Thursday, October 23, 2008

Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar

Skg cc lagi banjir sms, nanyain siapa calon yang kemungkinan akan lolos menjadi walikota dan wakil walikota Makassar. Weleh!!! Gara²nya mereka pikir, cc pernah jadi petugas re-entry data untuk pemilihan Calon walikota dan wakil walikota.. hihihihi padahal cc kerjanya bukan survey kemungkinan siapa calon yg unggul, tp mengentry data penduduk yang wajib pilih.. ada² aja!!!!

Ahh ngomong² soal pilkada walikota dan wakil walikota Makassar, ternyata ga lama akan digelar.. ke 7 pasangan calon kandidat yang terdaftar udah heboh kampanye, sampe nutup jalan segala!!! Jargon² provokatif sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. Dilihat aja nanti..siapa kira² ke7 pasangan calon kandidat yang akan terpilih.

Ini dia ke7 pasangan calon kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar

  1. Ilham Arief Sirajuddin - Supomo Guntur (IASMO)
  2. Idris Manggabarani – Adil Patu (Idial)
  3. Halim Razak – Jafar Sodding (Mantap Mentong)
  4. Ridwan Musagani – Irwan Patturusi (RI)
  5. Firmansyah Mappasawang – Kasma F Amin (Pasmi)
  6. Iriantosyah Kasyim – Razak Djalle (Berikrar)
  7. Ilham Alim Bachri -Herman Handoko (Idola)

Semua punya janji, semua punya visi dan misi, semua punya jargon.. dan semua punya cara sendiri…

Terakhir, tidak ada angin, tidak ada hujan, muncul 1 pasangan, yang mengaku tidak punya jargon, tidak punya visi misi,tidak punya janji, tidak terdaftar dan katanya hanya mo numpang tenar dan narsis, (mengaku) menduduki nomor 9.. *weleh kok lompat dari no. 8 ya??* hadir dari pasangan yang nama dan wajah hampir sama.. *wuihh mgk visi misinya, Mari Kloningkan rakyat Makassar* hihihi

Siapa dia???. Please Welcome….

Muh. Wahyu dan St. Wahyuni!!!!!!!!!

***Gubrak***

Ide dan editan photo by In-aRt

Model : Tebak sendiri ya?? hahaha

41 comments:

  1. Bu, tolong di paparkan rencana program kerjanya.

    ReplyDelete
  2. ak dukung pasangan yg ke ehm delapan eh ke sembilan ding.. haha

    ReplyDelete
  3. Eh, ternyata...kamu pongoro juga yah.., hahahaha, bagus...bagus.....,Tp ada temanku bilang,orangnya jarang berbohong, katanya pongoro itu beda tipisji dengan romantis.

    ReplyDelete
  4. wekekeke,
    narsis juga neh cc, gpp tapi, maybe someday jadi kenyataan

    ReplyDelete
  5. St. Wahyuni tu Siti, Santo Ato Saint ? wkwkwkwkwk :D

    * ampyunnnn mbak *

    ReplyDelete
  6. huahahuuhauhuahuhaha...

    I kata!!!" lebayyyyyyy"
    hahahhahahhaa

    ReplyDelete
  7. wehehehe... visi misinya apa cc.. ??? majukan blogger indonesia gitu..wkwkwk

    ReplyDelete
  8. waduh itu siapa?
    serem beener, y udah pilih itu aj... sama aj calon2 pemimpin punya misi atau ga punya misi sama aj, ga bawa perubahan apapun >,<

    ReplyDelete
  9. ya udah deh aku pilih CC deh jadi calon walikota tp calon aja ya??? jgn beneran kesian rakyat CC labain mulu kekekeke :P

    ReplyDelete
  10. aku dukung deh cc... seratus persen..!
    dr fotonya udah pantes banget loh, hehehe...

    ReplyDelete
  11. whuahahahaha...
    sebelum baca sampe abiz,sekilas tak kirain ini photo emang calon walikota sama wakil walikota nya...ternyata itu dirimu ya,cc? Ssssttt.. btw,yang disamping itu siapa nya cc? :D

    ReplyDelete
  12. richard ( NYOBLOS CC ogah NYORET)Thursday, October 23, 2008 4:16:00 PM

    gyahahahahahaha... hidup cc nomer 9

    coblosnya pas dimana yak?

    ReplyDelete
  13. calon walikota yang ke-9 lagi malu-malu pas dipoto kayaknya ya...hehehe...ok deh pilih 9 aja & lam kenal aja..

    ReplyDelete
  14. wah asyik teman aku ada yang jadi walingota yah...hehehe siapa tuh yang baju hijau boleh kenalan dong...linknya aku add yah ....wukakakakakakaka

    ReplyDelete
  15. oooo st.wahyuni tuh cc ya. hehe kalo begitu saya pilih calon nmr sembilan ajah.. haha

    ReplyDelete
  16. cemburuuuuu... itu poster atau undangan pernikahan? hik hik hik hik..... hu hu hu hu....

    ReplyDelete
  17. sama-sama wahyu tuh...kembar ya..atau kloning..hehe..bcanda c....
    wah propokatif ya..?bahaya tuh...kudu panggil pawang huru hara nich...mbah jambrong...wualah...
    PS: moga terpilih yg benar2, BENAR

    Yup !

