Saturday, October 25, 2008

Masih dapat award

Cc ternyata banyak utang award niyh.. padahal ga pengen posting award dulu akhir² ini.. tp ga enak jg ga ngerjain..serasa dikejar² *padahal ga ada yang niat ngejar*.

Ok, first thx to Calon Suami cc Bang Harry Potter, yang udah baek hati ngasih award ini. Sebenarnya pas ibu Komandan Lyla bagi award dah nawarin ambil yg ini, tp cc cuma milih 1 aja.. eh taunya dapat dari bang Harry, ya wess diambil deyh awardnya.. maaf ya bang, telat banged postinginnya..

Sekali lagii..thx ya bang.

Next….

Beberapa hari yang lalu, cc bantuin tetangga cc, awan_clickerz angkat² paket yang diterimanya dari beberapa tetangga yg lain.. pas cc selesai bantuin, dengan bisik² si awan bilang, cc boleh ambil klo cc mauuu hehehe mikir siyh waktu itu, takut lemarinya dah ga muat, tp pas ngecek lemari, eh ternyata masih muat..ya wess cc ambil aja.. hihihihih

Ini dia awardnya..

Lanjuuuuuuuuutttt

Setelah ngasih virus arti nama, ternyata si Aldy Varius, ngirimin paket lagi.. dohh rajin bener.. paketnya ini berupa undangan tuk ngehadiri perayaan diblognya.. akhirnya berangkatlah cc kesana.. dan ternyata.. ohhhh cc terharu banged pas MCnya manggil cc tuk nerima award platinum 2008.. OMG..

*terharuuuuuuuu*

Wuih… n then cc tambahkan puisi indah karya mba Lyla

Untuk Semua Sahabatku

Sahabatku...
mungkin kita tidak pernah sekalipun menyapa
kita belum pernah sekalipun saling bicara
ataupun kita belum pernah sekalipun menunjuk bintang bersama-sama
namun kau pemberi semangatku
engkau adalah bahagiaku
disaat aku sendiri dalam sepi

Sahabatku...
waktu terus berpacu
semakin hari kita semakin menua
semakin hari kulit kita semakin kering keriput
semakin pucat sepucat rembulan malam
semakin hari nafas kita juga semakin memendek

Namun engkau tetaplah sahabatku
tetap menjadi bagianku
tetap bersamaku dalam suka dan duka
seperti air yang mengisi dahagaku
seperti lentera yang menyinari malamku.....

(25 Oktober 2008)

Bersama dengan award yang ini..

makasih ya mba.. seneng akhirnya ada puisi yg menghiasi blog ini ditengah cerita-cerita cc yg amburadul bin norak!

Sampe ga bisa berkata² lagi niyhhh…

berhubung cc lagi malas bagi² *pelit*, jadi biarkan semua disini aja.. klo tertarik ma puisinya Mba Lyla, silahkan ambil diblog blio, sekalian ijin, award dari awan juga bisa diambil disana, dengar² dy masih ngasih ketetangga yg lain.. Award dari mas Harry juga cc ga bagi, soale kek na dah banyak yg punya.. terlebih dari Aldy Revarius, ga bakal cc bagi juga..spesial pake telor siyh..klo mau, minta ma orangnya aja hahahaha

ya udah sekian duluu postingan hari ini..sibuk kampanye soale hihihihi.. c u. Happy Weekend.

40 comments:

  1. selamat ya atas award nyaa semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Waduh calonnya dicoret yah?,takut ada yg marah ama cc yah....wuakakakakak, btw anw bajaj makasih ya calon mau mengambil awardnya di blog yg jelek punyaku...hehehe, jangan ditinjau ulang dong .... Wuekekek kayak kpk aja nih cc

    ReplyDelete
  3. mbak unieQ borong award nich.... selamat yach... :) Klo ane blum pernah ada yg kasi award... he... he... :D

    ReplyDelete
  4. wow mantab banget awardnya ( platinum bo...) he..he..he

    ReplyDelete
  5. wah ada calonnya ya, kapan kapan c? undangan ya

    ReplyDelete
  6. ya udah sekian duluu postingan hari ini..sibuk kampanye soale hihihihi <==== wah mo jadi caleg nih?

