Thursday, November 13, 2008

cc ga Gokillz

Huaaaa.. ga nyangka bisa dapat PR kaya ginian..iksss!!! ohhh aibku kebuka semua deyh.. Oh No!!! ada yg mo nolongin ga siyh??? Ikssss..

Dan yang bertanggungjawab atas terbukanya aib ini, woghh thx to mas Eiven.. masih betah aja ngasih PR ginian… huaaaa.. gmn mulenya ya??? iksss tidaaaaaaaaaaak,,,!!! Ok tenang dulu.. tarik napas.. qt mulai.

  • Cc pernah terjebak dijendela yang berterali, kepala cc udah masuk, tp badan cc masih berada diluar.. mo keluar lagi udah ga bisa.. masuk, apalagi…oughhh ini niyh klo nakal.. waktu itu cc yang masih umur 4 tahun, nekat masuk rumah lewat jendela lantaran rumah terkunci.. iksss jadinya cc terjebak selama ntah berapa jam, sampe ibu cc pulang, dan cc dah nangis kejer huaaaaaaaa mana rumah cc waktu itu lumayan tersembunyi..jadinya ga ada yg bisa menolong cc.. Huaaaaaa
  • Waktu kelas 5 SD cc pernah kabur dari rumah, lantaran berantem ma 2 adek cc, dan sialnya semua orang ngebelain adek² cc, padahal mereka yang ngerusakin maenan cc sampe cc marah..iks nasib deyh..akhirnya karena ngerasa ga ada yg ngebela, cc kabuur hihihi waktu itu cc yang tinggal di JL. Singa kerumah sepupu cc di Minasa Upa dengan jalan kaki.. bukan gokil lagi, tp nekat n begoooo hihihihi ancor deyh hidup cc!
  • Dulu waktu SMA, saking sukanya sama seorang cowok (ralat mgk lebih tepat om2 kali..soalnya umurnya 29 dan cc masih 16 :D) cc nekad kirim surat pernyataan cinta (yaksss sampe skg cc nyesal pernah bertindak sebodoh itu) ke cowok tersebut.. untung si cowok, bisa memaklumi gairah remaja cc, n ga pernah nyinggung² soal surat itu, setiap ketemu cc, wlopun cc tau banged dy udah ngebaca surat jijay itu.. begooooooo banged!
  • Kejadiannya pas mudik lebaran. Cc jatuh dari tempat sekoci dikapal laut, yang letaknya didek teratas ke (untungnya bukan ke laut) dek 8. Waktu itu hujan deras, sementara cc ga dapat t4 didek dalam, jadinya pasrah didek luar. timbang hujan², seorang cowo yang juga ingin berlindung dari hujan deras, nyaranin buat sembunyi di sekoci dulu sementara sampe hujan reda.

    Akhirnya cc dengan 2 tas besar naik kesekoci itu. wkt naek cc masih dibantuin ma cowok itu.. pas didalem sekoci yang ditutup terpal, cc dihujam rasa takut..soalnya didalam juga ada 2 cowok lain, wlopun keduanya lagi tidur pulas, cc parno aja, klo mereka bertiga ‘nakal’ ke cc, ga akan ada yg bisa nolong cc. akhirnya pas mereka bertiga lagi tidur, cc nekat buat keluar dari sekoci itu..hujan² juga gpp deyh. Pas turun dari atas sekoci ke dek 8 itu, tas cc nyangkut ditiang tangga.. begitu tasnya lepas, cc pun lepas dari pengangan.. hihih untung ga ada yg liatin..untung cc ga kenapa².

