Saturday, November 29, 2008

Penguntit!!!!

Semalam cc lagi janjian mo jalan bareng ma Mpit.. biasanya siyh mo ke Sofa Merah aj, tp berhubung si Mpit lagi ga enak badan, jadinya kami cuma menghabiskan waktu ngobs dirumahnya Mpit. Ga terasa emang waktu klo dipake ngobrol ngalur ngidul, sampai akhirnya sekitar jam 11 lewat.. ya hampir jam setengah 12 malam lha tepatnya, cc pamid pulang.

Jarak rumah cc dengan rumah Mpit tidak begitu jauh.. sekitar sekiloan meter lha.. jadi masih asyik aj jalan kaki.

Pas di Jl. Ratulangi, ada pengendara bermotor lewat di samping cc, nawarin ojeg.. heh? Sejak kapan sekitaran rumah cc ada ojeg ya?? cc ga peduliin.. lagian jl. Singa udah didepan mata.. cc pun melangkah dengan pasti.. si ojeg ini singgah beberapa meter didepan cc.. lagaknya kayak balas sms gitu deyh.. cc cuekin n lewatin aj..

Sebelum cc berbelok ke jalan singa, si Ojeg udah belok duluan.. pikir cc si Ojeg udah jauh.. jadinya cc santai aj jalan sendiri dalam kegelapan malam.. ternyata ga berapa jauh dari pintu gerbang jalan ada si Ojeg disana.. masih dengan lagak sms-an.. cc lewatin.. wlopun was-was.

Pas cc lewat si Ojeg bersiul.. hiyy cc makin takut ditambah jalanan udah sepi dan beberapa lampu jalan udah mati pula.. OMG! Belum lagi, rumah cc masih jauh.. masih ada sekitaran 4 perempatan yg harus cc lewati.. ohh!!!

Sama sebelumnya.. cc tetep berlagak santai wlo dalam hati dumdumget (deg²an).. berjalan dengan gaya pongah.. yakinin dalam hati, klo niyh jalan wilayahnya cc.. ya paling tidak, cc bisa dikategorikan preman juga diwilayah ini.. jadi ngapain mesti takut!! udah ancang² batu ditangan,klo² si Ojeg bertingkah

Huaaaa… entah berapa kali si Ojeg melakukan hal yang sama.. dan berhentinya tetap dengan lagak orang sms-an, tp begitu cc lewat beberapa meter.. dy memajukan motornya lagi beberapa meter didepan cc.. beruntung, tiap cc udah dekat dengan tempatnya menghentikan motor, selalu ada kendaraan lain yang lewat.. jadi cc bisa dibilang aman.. uFF..

Rumah cc tinggal sekitar 200 m lagi.. udah dekat.. cc udah berjalan sedikit cepat.. asli takut niyh.. si Ojeg kembali hentiin motornya beberapa puluh meter depan cc.. tp cc santai.. karena dari kejauhan juga pintu pagar cc masih terbuka lebar.. langkah semakin kenceng.. setelahh mendekati rumah, samar² cc dengar, si Ojeg udah mau lagi memajukan motornya.. huaaa cc langsung masuk kerumah dengan cepat.. bersembunyi dibalik gorden melihat si Ojeg lewat.. dan ntah berapa kali si Ojeg bolak-balik lewat didepan rumah cc.. mgk dy pikir cc hanya sembunyi dan bentar lagi juga keluarrr argh!! Penguntit!!!! eh itu bukan paparazzi khan?? :P

Waktu ngeliad cc berlari, Etta (bapak cc) nanya,
“kenapako lari²?”
“ada ikuti k dari tadi..” cc menjawab ketakutan..
“itu di bilang, jangan suka pulang malam!” gubrak!!!!

Yaaa pelajaran juga siyh.. jangan suka keluar malam (sendiri) tp klo ada temannya gpp kok hahahahaha

34 comments:

  1. huraaay... pertamax :P

    gmn klo yang nemenin itu casper c? brani??!

    ReplyDelete
  2. wah tante nggak tahu yang nguntit ayah naza...he..he..he...takut ya? emang ayah naza kaya preman...dan juga kaya ojek modelnya

    ReplyDelete
  3. ah ndak yakin dia ngincari CC *aduh koq aneh panggil situ CC sih cece yakz? bence kali yakz :P*
    pasti samping mu ada cewek cantik bukan? :D

    ReplyDelete
  4. Memang Daerah seputaran Jl.Macan, Singa, Rusa, Harimau, Badak, Ular, dll itu daerah tidak aman, banyak premannya. Coba kalau kamu tinggal seputar daya dan tamalanrea, jam 2 dini hari pun bisa berkeliaran kemana saja. Aman Sekali bo...., hehehe

    *yg tinggal di daya*

    ReplyDelete
  5. tnyata dibalik kcantikan cc, cc seorang preman toh hahaha

    ReplyDelete
  6. ya iyyalah itu udah malem kali c... pokonya jgn lebih dr jam 10 deh. walopun deket juga. klo si ojeknya abis mabok gmn? kan makin serem aja... ntar jgn2 dia udah ngeceng cc lagi diapalin mukanya jd kapan2 ketemu lagi mu langsung diajak kenalan hihihihihihi.... (tidak berniat menakut2i. heuheuheuhuehue....)

