Friday, October 10, 2008

Fanny!!! Really Miss U!!!!

Setelah beberapa malam yang lalu melepas kangen dengan menelponmu, kok jadinya makin kangen yah??? Ah kali ini Kamu benar Fan, Km memang ngangenin..

Ga tau niyh lagi kangen banged sama dirimu… ga ada habisnya diri ini ingin menumpahkan semua rasa kangen.. sudah nelpon berjam-jam, nulis tentang kenangan² dulu, tapi sampe skg kangen juga blom hilang.. kadang nangis, kadang ngakak, kadang senyum, sedih, nyesek, ahh semua itu campur jadi satu jika ingat semuanya… semua kebersamaan yang terjalin selama 4.5 tahun kemaren dikota Jogja.. ahhh rasanya skg pengen segera terbang ke Jogja untuk menemuimu.. kangen ini sudah tak bisa dibendung lagiiiiiiiii…!!!!

Yang paling ngangenin itu berantemnya…. Deuhhh benar² kangen mahh sama yang satu ini, rebutan ga penting, berdebat ga penting, sampe maen kejar²an… Ga afdhol rasanya klo ga berantem.. deuhhh kangen lagi! iksss

Eh air mata ga boleh netessss…huuuu cengeng!!! tapi kenapa begitu kangen ya ???

Eh Fan.. inget lagi ngga, omongannya Mba Woro, waktu qt kejar²an n berantem lagi di ruang akademik, mba Woro langsung bilang gini “skg ledek²an.. ntar klo mau pisah pasti sedih ga mau pisah.. percaya deh!” Hehehehe ternyata Mba Woro bener ya Fan??

Buktinya pas pisahan distasiun??? Awalnya siyh sok nguat²in.. aslinya deuhhhhh hancurrr Fan!!!! Masih sempat ledek²an juga.. pas kereta jalan, Aq masih melambai..*Kuch² Hotta Hai banged.. untung ga pake selendang panjang* Aq liad Fan, kamu ga mau mandang kami lama².. n ga lama setelah itu sms mu masuk..

Kenapa ga hari kamis aja sih?” singkat!

Tapi bikin pertahananku n Ama bobol… apalah artinya Fan nunda sehari, tohh qt bakal pisah juga.. tapi mgk sehari begitu berharga untuk menambah kebersamaan qt kali, ya? Awalnya ga pengen nangis.. tengsin booo nangis dikereta… tapi si Ama melowww banged.. jadi terbawa, ditambah Sheta mutar terus lagunya Ratu, aduhh judulnya apa ya?? kok jadi lupa.. yang ada pergi²nya itu lhoooooo.. ahh sudahlah..yang jelas lagu itu jadi soundtrack nangisnya Aq n Ama.. Sheta, Rateh,n Kiky, cuma ngeliad doank kami berdua konser nangisss. Hihihih habis gmn donkkk sedihhh banged Jeee! ehhh bukan, sedih ga terlalu pas.. hancur leburrrr tepatnyaaa…

Kemaren pas nginget moment itu, qt ketawa geli ya, Fan?? Kok bisa sampe sebegitu nangisnya..

Hari pertama Aq di Surabaya.. subuh² Aq nelpon Kamu, ga dijawab sama Kamu, sms juga ga dibalas.. bikin Aq gregetan.. kenapa siyh angkat telp ajah susah!! Ga tau orang lagi kangen apa? Padahal waktu itu, Kamu berusaha hentiin air mata. Liad namaku di display HP Kamu aj udah nangis, apalagi dengar suara..

