Wednesday, November 05, 2008

cc datang..ada yg kangen ga?

Ada yang kangen ga siyh???

Hihihi PD banged ada yang ngangenin ya??? ya kali aja memang ada yang kangen gitu lhooo :D maaf niyh teman, cc baru muncul sekarangggg..

Pertama, beberapa hari yang lalu, cc sempat sedikit sakit.. ya ga parah² amat siyh.. tiba² aja kedua kaki cc susah gerak… ditambah keram pada bagian betis.. uFF..padahal biasanya klo kaki cc kumat kek gitu klo terlalu capek aj, nah akhir² cc malah ga ada kegiatan sama sekali.. tp kok malah kumat ya?? mgk kurang olahraga aja kali, sampe peredaran darahnya agak tersumbat. Makanya langsung ngikutin saran nenek buat akupuntur.. lumayan lha, setelah akupuntur, jalannya dah ga terseok² lagi.. wlopun masih sedikit sakit. Skg siyh Alhamdulillah udah sehat.

Kedua, berhubung roommate cc dah pulang dari dinas luar kotanya selama 12 hari, so skg cc punya saingan buat make komputer hahaha, mesti gontok²an dulu, dan pada akhirnya roommate deh yang menang.. ya secara dy punya alasan buat make komputer butut satu²nya ini.. alasan kerjaan tentu aj.. eh ujung²nya juga dipake OL hahahaha.. tp biarin lha, kasihan beberapa hari diluar kota ga bisa akses internet :D

Terakhir, yang bikin cc juga lama baru muncul, lagi ketimbun pesanan khusus tanpa bayaran.. :D. udah sejak bulan lalu, Nenek cc request beberapa kue buat acara arisannya, mo pamer kali ke teman²nya sesama nenek² klo punya cucu bisa bikin kue hahahaha berlebihan ga siyh?? padahal ga bisa² amat kaleeee… nah masalahnya si Nenek, udah pesan banyak macam, setiapnya macamnya juga minta jumlah yang banyak..wuahh kelabakan duonk..mana ngerjainnya sendiri. Tp gpp, apa siyh yang ga buat Nenek tersayang :).

Jadi maafkan klo cc lama ga mampir ke rumah kalian.. bukannya sombong.. waktu OLnya susah banged..itupun klo ada waktu senggang, paling OL buat cari info masa depan aja. Buat yang kangen *emang ada?*, skg udah ga kangen lg khan?? Toh cc udah nongol..wlopun habis ini mo kabur lagi.. ada pesta buku gramedia besar-besaran boo di Balai Prajurit.. ihh rugi banged deyh klo ga kesana, mana cuma sampe tanggal 9 november pula.. sapa mo barengan?? Ayoo deyh cc tunggu..dijabanin tiap hari juga ayooo deyh!!! Secaraaaa Bookaholic getooo lhooo..

Ya wes ya..nanti dilanjut lagi…. c u.

36 comments:

  1. narsis banget sich kalau banyak yang kangenin, geer dech, tp jujur aku kangen ama cc lewat lagu kangen band

    ReplyDelete
  2. wah....jovie juga baru nongol nih cc...tuh udah lama banget gak update blogku...sampe lebih dari 1 minggu...bener2 jenuh...nih net ama komputer gak ada yang make..pake aja nih cc....

    oops..!! mau dunk kue nya....jovie suka masak tapi gak bisa bikin kue...gak pernah belajar sih...mau dunks diajarin bikinnya, biar calon mertua bangga...tapi calon suaminya kudu nyari dulu nih...*soalnya nenek udah meninggal*...

    ReplyDelete
  3. Kangen masuk kamar Unieq cari camilan nyamm nyamm

    ReplyDelete
  4. wah musti rebutan dong sekarang :D

    ReplyDelete
  5. iya kangeeeeeeeeeeeeeeennnn....
    Udah sembuh skarang kan CC?
    btw, boleh nih kapan2 mampir nyicipin kue buatan CC..
    SALAM SUKSES ya...
    HAve a nice day my sista :)

    ReplyDelete
  6. akupuntur ya. tar coba ah. kaki ane sih ga ampe kyk cc, cm berasa jg mulai lemes. ga pernah olahraga sih. kerjanya ane cuma duduk ngadep pc mulu.

