Sunday, October 12, 2008

206 A`s* dalam memory

Maaf klo akhir² ini judul`e memory.. hihihi memang lagi kangen banged!

Semalam habis ngubek² File foto semasa di Jogja dulu, nemu niyh beberapa kenangan… *lagi pengen nyatuin puzzle kenangan niyh ceritanya*

Tidur Bareng dikamar Feby

Jadi ingat kejadian ini, ceritanya si Feby ga ada dikost.. n rencananya memang qt pada mo tidur bareng.. berhubung, kamar yg lumayan rapi y kamar Feby ini, jadilah malam itu qt tumpukan dikamarnya hehehe Sorry lho Feb.. hihihi

***

Kumpul di loteng Kost

Ini pas lagi heboh² merapi *sebelum gempa Jogja*. Klo naik ke loteng kost, merapi tuyh keliatan banged, nahh malam itu, qt lagi ngumpul diloteng sambil ngeliad merapi yg ngeluarin bara api.. rasa takut n takjub campur jadi satu! Sempet foto2 pula! Hehehe

***

Tugu Jogja

Kata orang, blom sah tinggal di Jogja klo ga ada foto di Tugu.. gara² itu, kami sekost udah ngerancang pemotretan pagi-pagi buta di Tugu, yg sangat-sangat dekat dari kost kami.. tp apa daya, hari pemotretan qt malah telat bangunnya, jadinya pas pemotretan udah rame, mana sempat malu foto sambil megang tugu, habisan udah rame siyh.. hihi untung kesampean.. (Untuk liad beberapa foto lain, n cerita tentang Insiden tugu, klik sini)

***

Ketep – Paris

Ini ceritanya, mo refreshing habis pendadaran.. jadilah ngajakin semua penghuni kost jalan-jalan..ya wlopun ga lengkap, karena Zora n Ana lagi mudik.. pagi2 qt ke rumah Ika di Magelang dulu, sekalian mampir makan.. hehehe baru deyh meluncur ke Ketep.. Habis dari Ketep, langsung ngelaju ke Paris. Lumayan tepos niyh duduk! Pulang² pada tepar.. hihihihihi

***

Bromo In Luv

Ini jalan² kami sebelum pisah dan pulang ke kampung masing².. harusnya siyh perginya sekost, tp ada beberapa yg ga bisa ikut, akhirnya yg berangkat dari Jogja, cuma cc, Sheta, Qyqy, Rateh n Ama. Ughh!! Padahal asyikk banged.. deuhh kapan lagi y bisa ke Bromo bareng anak² sekost!!Foto Bromo lain ada disini

***

WBL oh WBL

Ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) udah jadi cita² kami sekost sejak lama. Masih 1 paket ma Bromo in Luv, tp khusus WBL ini pesertanya dah rame.. soalnya sebelum ke WBL, mampir dulu ke rumah Zora di Gresik, n then, rumah Ana di Lamongan, yg tempatnya ga jauh dari WBL.. huhuhu puas deyh qt jalan²nya.. jadinya habis jalan² WBL qt nginep dirumah Ana.

***

Dohh!! Klo ingat semua kenangan² ini jadinya tambah kangen ma anak² kost.. apa kabarnya Nuey, Rateh, Qyqy, Wahyu, Feby, ma Embun y di kost????


*206 A : nomor kost kami.

41 comments:

  1. Hmm.. memori2 indah bersama sobat emang ga ada matinya...

    Hmm.. apa cc udah hampir g bhubungan lagi ma tmen2 kos dulu? Sambung kembali tali ukhuwah dong cc... :D

    ReplyDelete
  2. yup,emng bener cc yg namanya kenang2an yg dl2 ntu sk bkin kangn,masa kuliah,kost2an huhuhu ngangenin.
    btw kbtulan bged ya,smlm jg sayah kngen2an br ktemuan lg sm tmn sma dulu,udh 15 taun br ktm lg rame dah crt2 kost2an,xixixixi.. nostalgia huehehehe

    ReplyDelete
  3. wah..wah..

    ck..ck..

    asik ya..

    indah ya..

    ReplyDelete
  4. Kalo kenangan masa lalu yg dikenang pasti yg enak,lucu,senang aja yah kalo yg pahit sih jarang di kenang ya, napa ya. Tapi poto2 aszik juga yah dulunya, emang cc pernah di jogja ya kok aku ga tau sih....hehehe...