Trus waktu kamu malas keluar kost.. masih ga kuat! Tiap langkahmu adalah tiap langkah kenangan qt, tempat makan, ada kenangan qt, semua sudut yang kamu lalui adalah kenangan qt.. sampe Kamu ga mau makan waktu itu.. Ahh Kau tau gmn paniknya Aq dengar laporan Mas Anto

“Fanny, ga mau makan, dikost terus” padahal waktu itu, bela-belain, minta tolong sama Mas Anto bawain makanan, sms semua orang, klo ketemu Fanc, tolong diingetkan makan ya?? hehehe norak! Kamu sedikit keberatan khan?? Maluuu diliad orang sesedih gitu, hihihi padahal emang sedih khan? sampe Mba Rully nelpon bilang “dek mba Rully ga pernah liad Fanny sesedih itu”

Daaaar!!!!!! Deohhhh bikin hatiku hancur berkeping².. Kau tau? dengar itu, rasanya pengen balik aja ke Jogja, batalin jalan² ke Surabaya, Gresik, Lamongan, Bromo, batalin pulang ke Makassar. huuuu selama qt sahabatan, aq juga ga pernah liad kamu sesedih itu, dan ga pengen kamu jadi sedih seperti itu.

Susah emang Fan, tiba² harus pisah jauh sama orang yang udah sama² dengan qt sekian lama.. ingat? Teman aq pertama diKampus, Kamu n Ama, sejak hari itu, qt dekat, sahabatan, apa² barengan, 1 Divisi di BEM kampus, Aq pindah kost, kebetulan juga Kamu ikutan pindah, jadi tetanggaan deyh qt, KKN bareng, 1 atap boo sampe sebulanan, hihihi kenangan disini lebih banyak lagi!

Aq sakit, kamu bawain makanan, Aq kesepian kamu nemenin, Aq pengen curhat kamu dengerin.. Kamu minta ditemenin jalan, Aq temenin, Aq bimbingan, Kamu anterin, Nyari kado, isi pulsa, pulang bareng, pergi bareng, makan barengggg, jaketmu kotor, tinggal bawa ke kostku, Aq ujian Kamu nemenin, Kamu ujian Aq nemenin, Ahhhhh terlalu banyak memang Fan kenangan qt.. Dan inget semuanya jadi bikin Aq tambah KANGEN!!!!!!!

Well, skg seharusnya aq udah bernapas lega, setelah hampir 2 tahun, kamu udah nemuin hal baru, teman baru, ‘istri’ baru, sampe kadang melupakanku (atau Aq yang mulai melupakanmu?).. Ahh sudahlah.. yang pasti memang hubungan qt sudah tidak seperti dulu (at least, bagiku).

Memang aq masih dapat dukunganmu, setiap kali aq butuh dukungan, masih dapat celaanmu klo aq bernorak-norak ria, masih dapat ledekanmu, tapi entah kenapa semua terasa beda… terasa jauhhhhhhh ahhh really miss u!!!!!! Kangen yang dulu!!!!!!

Then, smsku semalam yang blom berbalas olehmu, ntah karena ga tau mau jawab apa, atau terlampau sibuk.

Ngalah Aq kali ini, Fan. G tw knp kangen bgt! Kangen sama psahabatan qt, jln2 qt, brantem qt. ahhh kok jd mellow gini y? Aq tw km pst senyum menang skg! Iy Aq ngaku kalah d! tapi asli kangen bgt niyh! Serasa pengen lgs terbang ke Yk! Ha9 hiperbol ya? y pokokx kangen poll.titik.”

Dan Aq memang kangen kamu..

Mungkin tidak skg, tapi Aq yakin, someday, qt bisa ngumpul lagi kaya dulu, wlo itu cuma beberapa saat! I hope!!! Really Miss u!

23 comments:

  1. duh yang lagi kangennn..... peluk2 bantal dan ngelamun..he.he. daripada sedih melulu mendingan masak kepiting idup nya tuch.... ntar pada lari semuaaaaaaa hi.hi.

    ReplyDelete
  2. unieq..
    kenapa ya?
    saat boodee baca tulisan kamu ini,
    boodee lagi kangen banget sama
    seseorang..
    seseorang yang boodee sayang..
    uh..!
    terlalu..(rhoma irama MODE ON)

    ReplyDelete
  3. Yang lagi kangen emang kayak gini nih....cc udah,sekarang mandi dulu..tar ga bakal dapet jodoh lo :)...tar kangennya diterusin lagi,hehehe..