  • Cc pernah ngebabat habis rambut cc :D ga tau niyh ini gokil ato stress ya??? hahhaha yang jelas ntah setan apa yg ngerasukin cc, sampe cc asyik aj ngeguntingin rambut sampe plontossss.. masih nyisa dikit siyh.. kaya anak punk gitu deyh gayanya hahahaha temen cc pas ngeliad keesokan harinya ada yg ngakak, ada yg nangis.. mgk dy pikir, cc sang calon sarjana Psikologi waktu itu, ga mampu nerusin kuliah, akhirnya jadi gilaaa :D akhirnya Zahro sahabat cc, dengan penuh kesabaran, merapikan plontosan cc agar layak diliad sama penghuni kost.. sampe mereka nyaranin cc ngelamar jadi biksu aja.. pasti keterima hahahahahaha
Huaaaa kebongkar deyh sebagian aib cc..iksss mas Eiv tanggung jawab :P

Ok deyh..berikutnya PR gokil ini dilempar ke Adek, Woel, Milla, My Sistah, cc pengen tau kegokilan kalian..n special pake telor Labaco’, soalnya cc sampe sms mohon² biar mo terima PR ini *hiperbola* hihihi ya wesss buat semuanyaaa dikerjaaaaaa ya???? cc tunggu laporannya :).

33 comments:

  1. Keduaaaxxxxxxxxxxxxxxxx..
    nih baru komen......
    hihihihihi..

    aku juga dapar PR kaya gini dari Mba IVANA..
    but blom dislesaikan..
    ternyata lo juga gokill abissss ya..??
    xixixixixixixi

    ReplyDelete
  2. weks dapat award go killz wakakakaka, selamat gokill mbak

    ReplyDelete
  3. kayaknya calon aku nih suka sama aku yah...wuekekekekekek, mampir malam, maaf baru bisa dateng ini juga baru bangun dan ngeliat ada rame-rame yang gokillzzzz jadi bangun dech

    ReplyDelete
  4. @ifoel, hahahaha bukan gokil..tp emang dah gila akut :P

    @oeoes, hihihi makasih ya kang :P

    @Anang, oh no!! :P

    @Dien, alamak!!! hahahaha :D jadi maluuuu iksss

    @harry, ya ampyun si calon GR pisan ya???? hahahahah doh dah sembuh blom ya??

    ReplyDelete
  5. Tiada kusangka tiada kuduga dirimu segokil itu, hi hi hi, kekx bagus dijadikan novel :)

    ReplyDelete
  6. waktu sy terima sms mu, sy langsung pergi ke Pos Polisi dekat rumah, bertanya "Pak bagaimana caranya menghindari PR ? tidak tahu dia. tanya lg sama om Google, tdk ada Jawaban. Astaga....akhirnya PR itu benar2 datang. Kabur aja deh...

    ReplyDelete
  7. ya ampyunnnnn cc kecil nakal banget ya, pake masukin kepala ke jeruji jendela huahahaha...
    eh aku kena leparan PR juga? hikkss teganya-teganya...
    tapi gak papah, segera dikerjakan bos! hahahaha

    ReplyDelete
  8. heeeee???? kepala kejepit??? parah... ckckckckck... ngomong2 nekat jg tu surat cinta ya. klo seumuran sih gpp namanya jg gairah remaja. tp klo sm om2 itu si sama aja ky minta kawin ihihihihihihihi....

    *kabuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  9. hahahhahahhaha saki² memang??!!!

    arhy2n: k adree baca sai blog na k uni
    addree: wait...
    addree: emm
    addree: hua hahah..
    addree: lompo dudui..
    addree: itu dibilang besar pasak dari pada tiang..
    addree: kenapa di' nda skalian jatuh di laut.. takkalami..
    addree: paccenah..
    addree: paling ikan paus yang lari

    kowakoowoawkwkaakw..om dosen itu gang yang bilang...xixiixx

    tp ku kira dilempar ke sy dehh awardna :p

    ReplyDelete
  10. kegilaan-kegilaan itu suatu saat akan sesekali kita lakukan dengan tema, cara dan aktivitas yang berbeda, dijamin lebih gokil jika mau...coba saja pikirkan satu hal dan lakukan itu dengan "crazy things" dan liar...duh apaan seeh nech aku jadi ngomporin cc gini hehehe...