    ReplyDelete
  5. @bowbee, iyaa bener bangedd!!!! masih lha..masih lancar.. tp kangen kenangannya itu lhoooo.. kenangan khan ga bisa digantikan dengan apapun.. :)

    @utti, wahhh lebih seru lagi niyh utti.. 15 tahun boooo.. deeohhh serasa dengan ngukir kenangannya pasti lebihhh seruuuuu

    @mba Dian, yg namanya Feby, ada di foto Kumpul di Loteng kost. si Feby pake jilbab putih

    @boodee, asyiiikk banged, indah banged, huuuu jadi kangen lagiiiii

    @harry, iya benerrr bangeedd.. ngapain ngenang yg pahit..epet jadinya.. :D yup bang, cc dulu kuliahnya di Jogja.. :)

    ReplyDelete
  6. Jogya
    kangen juga ama kaos dagadunya

    ReplyDelete
  7. bunda jadi ikutan kangen anak kost, sayang..foto2nya ketinggalan semua di yogya... mungkin sudah hilang sekarang hiksss

    ReplyDelete
  8. Oalah.... cenengnya buka2 album lama.... jadi pengen buka2 album lama juga neh (lho).. hihi..

    ReplyDelete
  9. Awas ada yang lagi 'hunting' nih..Bingung euy..mo pilih yang mana ya?he..he.. Jadi pengen ikut-ikutan buka2 album sewaktu masih muda nih..sumpah lo,cc....

    ReplyDelete
  10. lho...cc..
    kok foto Jovie gak ada..
    cc sentimen deh..:((
    dulu kan cc sering tidur di kamar Jovie...tapi tega2nya foto Jovie gak dipajang...:((

    ReplyDelete
  11. lho...cc..
    kok foto Jovie gak ada..
    cc sentimen deh..:((
    dulu kan cc sering tidur di kamar Jovie...tapi tega2nya foto Jovie gak dipajang...:((

    ReplyDelete
  12. wah jaman dulu tapi ngak jadul-jadul amat seeh... memory oh memory :)

    ReplyDelete
  13. dikirain ketep-paris di pernacis he..he..he

    ReplyDelete
  14. mbak kenalin temannya satu dunk....
    oh iya kapan-kapan ajakin aku dunk kalu ke gunung.....

    ReplyDelete
  15. mbak kenalin temannya satu dunk....
    oh iya kapan-kapan ajakin aku dunk kalu ke gunung.....

    ReplyDelete
  16. wah seru ya mengingat suatu moment, apalagi moment itu kenangan bareng teman2

    ReplyDelete
  17. kenapa miss (kesasar) yogya? mau ke yogya? yah cari suami orang yogya sana :P

    ReplyDelete
  18. pilihkan putra sasak temannya satu dong...

    ReplyDelete
  19. ternyata mbak CC dah melanglang Indonesia :D

    potonya keren2 mbak

    ReplyDelete
  20. widihhhh... seru juga gw liat2 photo2 barengnya... biasa klo sering kumpul2 trus sendirian ntr pasti lebih kerasa sepi lho sis.. coba dech.. he..he...

    ReplyDelete
  21. Wah fotonya keren-keren. Memory oh memory

    ReplyDelete
  22. Blon pernah ke jogja...bring back memoruemang menyenangkan skaligus mengharukan..benerkan c?

    dah lama nih ga maen ksini..lupa, ternyata ga punya link cc..skrg udah ditambahin jadi ga lupa lg..
    minal aidin walfaidzin yah
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  23. wew....membuka memory negh...duhhhh asyiknya.mengenang masa lalu

    ReplyDelete
  24. masa-masa itu emang ngangenin banget. jadi pengen ketemu ma temen2 SMA lagi .........

    ReplyDelete
  25. wah... pengen banget nih ke WBL...hehe...

    ReplyDelete
  26. cc kalau nampang...jangan sering kayak orang ngelamun....ntar...he..he.... ngabuuurrrr...

    ReplyDelete
  27. wah...asyik nih kalo cerita lama terulang kembali in memory yah........asyik tuh....ternyata kalo kuliah enak juga yah, sayang aku belum pernah kuliah..hehehehehehe

    ReplyDelete
  28. wah kalo inget2 memori dlu rasanya pengin balik lagi kemasa yg lalu :)

    ReplyDelete
  29. Ayo CC ke Jogja...biar ga kangen terus ama jogja...

    ReplyDelete
  30. waaa...jadi kangen ama temen2 lama juga nih cc...jaman2nya ngekost bareng, belajar bareng hik..hik...