    ReplyDelete
  18. @Labaco', dibilang juga ga ada visi misi, jadi progker juga ga ada hahah

    @Anang, alhamdulillah, dah ada 1 suara hahaha

    @Temannya Labaco', pongoro apa ya?? hahahaha wew berarti romantis k..jadi PDKT meki ini?? hahahha

    @arielz, hahaha ga diaminin ya mas, soale memang ga niat kok :D

    @Panda, hahaha saint aja biar keren hihihihihi

    @arhyen, huaaaaahuhauahua lebay yaksss :P

    @erwin, ga ada visi misi :D

    @kRucIaL, serem ya?? hahahaha welehhh.. ya wess ada 2 suara :D

    @Billah, seep udah 3 hahah..wuaaaaaaaahhh Billah tau deyh maksud terselubung cc huahuahauhauahua

    @tyas, seep 4 deyh!!! makasih banyak lhoo mba..mpe 100% hihihihi heh?pantes pooo hahahahha

    ReplyDelete
  19. @Nenad Mohamed, yg disamping??? tebak sendiriiiii hihihihihi

    @richard, hidupppppppppp terserahhhh mau coblos dimana om :D

    @tamutakdiundang, iyaaaa pemalu memanggg dianya heheheh seeeppp tambah 1 lagiiiiii...lam kenal juga ya??

    @Herdin O.T, hahahha

    @harry, hahahah boleh bolehhhh :D silahkannnn bangggg hihihi

    @Darkpuccino, hahahaha seeppp tambahhh 1...lumayan juga niyh kampanye diblog hahaha

    @a mochal, tenang a..itu cuma poster kok..habisan nyari poto a mochal ga ketemu yg pas..jadinya pake model yg enggan disebutkan namanya :D

    @mas Tony, emang keliatannya bukan ya??? hahahah

    @Shaleh, welehh ini lagiii hihihi undangan pernikahan mahh ga gituuu :D

    @mas Ipam, mas ipam kok tau klo ACDC hhahahah hebat!!!! hahahhahahahha

    @awan_clickerz, kloning donk hihihihihi hahahah ga bakal kepilih beneran...soalnya ga nyalon :D

    ReplyDelete
  20. upit!! idan'mu mencarimu kemana2..eh ga taunya km lagi asyik sms-an. banjir sms pasti banjir dana pilkada juga yah? hehe...

    ReplyDelete
  21. wah kalau di tangerang minggu ini dah mau nyolok nih mba...

    ReplyDelete
  22. wah pasti pilih no 9 dong...
    kloningin angelina jolie bisa ga?

    ReplyDelete
  23. tak kirain tadi tuh fotonya unieq bersama sang kekasih,he..he..btw, jam dindingmu kehabisan batrei ya non. kok udah jam satu sih?hayo...

    ReplyDelete
  24. Saya dukung mbak unieq aja deh untuk menjadi Walikota Blogger Makassar,sip :)

    ReplyDelete
  25. loh, wong orangnya aja sampai gubrak nglihatnya gimana milihnya, nanti pemilihnya pada gubrak semua... hehe

    ReplyDelete
  26. tuingggg..GUBRAKK@!#$%^ No comment. Siapin calon ke 10 hahaha

    ReplyDelete
  27. pesta demokrasinya seru ndak.... eh, kirain yg berjiblab si Uniq...

    ReplyDelete
  28. muh.wahyu...mirip st wahyuni..adiknya ???

    kreatif banget !!

    ReplyDelete
  29. ikut mendukung aja deh calon yg ada gambarnya itu...

    hehehehehe...

    ReplyDelete
  30. @idan eh nirmana, habisannnnn upit ngambek!!! idan ga mo ngerti upit *egois mode on* iyaaa niyh...habisan idan ga pernah sms lg!

    @edisamsuri, iyaaa makassar baru minggu depan..

    @radhi, terlalu biasa mah klo angelina jolie

    @mba Dian, maunya gitu mba..tp kekasihnya ga muncul2 iksssss hahahah eh mba itu jamnya ngikutin jam komputer yg ngeliad..jadi cek jam dikomputer mba deh coba..kali kesalahan ada disana..:D

    @Qori, hahahah AMin

    @mas hari, hahaha iya kali ya?? pada gubrak!

    @BloGendeng, hahah ditunggu lhooo :D

    @bc, blom mas, masih minggu depan.. eh memang bukan seperti diriku ya mas??

    @Alex, hahahahahha cc ga mau jawab hihihihih

    @ezZa, makasih dukungannya ya???

    ReplyDelete
  31. Kekx gak minat ah jadi walikota, eh mending walimah aja, hi hi hi.

    ReplyDelete
  32. wele, ayo dukung no 9 jadi walikota makasar. Wokokokok

    ReplyDelete
  33. Wekekekekeke.... kreatif neh CC.... bisa2nya foto dibuat 2 model gitu...
    Aku pilih CC sbg walikota makasar, nanti misinya menggalakkan dunia perbloggeran ya.. he he he...

    ReplyDelete
  34. @Armand, hahah kek gampang walimah hahahahah

    @W|zNu, seep makasih ya dukungannya hahahahah

    @Eucalyptus, hahahaha kerjaan adek bun...:) hihihi

    ReplyDelete
  35. wah kalau beneran terjadi, aku langsung terbang dari YK ke mksr bawa sekampung buat nyoblos no 9 hehehe...
    Kreatif euy....
    (mudah2an periode mendatang ya...)

    ReplyDelete
  36. Tapi, ngomong2 boleh juga tuh cc main sinetron dengan 2 karakter... ntar ya baru mau nyari judulnya ...hehehehe

    ReplyDelete
  37. @Mba Hellen, hahahahah bisa aja mba... welehhh ga niat kok mba nyalon...:D ga kuat amanatnya..nanti malah kerja cc memperkaya diri sendiri hahahahahaha

    klo dah dapat judulnya kasih tau cc ya mba :P

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^