Thursday, October 16, 2008

Dah Punya Pacar Blom?

"Un, dah punya pacar blom?"

"Gmn dek, dah pny pacar?"

"Uny! Kapan nyusul?? Eh ngomong² skg lagi jalan sama sapa?"

"Say, kok ga pernah sms lagi? ayo dah pny pacar ya skg? Kok ga cerita ma aq sih?"

"Ni, habis lebaran haji insya Allah aq nikah, datang ya? ntar aq kirim undangannya. Eh pacar km sapa skg?"

"Un, dah lama jg ya km ga pacaran? Betah banged!cari donk! Biar segera nyusul yang lain."

"Ni, anakku skg dah bisa jalan lho.. kamu kapan nyusul??? Nikah tuyh enak lhooo!"

"Say, si dedek dalam perutku udah nendang2 niyhhhh.. ayo km kapan?? Insya Allah aq ma swamiku datang deyh!"

Lagi, dan lagi, masih banyak lagi.. trus, trus, lalu, n Then, kemudian, &*(#^(*&(^*($^*@(

***

Wah jaan, begini isi kebanyakan sms teman lama cc. menyedihkan! Setelah bosan nanya cc kerja dmn, malah beralih pertanyaan pacar, Jodoh, Kawin, Ugh!!! Mgk ada pertanyaan lain yang ga nyinggung soal pacar, n jodoh???? Heran deyh! Kok Hobbynya ngebahas soal ini ya??? Huhuhuhuhuhuhuhu sensi niyh!!!

54 comments:

  1. karena bagi mereka itu masalah yang krusial.. penting dan mendesak.... keburu ga laku mungkin kata mereka.... jadi kapan rencana undangannya disebar?

    ReplyDelete
  2. pertanyaan yang paling populer dan menjadi berita yang paling hangat walau tidak dipanaskan, selalu sepanjang masa...
    pun halnya ketika jodoh itu telah datang sekalipun, kita selalu terusik untuk pertanyaan2 itu untuk kita tanyakan kepada yang lain...

    ReplyDelete
  3. nah, biar nggak sensi, makanya ikutan nyususl donkz....

    he... he... he...

    ReplyDelete
  4. makanya buktiin dong sama mereka te...semangat!!!

    ReplyDelete
  5. sudah kebiasaan .. krn lingkungan juga
    kalo di sini sih orang pada cuek bebek, nggak suka nanya macem2 jadi nyaman rasanya

    ReplyDelete
  6. @Anang, huaaa ini lagi.. hihih doh masih lama bangeddd

    @mas hari, jadi pertanyaan ini akan segera berlanjutkah?? ohh NO!!

    @Eka, wuihh kaya gampang aja nyusulnya hehe

    @iksan, ini lagi!! ga segampang itu kali te

    @Elys Welt, wahh jadi pengen seperti itu ;)

    ReplyDelete
  7. huhuyy, sensi berat nih kayany cc,
    makanya mampir ke tempatku.(pasti jadi kita b'dua yg ditanya gtu)..wualah...b'canda ding
    aku sih gk tanya gituan ke cc; jd kapan undangan disebar???...hahaaaa
    point of review,be u self za

    Yup !

    ReplyDelete
  8. Kalau sudah nggak tahan lagi dan sudah bosan sekaliiiiiiaa...ditanya tanya trus, kau hubungi saya secepatnya nah, akan saya ajari dirimu ilmu menghilang tingkat 7. just info: sy pernah belajar sama mantili,sssttt...jgn bilang2 ke org, ke monyet nda papaji.

    ReplyDelete
  9. Hmmm... Mbak Unieq, boleh nanya' nggak? Itu..., apaa.., ngh..., udah punay pacar belum? (haiyaaaah... itu lagi, itu lagi, hahaha....). Ya wis, salah kenal Mbak. Blog-nya bagus, Google PR-nya bagus, Tulisan-nya bagus, Orang-nya bagus.., jadi boleh ya tukeran Link? (nah kan, mesti ono maunya, koq!). Thx.

    ReplyDelete
  10. wajar kali, anak perawan, dah umur, dah kerja? mau ngapain lagi.He2 pikiran umum yang belum tentu umum bagi kita ya?

