Wednesday, September 17, 2008

Ngasih Award Lagi

cc bagi² award lagi niyh... hihihi rajin ya?? udah awal ngasih.. eh pertengahan ngasih lagiii. Banyak yang sayang niyh ma cc, jadi bagi² award gitu deyh...

Award pertama,
Ini dikasih ma Ika, teman baru cc... maaf ya say lama post awardnyaaaaa, n berhubung ini udah basi banged klo c bagi.. jadi ini cc simpan aja ya??? gpp khan?? hihihi makasih banyak ya K????

Lanjut, dapat award juga dari Tedy siyh.. Briliante Award.. tp berhubung cc udah dapat ini berkali2.. jadi cc ga post lagii ya??? tp cc tetep senang kok dapat awardnya.. makasih ya???

kemudian, Bang Harry, yang berhalusinasi ngeliad sosok berjilbab merah *siapakahh sosok berjilbab merah itu???* juga ngasih award niyh, blio sekalian nagih janji cc sahur bareng hehehe ke Makassar gih Bang, ntar qt sahur bareng
Ntar masih ada 1 award lagi.. yang ini datangnya dari Jeng Lyla.. deuhh makasih banyak lhooo.. dapat award lagi niyh cc, mana awardnya cute banged lagiiii

Skgg saatnya dibagii... so cc bakal bagii butterfly award dan cute's blogger award langsung sekaligus deyhhh... biar ga repottt hihihih, soalnya juga sama2 minta 7.. hhihi ketimbang cc harus nyari 14 orang khan lebih repot lagi...

sebelumnya cc cantumin dulu aturannya..
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs.

n then.. ini dy 7 orang yang beruntung itu....
1. Rogan, cc udah janji ya ngasih award.. skg sekalian 2 ya??
2. Jonny, niyh award pengganti angpaw ya?? hahahah
3. Rofi, akhirnya dapat juga khan?
4. Milla, ketiban lagi niyh say.. :D gpp ya?
5. Mba Hellen, tanda sayang 4 u mba.. :)
6. Mas Putra Mahardika, ngeBillynya di ganti award aja ya?? :D
7. Utti, karena lama ga post, cc kasih award, biar semangat

seep tugas udah cc jalankan.. skg yang lainnya, batu cc cari etalase baruuuu,, beneran udah ga muat niyh etalase award cc.. :D

63 comments:

  1. buat wen mana dunk, hiks:(( ya wis wen gak usah dikasi award wen mau puding ehm parsel kue2 kering bikinan cc aja wis ma plus tetep PISANG IJO!!!

    ReplyDelete
  2. waaah... aku niatnya mau kasih award Butterfly buat cc, awardnya cc aja masih kusimpan di lemari, nanti kapan-kapan aku mau taruh .. hmmm.. aku kasih lagi gak yak award butterflynya

    ReplyDelete
  3. Wah... cc ngasih award lagi :)

    ReplyDelete
  4. ahirnya CC ngasih juga teimakasih ya dapet 2 lagi ! waduh tambah ganteng neh gw nya heheheh !

    ReplyDelete
  5. selamat te...untung namaku gak disebut kekekeke

    ReplyDelete
  6. wowww... ketiban award lage... horeeeyyy... **clap-clap** yg award ramadhan n butterfly ai dah punya jadi boleh kan ai ngambil yg paling bawah (yg cutes tuh) ;)

    ReplyDelete
  7. gimana puasanya juga? pasti udah bolong..he..he!
    manipi.wordpress.com

    ReplyDelete
  8. gimana puasanya juga? pasti udah bolong..he..he!

    ReplyDelete
  9. @sakunuris, salam kenal balik

    @wen, diriku tau, pasti dirimu tambah pusing klo dikasih award :D weleh... malah minta parcel.parah jan ..

    @aa mochal, kasih juga gpp kok a`, tp ga dipost ya?? hihihih

    @Taktiku, iyah niyh :D

    @Rogan, finally, tiba giliran dirimu :D

    @Iksan, hihihi bahh

    @Milla, seep say silahkan pilih mau yang mana.. :D

    @muh iqbal, hehehe tau aj..namanya juga wanita

    @inart, sirik aja huuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  10. wah saya belum beruntung... hehehe... selamat deh buat yang dapat awardddd

    ReplyDelete
  11. wah... ada yang tahap II toh? kayak pendaftaran kartu pemilih aja niyyy... he..he..

    ReplyDelete
  12. lho.. jatah sy mana nih? udah keseringan dapat award dari unieq hehe.. buat yang dapat award selamat ya..

    ReplyDelete
  13. Makasih ya CC...nggak tanggung2 langsung ngasih 2.... pasti yang satunya THR ya CC...
    I love you too.....