    ReplyDelete
  4. kangen ma gw gak?
    hehehehehe...
    *kabuuuurrr..

    ReplyDelete
  5. waduhhh
    kayaknya kangen bgt ya.. sampek panjang gt nulisnya...

    ReplyDelete
  6. sweet memory nih,seneng bacanya.jadi ingat pacar lama juga nih gw,he..he..

    ReplyDelete
  7. Reunian ya,mbak. Kayaknya kangeeen banget tuh

    ReplyDelete
  8. dUh, asiknya dikangenin,
    yg disana pasti jg ngerasa merinding, coz da yg nginget2 dya truz...perasaan slalu gelisah, maunya ......ya kaya Bunda Rierie bilang, ngelamun, peluk2 bantal...
    senyum2 sendiri,
    hehe.....^_^

    Yup !

    ReplyDelete
  9. melongok kamar unieq ternyata cc lagi in memorian nih

    ReplyDelete
  10. cc agi kangen2an nie ama pacarnya, balik ah ntar ngeganggu :)

    ReplyDelete
  11. Memang indah banget ya persahabatan....
    BTW makasih ya dah komen di postingan saya... mudah2an Eiven bisa sembuh seperti sediakala...

    ReplyDelete
  12. duh yang lagi kangen.......!!!!!
    balik aja dari pada mampir disini dicuekin, gara-gara yang punya lagi mikirin si dia terus, ntar disangka ganggu lagi.hehehehehe

    ReplyDelete
  13. air mata boleh netes koq, kalau tidak mah repots atuh :)

    ReplyDelete
  14. Salam kenal, blog ini sejenis dengan punya saya. sama2 kayak buku harian. Bagus juga ini.

    ReplyDelete
  15. oh....postingan yang di atas lagi kangen toch.....aku pikir lagi senang....mikirin aku...wuehahahahhaah

    ReplyDelete
  16. hohohohohoho kangen yaks... duh kaciaaaan..... cini cini cc.....

    ReplyDelete
  17. @Bunda Rierie, tau aj bun, cc klo kangen peluk bantal n ngelamun hihihi weleh bun!! cc khan mintanya yg udah matang.. ikssssss

    @boodee, biasa kok boodee, kali ada potongan kenangan yg cc tulis, sama seperti potongan kenangan antara dirimu dan dirinya :D

    @Nenad Mohamed, hahaha malah cc disuruh mandi.. :D Makasih ya Nenad, dah ingetin mandi :D

    @Aprie, kangen kok Prie, tp kangen pengen ditraktir :kedap-kedip godain aprie:

    @iwan, asli kangen banged.. ya gitu deyh orang kangen :D

    @Mba Dian, hehehe tp dy bukan pacar lhoo mba :D

    @BloGendeng, iya niyh..!! POLL deyh kangennya

    @awan_clickerz, hahaha masa seyh seperti itu?? hihihih

    @project, iya, lagi asyik masyuk bermemori ria say ;)

    @Kapanpun, kok balik siyh?? g mo nemenin memorian? hihihi

    ReplyDelete
  18. @Eucalyptus, iya mba.. indah banged.. :D sama² ya Mba.. cc juga berharap mas Eiv segera sembuh.. sedih pas tau blio ga bisa bangun lagii

    @Oeoes, wehh!! masa seyh dicuekin, ya ga lha.. :D

    @mas hari, hehehe iya ya! thx y mas ;)

    @orica, sama² ya, salam kenal balik.. wahhh sama donk aliran qt hihihihi

    @exelinca, apanya yg keren ya? hihihi

    @harry, hahaha iya senang juga mikirin bang harry :D

    @a mochal, cini cini itu dipanggil buat traktir makan bukan a? :D

    ReplyDelete
  19. @Shaleh, makan ya?? boleh tuyh hihihi

    ReplyDelete
  20. @ezZa, bukan sekedar kangen band..tp kangen dewa19 hihihihih

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^