    ReplyDelete
  7. itu di bilang jang suka pulang malam.. makanya hueheheh.. uda tenang aja yang penting kan cc ga kenapa2, hehehehehe bener juga pendapatnya si oping tuh

    ReplyDelete
  8. waaaaaa,,, hati2 dong dd
    jgn sampe ntar dikasih jam malem loh...

    ReplyDelete
  9. iya Nieq, jangan suka pulang malem, bahaya
    untung kamu gak papa
    lain kali hati2 ya

    ReplyDelete
  10. hmmm,,,
    ati2 ya mbak,,,,
    lam kenal,,,

    tukeran link boleh??

    ReplyDelete
  11. dehh gangg merasa bersalahku :((
    padahl bilngja, mw ja lagi antrki...

    hoohohoo..orang suruhanku ji itu,,seacra sa ndk bisa antarki,jd srh orang saja awasiki sampe masukki dalam rumah:P
    secara saya kan soulmate yg baik yahh,,jdi harus liad wanitanya ndk kenapa²..hahahha(maksudnya))
    tp sykurmi di' etta ndk berlakukan jam malam..hohoohoh :P

    ReplyDelete
  12. aduh cc....anak perawan jangan suka jalan malem2, walo dekatpun juga harus ada yang nemenin, nah lo kaya nenek2 deh ikut marahin cc, aku setuju banget tuh ama bapaknya cc

    ReplyDelete
  13. Wah serem juga yah.. takutnya di apa2in deh.. jadi serem. bener tuh kata Bokap, jangan pulang larut malam

    ReplyDelete
  14. Duh.... hati2 dong cc sayaaaang.... emang bener cewek dilarang jalan sendirian malem2... klo berdua boleh gak ya? hue he he... berduaannya sama sapa dulu?

    ReplyDelete
  15. wahhhhh......preman kejar preman hihihihi
    mm dijalan singa tinggal to.
    besok saya jagai lagi deh kan saya taumi rumahnya cc
    na saya itu naik motor huaahahahahahaha

    ihhh ini sudah dibilangi sama ettanya masih tong juga pake gubrakkk betul tawwa itu

    pasti pas sampai dirumah langsng makan untuk menhilangkan ketakutan huahahahahahha Piss

    ReplyDelete
  16. haio cc ketauan sering keluar malem, kemana nich? dugem ? hhi


    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  17. bener mbak kalo cewek emang jangan keluar malam, kalo cowok wajib keluar malam, kayak kelelewar

    ReplyDelete
  18. @Aya
    hahaha gpp..casper khan baek hati hihihi :P

    @Naza
    ya ampyun..kok ga bilang siyh..coba cc tau..khan bisa ditawarin mampir minum kopi dulu dirumah cc

    @aRuL
    gele² k jug dipanggil cc sama kau! bukan disampingku..tp sy mi cewe cantik yg ko maksud.. masa ko nda kenali mukaku siyh :P

    @Preman Daya
    pertama, nda ada jl. Ular dekat² sini Om..
    kedua.. hmm ide yg bagus.. mgk memang sy harus pindah rumah ke daya ya?? supaya bebas keluar malam.. carikan ma pale kost²an dekat sana..biar tetanggaki..:P

    @Anang
    wah wah.. blom tau niyh mas Anang :P

    @Oping
    iya siyh..salah cc juga hehehe..uFF,,jangan sampe ketemu orang mabok deyh Ping..:(

    @Revarius
    iya Al.. susah siyh..udah habit hihihi iyaa untungnya..:(

    @Yantox
    eh iya.. tp yantox khan yg bilang jam 11 itu masih sore hehehe

    @Awi
    iya..makasih ya Wi.. kayaknya memang harus dikurangi pulang malamnya.. :D

    ReplyDelete
  19. @Rimbi VJ
    iyaa..makasih ya?? insya Allah laen kali lebih hati2 :)

    @dirinya
    santai honey..tidakji..biasaji toh hahaha klo ko antar k..itu berarti sy harus antar ko lagi pulang hahah secara lebih ballorang ko :P ohh pantes sms-an ki terus..kau na temani sms hahahaha ngeK~~~
    nda mgk mi etta berlakukan jam malam..tobat mi.. selalu dilanggar :P

    @Woel
    iya woel..mgk udah saatnya nyari yg mau temenin *gludaK! bukan itu ya maksudnya :D*

    @adhie
    iyaaa..kayaknya mmg harus dikurangi ikss

    @Bunda Evi
    iya niyh bun... huhuhuh pelajaran banged..selama ini khan sante aj krn ga pernah ada kejadian..mudah²an ini teguran,, :( hehehehe berdua ma sapa ya ?? itu dy bun..blom ketauan hihihi

