh... spanjang g bikin kita bete..
    nyantai aja deh..hihihi

    ReplyDelete
  16. met malam calon CC, apa kabarnya, maaf baru sekarang mampir lagi setelah sekian luama aku gag masuk kelas....eh salah masuk kamar ini, suuuiiiit suuuuiiiitttt cetak cetak cetak....siapa tuh....kok orang cantik suka ama anoa yah......bukannya beruang...hehehehehehe

    ReplyDelete
  17. memang mirip..
    Disumpah apa aja saya berani kok. Memang mirip..
    Bahkan lebih jelek. :D

    ReplyDelete
  18. Hmm... hmm... hmm...
    anoa jantan dan anoa betina dilarang saling bertengkar...
    Huahahahaha...
    Kaboooooorrrr

    ReplyDelete
  19. cc kok aku ga bisa liat fotonya sih? uhhhh...sebel deh

    ReplyDelete
  20. hoohohohoh...panggilan sayang-nya tawwa arul itu ma qta!!

    cocokki yg na bilang inar..sesama species di larang bertengkar..ntr jadi cinta loh..prett...


    ps: mas arull...kopdaran mi lagi...sapa taw bisa lebih mengenal ke-UnieQ-an dari se-animal anoa jelek...kawkawkowakowkwakwa


    ampon cc

    ReplyDelete
  21. itu anoa jantan ya? klo anoa jantan pasti cantik cc donk..!

    ReplyDelete
  22. ST12....= Sungguh Teganya Teganya.......12x

    ReplyDelete
  23. anoa ya anoa...
    cc ya cc...
    pasti beda la yaw :)
    mungkin itu namanya bercanda dalam panggilan, sejauh tidak mendatangkan masalah ya ora opo opo toh...
    apalagi kalaw mendatangkan sinergi positip, berguna ituh...

    ReplyDelete
  24. Yang pasti anoa binatang dan cc manusia jadi ga bisa dimripkan. hehehe
    lama ga mampir

    ReplyDelete
  25. Itu Bohooong
    Orang CCnya manis, cantik gitu dibilang anoa...
    Aku ga terimaaaaaa.......
    Minta alamatnya tuh aRul dong, mau ngrim kacamata dari sini...

    ReplyDelete
  26. wkwkwkwkw... Si aRul emang ga pernah berbohong. Peace.... :D

    ReplyDelete
  27. @Herdin, hahahha awas ya mas..:P

    @Lyla, yihhhhaaa dapat dukungan lageeeeeeee :D

    @yantox, huaaaaaaaaaa r u sure??? ikssss

    @sarahtidaksendiri, kang arul??? dohhh arul palopo dipanggil kang...Gubrak!!!

    @ifoell, hahahahah :D

    @Harry Potter, aihhh calon baru datang..kangennnnn *bighug* hahahaha cc ga suka anoa lhooo ikssssss

    @Mus_, kejar mus pake parang panjang...

    @inart, ngeK~~~ maksud lo????

    @aRuL, jahh!! setelah pemaksaan dini hari itu??? dan setelah bolak-balik baku gea karena proporsi fotonya ga pas, dan skg ko minta di hapus???? sungguh terlalu!!! bisa nda siyh ko berenti kerjai ka????? oh Help me!! kenapa sy bisa kenal orang semenyebalkan seperti kau!!!! :P

    @Woel, huaaa ga usah say :P

    ReplyDelete
  28. @arhyen, panggilan sayang??? maksud lo???? preeettttt...
    ngeK..kopdaran??? iyhhh nda penting..!!! kasihan arul nanti nda bisa ngomong klo ketemu ma sy :P

    @Mas Ipam, hihihi apa seyh :P

    @Wira, hihi betul memang tegaaa!! :D

    @hari lazuardi, betul, memang beda mas!! :D horeee ada yg dukung.. sinergi positip itu yg kek gmn mas???:D

    @Shaleh, betul!!! ada yg bela lagii..masih maen game online?? :D

    @Hellen, yihhhhaaaa betul mba... kayaknya memang mesti ditambah kacamatanya aRuL hihihi :D

    @mymoen, pembela dari pihak aRuL niyh kayaknya heheheh

    ReplyDelete
  29. kok ada miripnya ya CC ma anoa??? baru ngeh neh akyu :P

    ReplyDelete
  30. kok bisa nyebutnya anoa sih? napa gak kucing ato zebra aja? wakakaka... mungkin dia lagi ngaca pas nyebut cc tuh... alias.. dia yang anoa...he..he..

    ReplyDelete
  31. Wah saya netral aza,yg penring sesama Anoa jangan bertengkar,oke?

    ReplyDelete
  32. CC ya UPIT...!! siapa yang nagaku2 mirip anoa? wah....mesti periksa mata ke dokter tuh.

    ReplyDelete
  33. sinergi positip, silahkan membayangkan yang indah-indah aza...cc kura-kura dalam perahu nih :D

    ReplyDelete
  34. @Billah, heh???? tidakkkkkkk!!! ikss boong deyh Billah..:(

    @Masenchipz, hahaha betulll..memang kek na lagi ngaca tuh aRuL.. hihihi

    @Qori, hahhh..maksud lo??? hihihihi

    @nirmana, luph u Idan..emang top banged deyh lo... :D

    @mas Hari, ohhh gitu y sinergi positip itu,,baru tau cc..:D

    ReplyDelete
  35. wah cc,,,
    panggilan yg unieq, adalh panggilan yg special tuh,,,
    ga smu org punya, jd dinikmatin aja,,,
    hohoo^^
    aku lbh suka yg aneh2 dn beda malah drpd hrus sm,,,
    iy ga ce,,, heheh :D

    ReplyDelete
  36. hiks, baru sekarang ada yg dipanggil anoa bangga..hehe..
    besok2 arUl panggilnya ganti, (klo bisa tiap hari gantinya)..hi anoa, hi zebra, hi mus-mus..hihi..
    iyeh FITNAH tUh, masa anoa manggil anoa..:D

    Yup !

    ReplyDelete
  37. @aYme, hihihih iya siyh..skg udah ga peduliin banged kok, mo aRuL manggil apa juga hihihihi

    @awan_clickerz, hahahha ga bangga deyh..hihihi cuma klo ada yg kagum trus manggil aneh2..ya perlu lah sedikit bangga hahahha :D anehh :P

    ReplyDelete
  38. lebih baik martabak cap babi daripada babi cap martabak...

    lebih baik mirip anoa daripada anoa mirip martabak..

    ???????????????????????????????????????

    maap,,saya selalu ngawur komennya..

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^