    ReplyDelete
  11. wew senior kapan nikah?
    hiihihihihihih...
    jgn lupa undang nak itc04 sma 4 nach senior...
    hehehehe maklum kami pecinta makan gratis
    hihihihih

    ReplyDelete
  12. wahahaha...
    pertanyaannya kopas... jawaban juga kudu kopas klo perlu bikin rekaman aja. hihihi...

    ReplyDelete
  13. Man and His Charasteristics

    We are what we are, in the eye of Ali ibne Abi Talib kw, man is described as follows;

    "The tongue of the believer follows his heart and the heart of the hypocrite follows his tongue."

    "The most self-sustaining wealth is the intellect. A person's intellect becomes apparent through his dealings and a man's character is known by the way he execrises authority."

    "Your friend is the one who restrains you, and your enemy is the one who urges you on."

    "A sincere friend is not a true friend until he has taken care of his brother in three situations;
    i) in times of misfortune;
    ii) in his absence; and
    iii) at the time of his death."

    "Discuss things with children with insight and argument, and with the middle-aged through reflection, and with old men/women by keeping silence."

    ReplyDelete
  14. hihihi. postingnya itu dapet commentnya jg begitu. ngomong2, kapan nih cc nyebarin undangannya??

    ReplyDelete
  15. Pertanyaan berantai yaa...

    Dari Pacar trus ke Meried trus ...

    trus.. kapan dunk?? hehehe

    ReplyDelete
  16. kalo blm pacaran ditanya dah punya pacar blm kao dah punya pacar kapan nikahnya kalo dah nikah ditanya kapan punya anak klao dah punya anak ditanya kapan punya cucu kalo dah punya cucu ditanya kapan cucunya nikah... duhhh ribet... :((

    ReplyDelete
  17. Panda boleh nanya jg mbak, kapan nikah ? :D

    ReplyDelete
  18. unieq, boodee cuma mau tanya gimana
    kabar kamu hari ini?

    gak akan tanya soal pacar..

    ReplyDelete
  19. nikah? jadi kapan nih bu? ntr sibungsu ini kalo dah ada calon mo ngikut juga... biar bisa menenteramkan jiwa dan menjaga pandangan ini... he..he...

    ReplyDelete
  20. cc..jawab aja May... ( maybe tahun ni, tahun depan)..hi.hi cuek aja...

    ReplyDelete
  21. jadi kapan nikahnya nih? he..he... blogger jakarta diundang gak niy? he..he...

    ReplyDelete
  22. nasib, jodoh, maut ditangan tuhan...kalo salah satu dari ketiganya susah dapetnya, segeralah lebih mendekatkan diri sama DIA...pasti ada yang "salah" hubunganmu denganNYA

    Wassalam

    ReplyDelete
  23. nasib, jodoh, maut ditangan tuhan...kalo salah satu dari ketiganya susah dapetnya, segeralah lebih mendekatkan diri sama DIA...pasti ada yang "salah" hubunganmu denganNYA

    Wassalam

    ReplyDelete
  24. ayo dong mbak tentuin sikap banyak yang nunggu tuh :D

    ReplyDelete
  25. nikah gih sana, ketuaan ntar....
    tapi jangan tunggu walid atau dhar soalnya mereka jg blum lulus

    ReplyDelete
  26. sekarang "kapan punya pacar?"
    abis itu "kapan nikah?"
    trus berlanjut "udah isi belum?"
    pi anehnya ko ga ada yg bilang ya
    "kapan lo mati?"
    hahahahaha...

    becnda aja lo....

    ReplyDelete
  27. senasib :(

    sayah jg sm cc plng eneg dpt p'tanyaan yg jurusan'nya k soal jodoh,anak,kerja dsb dah,lgian sapa yg tau jdoh kita teh kpn kan itu mah ursn Allah. emng sih kita kudu usaha jg jadii kpn neh undang2 sayah cc :D

    *kabooouurrrrr

    ReplyDelete
  28. sabar cc... jodoh itu kan di tangan tuhan... nanti juga ada... tunggulah dengan sabar ya...apa mau sama saya aja??? heheheh becanda becanda hehehe... emg umur cc uda brp si??? klo cewek di bawah 26 tahun sih masih wajar lah cc... kecuali uda 29 nah itu baru was was...

    ReplyDelete
  29. wah mungkin orang itu sedang nggak ada kerjaan kali , jadinya iseng deh

    ReplyDelete
  30. Kayaknya si CC malu deh nyari, hehehe
    Kalau ditunggu ga dateng2 non...