    ReplyDelete
  31. yogja memories indah..bgt yah..mbak,..gak sekalian..mampir ke kratonnya tuh..kan deket.

    ReplyDelete
  32. Nasib anak kost...
    Aku juga pernah jadi anak kost, memory ama kawan2 kost -apalagi ama kawan sekamar- memang ga ade matinye.

    Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  33. wah kyknya boleh nih kang boim di kenalin ma temen2nya (kl ga boleh, nanti potong gaji lho...he...he)

    ReplyDelete
  34. @shaleh, wahhh ke Jogja bareng yuk?? dirimu hunting kaos.. cc nostalgia hihihi

    @Bunda Rierie, wahhh sayang banged deyh bun... padahal khan asyik banged klo foto2nya diliad lagi..nginget kenangan.. ya wlopun kenangan ga akan bisa tergantikan :D

    @Eucalyptus, hahaha emang asyik banged tuyh bun.. huhuhuhu indahnya.. udah sampe mana buka albumnya bun?

    @Nenad Mohammed, weleh serasa udah tua aja Nenad hihihihi iya bener, buka kenangan lama memang ada kenikmatan tersendirinya :D

    @Jovie, upsss... khan foto²nya dibawah sama Jovie semua, gara²nya Jovie ngambek, kamarnya diberantakin hihihihihi ayoo cc yg nodong Jovie.. foto²nya dikemanain?? hihih

    @Mas Hari, khan blom dulu2 banged mas.. hihih masih sekitar 2 tahunan yg lalu lha.. ohh memory..

    @reza, heheh sorry, lupa naroh keterangannya.. antara ketep dan parangtritis :D

    @Oeoes, ayoo silahkan pilih *lhooo* hihih ayo mas barengan.. :D

    @dezz, beneran dezz.. jadinya kangen banged..wlopun masih kontak2..inget kenangan barengnya tetep punya rasa kangen tersendiri deyh

    @aRuL, ke Yogya?? ya mau lha... tp nyari suami?? nanti deyh, blom kepikiran.. kenapa? mo nyalonin diri?? hihihihi

    ReplyDelete
  35. Yagon, hahaha pilih sendiri,,,tp semuanya dah punya pacar lhooo..

    Panda, blom kok Pan, masih melanglang Jogja, beberapa jawa tengah, dan sebagian kecil jawa timur serta sebagian terkecil lagi jawa barat n jakarta hihihi

    Masenchipz, iya beneran, bro! dulu dikost rameee banged.. eh giliran udah pisah, n keadaan rumah sepiii..jadi pengen terbang lagi ke JOgja hihihihi

    BloGendeng, makasih ya?? iya memoryyyyyyy

    radhi, nanti klo ada waktu kesana deyh.. ga kalah asyik ma Bandung :) iya sama2 ya minal aidin juga :) eh makasih linknya :D

    Virtual mind, iya..beneran asyik..masa banyak memorynya mo dibongkar :D

    Eka Prasetya, wahhh klo masih sekota..ayoo ketemuan.. ntar susah lhoo klo dah beda kota

    Wom, cc juga masih pengen kesana, mau bareng ga?

    bc, hahah ntar apa mas??? *ngejar pake pentungan ah* hihih

    kuro, sama!cc juga masih kangen niyh :D

    ReplyDelete
  36. harry, iya niyh mas.. kuliah siyh biasa aj.. malah bikin pusing ma tugasnya, tp ngumpul ma teman2nya yg enak hehehe

    Lyla, bener mba.. jadi pengen ngulang lagiii ohh memoryyy

    Mba Hellen, wahhhh ajakan yg menarikk... tungguin ya Mba.. ini lagi menabung :D

    Woel, iya Woel..pasti asyik banged khan masa2 itu..ahhh andai semua bisa terulang :)

    Finance, hahahah foto pas di keratonnya ga tau ngumpet dmn mba heheheh lagian blom pernah bareng teman kost kesananya..banyakan sama keluarga aja :D

    Dias, iya niyh

    Maria, iya betul banged.. cc sih ga punya teman sekamar..tp seringnya qt ada moment tidur bareng sekost..jadinya asyikkk. salam kenal balik ya?

    Kang Boim, mau kenalan ma yg mana Kang?? *terpaksa dibaekin, timbang potong gaji* hihihihi

    ReplyDelete
  37. cc....cc....cc....jovie lagi stress nih..:((

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^