    Moga cc selalu sehat

    ReplyDelete
  7. aq kangen juga neh..aq udh 2 minggu hiatus ngga kabar2..but now i always hadir

    ReplyDelete
  8. kangen kangen kangen kangen kangen cc.....tapi.....kayaknya kalah kangen sama syekh puji deh, hik...hik..

    *kabooorrrrr lageeeee****

    ReplyDelete
  9. Hadir!!!! Ikut absen kangen... he he he...
    BTW makasih ya ucapan selamatnya buat anakku, Acha.... mmmuah..

    ReplyDelete
  10. ehm..ehm... jadi bener nih bisa bikin kue... buatin buat gw donk... gratis ya...wakakakka
    dinasnya kok 12 hari kayak judul pelem aja tuh... he..he...

    12 hari mencari cinta... 12 hari dinas luar...wakakak

    ReplyDelete
  11. buku apakah gerangan yang di borong oleh cc... ayo ceritain duonk... kalau perlu bacaain...hehe...

    ReplyDelete
  12. kangen bangettttt cc... I miss u.... hihihi...
    pertama, sekarang udah sehat kan ya?
    kedua, beli kompie 1 lagi dong biar nda rebutan
    terakhir, kirim2 dong kue buatannya sendiri :)
    plus... liputan hunting buku di Gramed yaaa...
    ^^ luv u...

    ReplyDelete
  13. iya bunda kangen nich sama si centil...... duh udh mau kabur lagiiii???

    ReplyDelete
  14. walah mau kabur lagi
    titip bukunya edensor dan sang pemimpi ya...!!!cariin kalu ada beliin dulu ntar gak tak ganti, hehehehehe

    ReplyDelete
  15. cc sayah kangen lho,dr kmrn bolak balik sini kagak bs komen :(

    ReplyDelete
  16. Oh, habis sakit ya, pantas banyak yang kangen, hi hi hi.

    ReplyDelete
  17. duh yang abiz sakit, makanya cepetan nyari pacar biar ada yang ngurusin.

    ReplyDelete
  18. welcome back C
    wa pantesan lama gak keliatan beredar.. sibuk banget rupanya.
    eh, klo dpt buku yg bagus, aku mau dong.. he2

    ReplyDelete
  19. duh yang dikangenin banyak orang...
    bener-bener berarti ya jika ada yang ngangenin...
    he2

    ReplyDelete
  20. aku g akangen kok biasa aja ( ga ngaku mode on) :P

    ReplyDelete
  21. tentu saja aa mu ini kangen wekekekekekekek

    ReplyDelete
  22. ehm2... ga ngangenin kok... oh jadi ternyata selama aq ga ol si cc juga ga ol ya?>?? kok sama sih?? hehehehe.. hahahaha rebutan ya ol nya ma roomate?? cc emang apa yg error?? aq bisa kok td... kmrn2 aq ga ol si

    ReplyDelete
  23. ouw sakit tow, emang musim perubahan sih panas ke hujan, jdnya banyak yang sakit...
    aku kangen loh!!!

    ReplyDelete
  24. mbak CC ga sombong tp buaeeeekkkk :)

    * sapa tau dikasih bambu buat makan * :D

    ReplyDelete
  25. asyikkkk banyak yg kangenn...

    nanti ya liputan borong bukunya...masih seeeboooookkk

    ReplyDelete
  26. bookaholic..baru denger ane.hehe
    iya, kemaren jg baru aja denger di pengajian, katanya(katanya nih).dulu si syeh tu kudu bin wajib baca buku 2 ja sehari..makanya banyak yg tau..alias NGERTI.COM..
    semangad yuuuuu..(eh koment akUh nyambung gk sih).ah sabodo teing..%$#@

    YuP !

    ReplyDelete
  27. saya kangeeen,,,,saya kangennnnnn... *halah maunya* :)*

    ReplyDelete
  28. calonku aku dateng, aku amaaaaaatttttt kangen ama kamu nih

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^