    ReplyDelete
  14. hihihihi, kerudung merah...,kayakcerita hans christian adersen ajha...., selamat yah buat yang dapet awardnya....

    ReplyDelete
  15. syukur deh ga ada nakaq
    hehehehe..
    tetep semangad...

    ReplyDelete
  16. Horeeee..aku mendapatkannya!
    Thanks cc..!
    Kamu emang baik deh..
    Jadi mengusir kepenatan setelah tadi diberondong pertanyaan tak manusiawi saat presentasi tugas di psi perkemb 2.

    Hidup cc!

    ReplyDelete
  17. mau lagi gak non?gudangnya masih cukup gak?he..he..

    ReplyDelete
  18. Hehehehe..Sukses buat Unieq udah cerdas,dapat hadiah lagi..tapi aku minta THR aja deh..hehehehe

    ReplyDelete
  19. wuih.. peraih award terbanyak of d month adalah..
    CC..
    hehe

    ReplyDelete
  20. entah ini blog keberapa yang aku buka membahas tentang award,
    selamat deh mbak atas awardnya mbak memang pantas dapat award itu, hehehehe

    ReplyDelete
  21. huaaa..,br dateng lg lsng dpt award,hatur nuhun nya cc.
    duh cc byk award'nya amat seh,siap2 aja yeh dpet lemparan balik'nya,xixixi:D

    ReplyDelete
  22. hiks...ga pernah dapat awward. jaman lomba 17an ketika masih kecil juga gak pernah dp hadiah. bahkan untuk urusan lomba makan krupuk gantung sekalipun...hiks

    ReplyDelete
  23. waduh selamat ya atas awardnya cc unieq... hehehe awardnya borongan tuh kayaknya... aq ga di bagi nih?? :D

    ReplyDelete
  24. @mas ipam, hihihi iya niyh mas, borongan

    @mas Anang, nanti pasti beruntung ;)

    @mas Tony, ;) makasih ya mas

    @masenchipz, hihihi iya tuyh..yang ngasih banyak siyh

    @eiven, skg giliran yang lain mas,, mas eiv khan dah kenyang award dari uNieQ :D

    @Hellen, hihihi iya mba.. hahahah doain aja dapat THR mba :P

    @harry, hahaha iya ya??? :P

    @aprie, nanti pasti ada :P

    @Jonny, iya Jon..daripada pusing ma presentasi Perkemb II.. mending dikasi award aja ;)

    @mba Dian, weleh.. mesti nyewa gudang klo gini hihihi

    ReplyDelete
  25. @enhal, weleh berlebihan deyh..cc jadi tersanjung dikata cerdas hihih

    @cecak, iyah nanti pasti ada ;)

    @cahpesisiran, hihihi kayaknya masih ada yang lebih banyak deyh.. thx btw

    @Oesoes, hihi iya kang, lagi musim award lagi

    @utti, iya say..pantes kok buatmu ;)

    @gus, nanti pasti dapat kang.. ;)

    @Revarius, iya sama2 ya?? hihih iya banyak banged..nanti pasti cc bagi lagi ;)

    ReplyDelete
  26. oping slalu penasaran lo, yg bikin award itu dan nyebarin untuk pertama kali syapa yaaa??

    ReplyDelete
  27. @ oping >(sambil ngacungin jari) guwe ping hi hi hi hi hi.....

    ReplyDelete
  28. Selamat..jovie juga dapet 2 award itu cc..dan ada satu lagi...jadi skrg masih 3 award yang ketumpuk...biarin simpen aja di lemari akh...nunggu banyak baru di post..heheq

    ReplyDelete
  29. piala bergilir lagi nie, ga bosan apa dapat terus??

    ReplyDelete
  30. Waduh dapat award lagi, memang bnar2 jadi seleb.
    hehehe

    ReplyDelete
  31. cc..bunda khan ngasih award yg butterfly juga di rumah bunda udh lama, wah cc lupa ya? ha.ha.ha
    Disini |

    ReplyDelete
  32. Wah..bagi2 atuh sama tetengga kamar klo dah kebanyakan awards ^_^

    ReplyDelete
  33. wah... awardnya borongan ya... makasih ya udah pajang award dari aku :)

    ReplyDelete
  34. Wahhh Awardnya banyak tuhhh :D
    Janganq Lupa Makan2nya na
    Pangil-pangilka juga kodong

    ReplyDelete
  35. aku yg telat menyambut penghargaan darimu... apa boleh buat, cuma hari ini aku bisa berhadapan dengan dunia maya...huhuhuhuhu
    cc...ku jd malu nih....paling telat komentarnya huhuhuhu... but thank you so much ya cc...
    dapet award juga, dari cc lagi hehehehhee
    oh damainya hatiku
    hihihihi

    ReplyDelete
  36. horeeeeeeeeeeeeeee hehehehe telat horenya hehehe

    ReplyDelete
  37. Boleh ikutan gabung ngga' ya???
    kali' aja besok-besok namaku disebut juga tuh....