    ReplyDelete
  7. Boleh dong sy pinjam awardnya semalam ? tp ngemeng ngemeng......award ?kayak nggak ngerti gue,(newbie..., heheheh)

    ReplyDelete
  8. @Aang Alim, makasih ya??

    @Calon Suami eh Harry Potter, hahaha keluarga ciamis blom lamaran kerumah cc..jadi masih dicoret hihihi iya..sama2 ya bang..maaf telat euyyy :D

    @u g i Q, hahaha iya niyh..makasih ya??nanti kapan2 cc kasih deyh..

    @reza, hihihihi iya niyh

    @Anang, welehh ini malah bahas undangan :D

    @aprie, hahahaha *ngumpet*

    @Labaco', hahaha nanti pale sy kasih khusus for u

    ReplyDelete
  9. huehehehe banjir award nih cc... hehehehe selamat pagi cc unieq... berkunjung nih... cc ada coto makassar ga disitu?? laper niih....

    ReplyDelete
  10. suelamat.. dapet award.. n nikmati tuh sampe pauss,.. eh puassss.. haha

    ehm asek blognya bisa rame gini yah

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah, nama ku disebut juga..(nama Pa RW nya tp lupa, yg serah terima)..heehe..
    matur nuhun....
    wah da ada calon ya....
    mamaaaaaa.....

    Yup!

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah, nama ku disebut juga..(nama Pa RW nya tp lupa, yg serah terima)..heehe..
    matur nuhun....
    wah da ada calon ya....
    mamaaaaaa.....

    Yup!

    ReplyDelete
  13. selamat ya, banyak dapat award, semoga sukses terus

    ReplyDelete
  14. Wah2 borong award nih....,makasih ya dah mampir berkunjung

    ReplyDelete
  15. dapet award baunyak banget..., sampai bikin ngiri yg pada koment. Ah...Upit! mang pantes dapet semuanya. tapi idan paling ga setuju di tulisan ini to Calon Suami cc Bang Harry Potter. HAAHHH...trs idan mau dikemanain pit??!!

    ReplyDelete
  16. hi..hi..hi..award buaya nya kok sama,c? cc kayaknya yang ikut-ikutan dech...

    ReplyDelete
  17. uniq emank te o pe....sampe spechless untuk ngomentarinnya..

    ReplyDelete
  18. @Azwar, hahaha kali ini emang tega kok :D lain kali say hehehe

    @Mas Tony, iya niyh mas..:D

    @Revarius, iya nih..makasih ya Al..wahh ada tuhhh kesini aja :D

    @jefry, hehehe makasih ya? iya alhamdulillah bisa rame gini

    @Awan_clickerz, hahahahaha iya niyh Wan...makasih ya awardnya.. welehh itu calonnya dah dicoret kok hahaha :P

    @Awi, makasih..

    @paddi, hihih iya niyh..sama2 ya?

    @Idan, welehhh Idan..itu khan masih calon suami..nahh dirimu khan udah jadi suami cc..klopun simulasi hahahahaha..dirimu tak tergantikan kok Dan..

    @Nenad Mohammed, iyah niyh..cc senang ikut2an ma km hahahah

    @gus, berlebihan kayaknya mas..:D

    ReplyDelete
  19. buset dah, banyak kali awardmu itu C..
    emang CC nyanyi lagu apa sih ampe dapat platinum award..hehe

    ReplyDelete
  20. Selamat dapat banyak Award.... Merdeka mbak... Dengan semangat Sumpah Pemuda kita tingkatkan Persatuan dan kesatuan Negeri kita..
    Merdeka.....