    Em, kata temen. ini bukan kataku loh. "Jodoh itu kayak orang nyari duit (rizeki). kalau ga dicari ga dapet"

    Hehehe...

    ReplyDelete
  31. Ha ha ha... emang kebayang pasti sebel banget klo ditanya kaya gitu... kenapa ya pertanyaan standard itu yg selalu dilontarkan? Beberapa temanku juga mengeluh krn pertanyaan itu dari keluarganya. Padahal jodoh kan sudah ditentukan, pasti datang kok kalau sudah waktunya....
    Tetap semangat ya say...

    ReplyDelete
  32. @Awan_clickerz, huaaaa sama aj hihihi btw thx sarannya ya?? berguna banged! hihihi

    @Labaco, huahauhau nda mau ja menghilang deyh..nanti nda bisa k kembali lagi hahaha

    @Sugeng Pribadi, ini lagi sama aja tanyanya hehehe.. aduh mas Sugeng ini terlalu memuji..cc khan jadi malu..:blushing: tukeran link?? boleh kok bolehhh banged...:D

    @Bazoekie, iya siyh..tp dah bosan niyh hihihi

    @andi_ic4nk, hahaha doakan ma pale junior..nanti ko jadi pagar bambunya hahahaha

    @Caroline Sutrisno, hahaha ntar jadinya cc bosan dengar rekamannya hihihihi

    @Hasan Murtadha, mas hasan, bisa diartiin ga?? cc ga ngerti hihihi maklum cc bahasa Indonesia aja payah, apalagi bahasa lain :piss:

    @herro, welehhhh... parach jannnn..klo pertanyaannya kek gini, cc pingsan lagi aja ahh!! Hihi

    @Armand, kapan apa boss?? kapan mau ditraktir maksudnya?? ohhh kapan aja siyh bisa klo itu mah!

    @Mas Ipam, masalahnya ga ada jawaban otomatisnya mas :D

    ReplyDelete
  33. @Mister Chevot, kapan ya??? hihihihi kapan2 deyh :D

    @Lyla, iya ya mba..ga ada habisnya..capek deyh!

    @Panda, ntar Panda, cc punya pacar dulu, nanti klo dah punya pacar cc tanya deyh sama pacar cc, kapan mo ngelamar cc.. hahahaha

    @boodee, pintar niyh boodee... kabar cc baik.. jadi anak yg baik ya???

    @Masenchipz, hahaha klo gitu nunggu si bungsu duluan aja deyh..

    @Bunda Rierie, udah bunda..ga mempan..emang lebih enak cuek aja ya bun..

    @the red jackets, makasih pencerahannya ya?? mgk masalah waktu aja kok.

    @Phie, wahhh barengan niyh ceritanya?? HIhihhi kompak bener... :D

    @Mas Tony, sikap yg mana niyh mas?? hahahahah nunggu apa juga ya mas??? nunggu nabokin? iya memang banyak huauhauahua

    @aRuL, khan masih tuaan dirimu Rul?? nunggu walid ma dhar? bukannya yg mau ko bilang "tunggu ma, k blom pa lulus" hahahha cokko

    ReplyDelete
  34. @aprie, hahahaha dasar...

    @utti, horrreee.. cc ada temenn hihihi iya say.. bikin BT ya?? welehh tewtep ternyata.. gmn klo nunggu undanganmu dulu say??

    @Taktiku, lho, pan ama dirimu sms-annya?? gmn siyh? hihihi

    @revarius, hahaha masih 23 kok.. tp klo dirumah udah panic..soalnya diatas cc yg blom nikah sisa 1..jadi cc udah masuk waitinglist hihihi apaan ya?? niyh ada yg nawarin diri..ayoioo ambil formulir ya?? hahahaha :serius:

    @reza, hahaha kali ya?

    @Dien, bukan malu nyari.. ga ada yang mau.. sumpeh! hahahah

    @Eucalyptus, makasihhh lhoo mba..dapat suntikan pagi2 hihihih

    ReplyDelete
  35. Jangan ngambek dong ama mereka CC karna mereka sayang ama mu jadi pertanyaan atau perbincangan yg boring kayak getoo yg sering cc dapetin ya. Aku juga sayang kok ma cc makanya aku kument......hehehe

    ReplyDelete
  36. udah putus...

    ehehhehe...

    pengen balikan lagi...