    ReplyDelete
  11. Walah, ternyata cc nakal neh waktu kecil, kepala kejepit di jendela, trus kabur dari rumah pula... weheheheh... top!!!
    Wissss.... berani juga tuh nulis surat cinta... heu eh he... kebayang tiap kali ketemu tuh cowok...
    Pengalaman di sekoci syerem... aku juga takut klo gitu kejadiannya...
    Wahahahahahaha.... ayo di posting foto cc yg calon biksu ituh....

    ReplyDelete
  12. Itu koq bisa.. kepala kejepit.. suka sama om-2 dah gitu jatuh trus kehujanan, eee terakhir kepala botak pula... aduh cc.. terenyuh hati ini baca ceritanya... hiks.. hiks... *hehe*

    ReplyDelete
  13. buset ample nyaris plontos?? huahahaha hal2 gokil yang cc alami lucu2 ya... ada2 aja kejepit di jendela lah.. huahahahah dasar.. eh cc labacco itu artinya apa ya bahasa makassar to itu?? masolang jo iko ini cc heheheh maaf2 piss

    ReplyDelete
  14. Waduh CC sayang, daku pernah stress minta ampun tapi gak pernah botakin kepala tuh hehehe.....
    perasaan, model pa oga jaman film unyil ga pernah muncul jadi trend tuh :)
    Salam Gokilz hihi..

    ReplyDelete
  15. hwahwahahaha :))
    cc emank gokillll,,,
    nekat bgt ce crta2 nya,,,
    mpe diplontos sgla tuh rmbut,,,
    bandel ih cc :D

    ReplyDelete
  16. hUaaaa...
    emang gokilzZz abiZz..ini mah..
    gokil kUadrat daH.
    yg surat itu ya?.Hmmm..jd ternyata kaMu!...
    eh btw, pas ngelamar jd biksu keterima gk..hehe..sancai...santai...:D

    Yup !

    ReplyDelete
  17. salam kenal..silakan mampir di www.abdulhadijamal.blogspot.com atau www.abdulhadijamal.wordpress.com

    ReplyDelete
  18. Makin hari makin gokil aja ya kerjaan blogger Indonesia tuh,,,
    Mbak Uniq,kita sama loh waktu kecil pernah ingin kabur dr rumah gara gara kelahi ma adek.

    ReplyDelete
  19. gak enak neh gw,, klo lama2 dikamar unieq...takut digregekkkk wakwkwkwkwkwkw,,,
    lam kenal aja ah.....cepet kaboerrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  20. wekekekek di balik pribadi cc ada gokilnya juga yaks... maaf neng baru berkunjung maklum lagi di titik jenuh..... aa kabor dulu yaks cari nafkah dulu wekekekekk

    ReplyDelete
  21. Saya ingat ji wkt kw terjepit di jendela!
    Wkt itu sempat k juga stress, masalahx kau teriak2. Br wkt itu sy sudah lolos mi masuk rumah...
    Huahaha.. dasar bondeng

    ReplyDelete
  22. Haha.. Masih kecil sudah nakal ya..sudah nakal pake nangis segala hehe

    sekarang gak kabur2 lagi kan say? tapi klo kabur nanti ketempat sy aja yah :D

    unieq sayang kirimin om eiven surat cinta dong..haha.. Kau nekat juga rupanya..Dasar hehe..

    Kepala plontos? haha.. ternyata award ini memang cocok buat kamu karna kau memang gokil :p

    ok2.. karna diisi semua nilaimu 1M :D

    ReplyDelete
  23. @aRuL, cica'2 didinding...:P

    @Armand, dende...oughh no!! cukupmi aibku kebuka diblog..ga perlu sampe dinovelkan segalaaaaa hahahaha

    @Labaco, seperti smsku, wlo keujung duniaaaa pasti akan ku nanti..sy tagih ko terussss sampe masuk dalam mimpimu *ekstrem*

    @Milla, hahaha iya Mill..ampun deyh cc kecil kok malu2in banged.. hihihih ayoo dikerja..cc tunggu laporannya..udah pengen ngakak niyh hihihi