    @Gelandangan
    hahahhaha ecc jangan mi made..jauh sekali..nanti capek ko tunggui k hahahaha masa kau itu?? hmm diliad mukanya memang mirip :P
    io..nda sopan k memang sy sama orang tua di?? termasuk sama kau! :P khan tua mako juga hahahahhaha
    ya ampyun..ko taunya deyh hihihihihi ko ji memang yg mengerti k hahaha

    @volverhank
    ya ampyun..cc ga dugem maenannya..ga bisa goyang soale hihihi

    @Fauzan
    heh?cowo wajib ya hihihihi dasarrr :P

    ReplyDelete
  20. mu komen lagi ah... (gad kerjaan)
    ngomong2 cc... apakah dirimu melihat muka si stalker itu??? coba teropong kedalam helm nya... mukanya rata apa nggak... coba liat ke bawah... ban motornya napak ke tanah ato ngga.... huuuuuuuuhuhuhuhuhuhu...

    *wuakakkakakakakkaka... peace...

    ReplyDelete
  21. "hahahhaha ecc jangan mi made..jauh sekali..nanti capek ko tunggui k hahahaha masa kau itu?? hmm diliad mukanya memang mirip :P
    io..nda sopan k memang sy sama orang tua di?? termasuk sama kau! :P khan tua mako juga hahahahhaha
    ya ampyun..ko taunya deyh hihihihihi ko ji memang yg mengerti k hahaha"

    huahahahaha orang tua yang nuduh saya sebagai orang tua juga :P

    ReplyDelete
  22. alhamdulillah cc celamat, engga dipacarin ama yg nguntit.. alhamdulillah *kabooorrrr*

    ReplyDelete
  23. untung si ojek ga jahilin cc, klo ampe jahilin...wah..kupasti langsung beli tiket ke makasar deh trs kutimpukin tuh ojek pake rak buku cc yg seabrek.
    *gubrak!!*juga

    ReplyDelete
  24. @Oping,
    wahh liad dikit siyh..dy pake helm biasa kok..jadi keliatan mukanya..tenang ping ga rata kok..ban motornya juga nyampe hahahah itu hal pertama yg cc liad hahhaha

    @Gelandangan,
    sama2 jeki orangtua made..jadi jangan mi dibahas hahahah :P

    @Phie,
    alhamdulillah.. cc juga ga niat pacaran ma dy.. ga botak siyh P :P hahahah

    @nirmana,
    dohh so sweet deyh Dan.. Upit selalu yakin kok, Idan itu cinta mati ma Upit :P

    ReplyDelete
  25. butuh jasa bodyguard? hubungi...agennya..hiks

    ReplyDelete
  26. apa mungkin itu yang sering sms lo ?...hahhahaha...makanya jgn keluar malem-malem...kalo mandi kembang malem-malem boleh...xixixiix

    ReplyDelete
  27. hwa... kalo jalan2 sama CC aman deh... ternyata CC pemberani hehehe...

    ReplyDelete
  28. yang pasti itu bukan agen 007 karena sudah diringkus sama yang asli dan dipastikan itu yang gadungan :) jalan kaki 1 kilometer berasa ronda tapi tanpa pentungan jadinya was-was...

    ReplyDelete
  29. sypa tahu tuh hanya blogger yang ingin kenal langsung sama uNieQ.. he..he...he..

    ReplyDelete
  30. kata nenek kan jgn pergi sendirian ce itu berbahaya,,,
    laen kali sebut nama ami 3x
    hehhe :D

    ReplyDelete
  31. @Nyante Aza Lae,
    wahhh boleh2..nanti dihubungi hihihi

    @HeNy,
    itu jg yg cc pikir..habisan skg dah tau cc tinggal dmn..hihihi nanti di cerita perkembangannya.. hayyyaaa mandi kembang tengah malam..jangan kau lakukan..eh itu lagu ya?? :P

    @Lyla,
    keliatan pemberani say,,tp aslinya keder hahahah

    @Mas Hari,
    rencana emang mo ngeronda..tp lupa pentungannya ada sama mas hari..itupun dah habis gara² dipake bikin garlic, dan sedikit dipaksa buat burger hahaha sempat mikir, apa ini si agen 007 yaks?? tp ingat, modus agen 007 ga senorak itu hahahahaha

    @belajar ngeblog,
    hihihi mgk seperti ituu

    @ifoell,
    hohoho mgk kah????? hihihihi

    @aYme,
    iyaaa...jadi sebut nama nenek ami??? hihihihihi peace

    ReplyDelete
  32. Dulu aku jg sering pulang tengah malam, wkt msh eksis di dunia organisasi. Kalau jln sendiri aku suka berlaga kayak preman. Gaya jalanku ku buat2 haha.
    Skrg bener2 dah jd anak rumahan. *ga selalu sih hehe*

    Btw, untunglah cc gak kenapa2.

    ReplyDelete
  33. @Hellen, mantan preman ternyata hohohohohoho

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^