    Salam Kenal nich!!!!

    ReplyDelete
  38. Wah lgi musim award, cc tuh saya buat pR buat cc, dkerjain yah,. q mau tau all about cc

    ReplyDelete
  39. award yah... iya ya... lagi musim... :)
    rame2 ikutan award... awalnya ide sapa ya?

    ReplyDelete
  40. Wah, selamat yah cc... awardnya banyak bangett...

    Tapi aku ga bisa bayangin tu cowok2 yg dapet award 'Cute blogger'... Perasaan itu buat cewek deh... :D

    ReplyDelete
  41. wuihhh... kebanjiran award nih ya di bln ramadhan. buat ku mana dong... :P

    ReplyDelete
  42. ayoo siapkan lemari yang apik buat award2nya...

    ReplyDelete
  43. wih juragan award kulakan lagi neh
    tapi ini blog emang pantes dapet award bejibun,
    kerenn

    ReplyDelete
  44. jalan2 keblog ku dunk,ada sesuatu utk anda

    ReplyDelete
  45. ckckckck... selamat2 mbak, dah kebanjiran award :)

    ReplyDelete
  46. wuiiihh blogger sejati :D

    disela-sela kesibukannya pun masih bisa berbagi award ke teman2 ;) *CC emang pantas koq dapet awards yg banyaaaakk* :)

    ReplyDelete
  47. asek...banyak award nih ye...
    eh say makasih ya resepnya, aku tuh suka nyoba2 resep gitu, cuman si mas aga2 aneh, dibikinin yang enak malah ga dimakan so kemb ali lagi deh bikin agar2 cap bola dunia tanpa dicampur apa2, he..
    btw kapan ke bppnya nih?

    ReplyDelete
  48. @oping, sama ping..cc juga sering bertanya2 seperti itu.. ;)

    @a Mochal, walah malah dijawab ngawur sama a mochal

    @Jovie, iya say..banyak banged niyh.. ;)

    @kapanpun, iya..capek siyh benarnya :D

    @Naza, hehehe boleh tuyh idenya

    @Shaleh, heheheh apa mau dikata ;p

    @Bunda Rierie, aduhh maaf banged bun, malah kelupaan.. maaf ya??? iya nanti c post ya??

    @herveen, hahaha boleh..nanti ya?

    @lyla, sama2 mba ;)

    @Gelandangan, hahaha dapat award ada makan2nya di?? kerumah mi klo begitu

    ReplyDelete
  49. @rofi, gpp rofi, asal segera disambut ya awardnya ;)

    @Nedh, boleh2..iya tunggu ya?

    @badoer, hihih ok deyh ketiban PR again..

    @Blogicthink, iya..gini deyh klo musim ;)

    @bowbee, hahahah iya siyh..tp c udah bingung mo kasih kesapa lagi.. biarin aj :P

    @Darkpuccino, hahaha iya..nanti deh pasti kebagian ;)

    @mas Hari, iya mas, mo beliin ga lemarinya??

    @arielx, weleh malah dapat sanjungan dari mas arielz, jadi maluuuu :P

    @Billah, iya bill, c jadi bingung

    @ipanks, ok deyh ipanks.. tunggu ya?

    @panda, iya pan..bantu cc nampung donk.. :D

    @diah, heheheheheeheh waduhh ga sepantas itu kok say :P

    @woel, hehehehehehe gpp kok say.. hihihi nanti c hub y say?

    @reekoheek, ok deyh ditunggu aja ya? :P

    ReplyDelete
  50. cc masih enak dapet award, dari pada aku dapat pe er huhuhuhuhu mau nangis, capek deh, mana mata ngantuk, but its ok, aku seneng juga koq, yach mudah2an klo ngerjain pe er nya selesai langsung dapet award wakakakaka (maunya sich)mang dulu di yogya kuliah dmn???? aku di UMY

    ReplyDelete
  51. @chandra, huhhhuhu tp khan PR itu cc juga dapat mas.. :) hehehhe woghh di UMY toh?? c dulu di STPsi..

    ReplyDelete
  52. haloo,..
    award ya,.. waaah enak ya yang udah pada dapeett...!!! salam kenal ya!!

    ReplyDelete
  53. @Brigadista, iya makasih ya?? salam kenal balik

    ReplyDelete
  54. Thanks recipe, I like to try the recipe so, just a weird religious brother, made a nice even not eaten so back again to make the gelatin cap globes without any mixed

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^