    @BloGendeng, bukan hebat mas, tp gendeng :P

    @Oping, hahahaha iya Ping..mgk memang wkt itu c minta kawin hahahaha habisan tu cowo wise bangeedd jatuh cinta deyh cc :P pake nekat pulaaaa

    @arhyen, wuiwww ngek!!! itu om dosen e.. klo jatuh k dilaut waktu itu, nda mgkmi dy jatuh cinta ma sy, k mati ma.. dodol ah!! hahahaha rencananya memang bakal ngelempar itu PR ke kau say,, tp sesuai dengan smsku dengan Labaco..disepakati klo dy kerja itu PR, bakal dilempar ke kau..jadi tagih Labaco saja :D

    @Mas Hari, cukup kang..5 itu aja *dan yg masih tersembunyi lainnya* udah bikin hidup cc ancor..ga kebayang ngelakuin lagi hihihi wlopun dengan aktivitas yg berbeda

    @Bunda Evi, tau ga bun, si om2 itu skg tiap mandang cc, selalu memandang dengan tatapan kasihan.. hihihi ancorrrr.. wuaaaahhh ga di posting deyh bun..biarkan jd koleksi pribadi.. malu boo.. tp foto yg kampanye itu, sedikit bukti..tu foto diambil beberapa bulan setelah plontos.. makanya mukanya cowo banged hahahaha


    @Herdin, mas herdin satu2nya yg trenyuh dengan kisah cc :D ancur memang hidup cc :D

    ReplyDelete
  24. @Revarius, bukan nyaris Al..tp udah licin hihihihi hmm apa y artinya labaco itu..tanya yg punya nama deyh.. hihihi huahuahuahuahuahuahua hebat euy bugisnya hihihihi ajarin cc donk :P


    @Mba Hellen, hahahaha ntah setan apa yg ada dalam diri cc waktu itu mba.. :D udah gile beneran kalii hahahaha


    @aYme, hahaha iya sekaligus kalap hahahaha

    @Awan_Clickerz, hahahaha ohh no!!! aduhh wan.. cc lupa klo orang yg cc kirimin itu om km hahahahaha ampun.. yg biksu itu.. cc pas kesana ditolak..gagal ditinggi badan hahahaha

    @novnov, ohh no!! malah kegirangan mba nov..:D

    @abdul hadi jamal, mas laen kali klo cm ajakan kek gitu, di SB aj..itu gunanya SB..makasih..

    @Qori, hahahah nanti qt bikin milis yg pernah kabur dari rumah hahaha *ga penting*

    @Yantox, huaaaaaaa ancorr... dohh padahal cc udah nyiapin kamar demikian rapi untuk menyambutmuuu hihihi :D *ngejar ahhh*

    @aa mochal, hihihi duh temen sekamar kok ga tau ya hihihihi iya a..cari nafkah yg banyak demi kehidupan cc dimasa yg akan datang.. hayyyaaahh

    @Inart, huaaaaaaa ada bukti hidup pale kedodolankuuu huhuhuhu ancor ini :P

    @eiven, haaaaaaaaa om eiven nakal... hihi boleh om..nanti kaburnya ke tempat OM aja ya??? hihihii wahhh mana om 1Mnya.. sini sini siniiiiii :D

    ReplyDelete
  25. wkakakkakka..ngakak habis deh....untung jovie gak dapt PR..yiihaaa.....

    teryata cc dari kecil nakal..itu lho yang surat buat om2..aduh, jangan2 omku yang dikirimin surat..hixxxx..

    baca lagi akh....biar ngakak lagi....

    upz...mau komplain..kok foto biksunya gak ditampilin..yii haaa...

    ReplyDelete
  26. @Jovie, huaaaaaaaa hahahahah kayaknya memang om Jovie deyh..makanya cc malu klo ketemu om dirumah jovie hahahahahahhaha
    huaaaaaaaaaa ga mgk foto biksunya ditaroh disini.....tidakkkkkkkkk itu aibkuuuuuuu ohhh no!!!

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^