    ReplyDelete
  21. wow...

    bnyk bgt dapet awardnya...

    aku baru aja dapet beberapa hari yg lalu...

    itupun cuma satu...

    hiks hiks...

    ReplyDelete
  22. BUanyak beneer, award nya diborong smua ama cc...
    bagi2 >,< tp awardkan tanggung jawabnya gede ndak jadi minta deh....

    ReplyDelete
  23. cc..saluttttt...banyak banget yang sayang yaaaa

    ReplyDelete
  24. wah..bagi2 award neh.......kasih dong

    ReplyDelete
  25. jd inget kalo banyak award yg belom kepost

    ReplyDelete
  26. wah, jadi tim suksesnya walikota makasar ya......

    ReplyDelete
  27. penasaran pengen liat lemari awardnya cc...
    tuh kan bisa bikin puisi... ayo teyus bikin :)

    ReplyDelete
  28. aku termasuk sahabatnya unieq bukan ya?he..he..puisinya bagus djeng.

    ReplyDelete
  29. wesssss cc ini selalu aja mborong award.... kebanjiran tanda cinta dari teman2 blogger ya c... alhamdullilah....

    ReplyDelete
  30. cc selalu hebat... selalu dapat banyak kalo soal award... udah banyak yang cinta ma cc... hehe

    ReplyDelete
  31. @radhi, hahaha iya niyh, saking banyak yg sayang, sampe ga perlu nyanyipun dapat platinum award..:D

    @Umi Farida, iya makasih ya Mi, Merdeka!!! selamat hari sumpah pemuda..

    @ezZa, nanti juga bakal banyak kok..cc juga dulu gitu..jarang ada yang nimpuk..skg sampe keblenger award :D

    @kRicIaL, yakin ga mau minta?? padahal cc dah siap2 ngasih lhooo

    @Bunda Rierie, iya niyh bun,,udah ketimpuk banyak kasih sayang :D

    @Alex, iya, nanti ya,klo cc dapat lagi ta bagi kedirimu deyh! :D

    @Panda, hahaha cc juga seringnya numpukin award kok Pan..

    @Eka Prasetya, hihih ga Ka,jadi calon walikotanya malah! :D

    @Taktiku, iyahh niyh, semakin banyak yg sayang :)

    @mas Hari, nanti dipost lemarinya mas :) yang diatas itu bukan puisi cc mas..puisinya Jeng Lyla, cc pasang.

    @Mba Dian, termasuk donk mba.. hehehe iya puisinya Mba Lyla diatas ok banged..makanya cc minta tuk pasang disini hehehe

    @Milla, iya say,, sampe tangan penuh dengan award..Alhamdulillah disayang banyak orang niyh hehehe

    @Herdin, ga hebat-hebat banged siyh mas :) tp klo award memang ga ada yg mo berenti ngasih hihihi GR deyh cc hih

    ReplyDelete
  32. kirain harry...gue, gue dah terlanjur GE-ER

    ReplyDelete
  33. Blognya bagus sich makanya sering dapat award
    sory lama ga mampir dan posting lagi ketagihan main game online.
    hehehe

    ReplyDelete
  34. @virtual mind, cc juga pengennya harry kamu...tp ga datang2 sih hahahahaha

    @Shaleh, welehh pantes cc ga pernah sambut dirimu lagi dikamar ini hihihihihi sibuk ngegame rupanya..

    ReplyDelete
  35. CC emang pantes kebanjiran award. Salut buat saudariku ini.....
    SALAM SUKSES ya cc

    ReplyDelete
  36. wah mbak... maaf ya aku baru bisa dateng neh... lama gka ngeblog jd ketinggalan berita hehehe...

    Btw makasih ya udah posting puisiku sama award dari aku...

    ReplyDelete
  37. @mba Hellen, makasih ya mba..doh jadi terharuuu

    @Lyla, gpp mba..makasih juga bisa naroh puisinya..:D

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^