    ReplyDelete
  37. @bang Harry, iya bang harry memang sayang ma cc kok..buktinya ga nanya hehehe tp jangan2 niat nanya juga???

    @EzZa, huaaaaaaa sama donk.. cc juga udah putus..tp ga pengen balikan lagi mah!

    ReplyDelete
  38. Bagi para blogger... simak baik-baik... bila anda ingin mendapatkan pacar atau calon istri yang baik... anda berada pada blog yang tepat...
    hehehe
    CC, butuh bantuan buat selebaran ga? gratis...
    *kabur ah sebelum ditimpuk pakai becak*

    ReplyDelete
  39. *balik lagi setelah liat orangnya nggak ada*
    Segala sesuatu ada waktunya.... sabar ya neng... teman2 yang nanya artinya mereka juga perhatian sama CC.
    Btw, kalau dapat 3 bagi saya 1 ya... hehehe
    *kabur lagiiiiii*

    ReplyDelete
  40. @mba Hellen, hahaha asyikk ada marketing niyh... hahahhaa wahh klo mba Hellen minta, cc kasih 2 juga ikhlas kok hahahahahaah

    ReplyDelete
  41. mau dibantu cari cowok gak neh.... yg ganteng, kaya raya, baik hati dan tidak sombong hehehehe
    bentar aku liat daptar stok dulu, masih ada yg available kagak yah :D

    ReplyDelete
  42. ketik REG JODOH kirim ke ALLAH amin....

    nak cc.. menurut hisab yg bpk lakukan tadi.. jodoh mba cc tu ga cocok kerja di aer.. cocoknya dagang atau ngojek... halah... *kabuuur...

    ReplyDelete
  43. wakakak...setuju ama koment diatasku....

    Qta nyari bareng yuk cc,
    btw....Moga cc dapet suami bernama SHOLEH meskipun gakk SHoleh....wakakakk..

    kabooorrrr.....***

    ReplyDelete
  44. @Milla, mauu donkk...cek stock ya say hahahhahaha

    @Mbah Andekhi, udah tiap malam dekhi kirim sms ke Allah.. replynya, diminta bersabar..jadi cc ya sabar aja :D

    btw Mbah Dekhi, bisa terawang lebih jelas ga mbah?? ya facenya, trus hartanya hahahahhahahhaha *ngejar Andekhi mpe Jakarta*

    @Jovie, yuk say..barengan hahahaha hihih klo cc mah mintanya dapat suami yg SHOLEH meskipun ga bernama Sholeh..kebalikan dari doa Jovie hihihihih
    *ngejar Jovie mpe Hongkong juga*

    ReplyDelete
  45. nak cc Yg Berbahagia..
    mungkin sms yang dikirim failed nak.. coba cek pulsanya dulu.. hihihi

    kalo mbah terawang nak cc... hmm....wasweswos...
    PAS SEKALI!!!.. cucok!!!

    mukanya bulat.. nan indah..
    rambutnya keriting... ikal bagaikan bakmi..
    kulit aga gelap... wah warna tropis kebanggaan negri
    soal harta? tenang nak cc... MANTAPH!!!

    karna mbah lagi bae.. nih mbah kasih fotonya :
    http://i34.tinypic.com/21dolf8.jpg

    Primbon sy bantu Anda!! *hihihi kabur ah...

    ReplyDelete
  46. @Andekhi, iya mbah dekhi yang baik hati.. cc juga sudah cek pulsa..masih aktifnya masih lama..pulsanya juga berlimpah, hanya saja Allah masih pengen main petak umpet *halah!! apa to yo?*

    menurut analisa dan penerawangan mbah dekhi, cc mahh makasih banged dah dikirimin foto terbaru dekhi..tp cc ga minta lhooo mbah!!! fotonya udah cc simpan rapi2..kali nanti bisa dimasukin diblog, foto terbaru andekhi 2008.. banyak yg incar tuh hahahahahahahaha

    *masih ngejar andekhi*

    ReplyDelete
  47. ga berani koment masalah ini
    terlalu pribadi
    wkakak

    ReplyDelete
  48. segera meki itu... hehe

    salam kenal uniq..

    ReplyDelete
  49. @Shaleh, hihihi masa seyh :P

    antok, kaya gampang :P

    ReplyDelete
  50. sudah dulu sekarang dah jadi istri
    byme http://insitelink.com

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^