Monday, September 01, 2008

Awali Bulan Puasa dengan Berbagi Award

Ga terasa ya qt udah masuk bulan yang penuh berkah.. cc Mohon Maaf buat sahabat Blogger, jika cc punya salah, baik itu disengaja ataupun ga.. Mari qt sambut Ramadhan yang penuh berkah ini dengan hati yang suci bersih.. Marhaban ya Ramadhan.

Berhubung niyh dah masuk ramadhan, maka itu cc mo bagi² Award *ga tau nyambungnya dimana* hehehe

Sebenarnya Milla chayank dah lama ngasih award ini ke cc, tp berhubung kala itu cc banyak kesibukan, dan selalu punya cerita lain yang pengen dibagi, jadilah award ini mendekam lama dilemari cc.. wahhh kebanjiran award banged niyh cc.. ingatkan cc buat pesan lemari etalase yang baru tuk nyimpen semua award cc yahhh.. soalnya etalase cc yg lama, dah ga cukup tuk nampung semua award ini..

Dmn² Award selalu ngasih aturan *yg kadang bikin pusing*..so ini dy aturannya

  1. The winner may put the logo on her blog.
  2. Put a link to the person you got the award from.
  3. Nominate 5 blogs.
  4. Put links to the blogs.
  5. Leave a message for your nominee

Cc baru baca dengan seksama, ternyata aturannya minta 5 orang ya???OMG siapakah ke5 orang yg ngerasa blognya kreativ *ayo unjuk blog!*.

Siap² aja buat ke 5 korbannya yang blognya kreativ menurut cc

  1. Mochal
  2. Masenchipz
  3. Taktiku
  4. Iksan
  5. Armand

Btw kenapa cowo semua??? Ntahlah cc juga ga nyadar mengetikkan ke 5 nama lelaki itu..mgk karena ke5 lelaki tsb adalah orang² yang beruntung.. hahahhaha *kabuuuur ah*

Sebelum kabur, cc membuka kesempatan buat siapa saja, ga ingin mengajak cc buka puasa bersama, silahkan tinggalkan pesan, bisa sms cc, YM cc, email juga boleh, ato tinggalkan pesan di SB..cc dengan senang hati menerima ajakan kalian..Secara gretongan gitu lhoooo :P

Info lagi, mgk akhir² ini cc bakal jarang update juga..asli sibuk banged..so tolong kamar cc dijaga ya?? buat dipake buat buka bareng juga gpp kok :P

60 comments:

  1. klo dah pertamx... brarti bebas dari kewajiban2 diatas kan... yes...yes...... klo blom bebas dr kewajibannya.. mau jadi anak bandel ah... biar dicuekin ajah aturannya... yg penting seneng ajah dah dpt award... hue..he..wekekekek

    *******kaburrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. weeeeek ke ketigaaak...
    terimaksh yak CC , happy ramadahan.. mohon maaf lahir dan bathin hehehehehehehe ... makanya kalau tidur jangan kayak kebo kan susah bangunin sahuur nyaaaaa waakakakakakakak

    ReplyDelete
  3. wah, selamet ya... awal puasa udah dapet award :)

    ReplyDelete
  4. selamat yang udah dapet award dari CC tinggal gw kapan ?????

    ReplyDelete
  5. Yang udah dapat eward dari CC langsung minta aja hadiahnya, kayaknya TV dech kalo ga salah, ya nggak KK ku chantik *weeeeee*

    dicerca dulu baru minta maaf

    MAAFIN JIKA ADA KATA-KATAKU YANG SALAH YAH

    selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  6. say,met menjalankan ibadah puasa ya, yang semangat hohohoho......

    ReplyDelete
  7. Makasih CC atas awardnya, nanti ta pasang deh, soalnya koneksi internetku skrng lg lemot. Met puasa jg yah, mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  8. Makasih CC atas awardnya, nanti ta pasang deh, soalnya koneksi internetku skrng lg lemot. Met puasa jg yah, mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  9. heheh iya emang kadang suka byk bngt aturannya sampe puyeng mau ngerjain aku masih ada 1 award blm dikerjakan hiks...

    ReplyDelete
  10. berkunjung sekalian mo ngucapin met puasa semoga di beri kekuatan...amin

    ReplyDelete
  11. Aku berungtung atau kurang beruntung yah ? selamet deh buat yg dapet awward

    ReplyDelete
  12. @masenchipz, weleh dasar..mo lari dari tanggung jawab ya?? huhuhuh

    @subagya, iya sama² ya?? maaf lahir bathin juga

    @iksan, saatnya kau dapat te

    @Bayu, iya..:)

    @Rogan, saabar ada waktunya :D

    @kapanpun, TVnya bisa minta sama kapanpun maaf juga ya dek!

    @Woel, iya say..

    @aha, nanti ya? heheh

    @Armand, bahh io ces..sama2 nah

    @Lyla, iya e mba ikssss

    @dede, sama2 mas..

    @firman, sama2 mas.. :) beruntung untuk dapat award berikutnya mas

    ReplyDelete
  13. Hiks, gak dapet awaard.. -_____-"
    Hatiku hancur tiada berbekas. Hiks..bulan ramadhan, tidak adakah keajaiban untukku? *sambil ngelirik sama yang punya blog* Hihihihi..

    ReplyDelete
  14. met beraward ria yang masuk daftar :)

    ReplyDelete
  15. heem selamt ya bagi yang apat award and ga lupa ta ucapin Met Hari Ramadhan aja..Moga puasanya lancar2 and aman terkendali

    ReplyDelete
  16. waduhhhhhhh kok ane g dapet yah sedih nih puasa huhuhuhuhuuuuuu

    ReplyDelete
  17. ati2 tuh korban selanjutnya.sungguh lelaki yang beruntung hehehehe :D

    ReplyDelete
  18. selamat buat unieq dan temen2 yang udah dapat award, selamat yaw :)

    ReplyDelete
  19. ati2 tuh korban selanjutnya.sungguh lelaki yang beruntung hehehehe :D

    ReplyDelete
  20. wah ayo yg dapet award,harus tmbah kreatif ya.hehehe

    ReplyDelete
  21. Woyyyy akhirna di pajang juga nih award... qiqiqiq... makasih yah

    ReplyDelete
  22. asyik mba uniq mo ngasih award bagi aku dong satu plizzzzz

    ReplyDelete
  23. Bulan puasa kok malah pamit jarang update, jobnya sedang banyak ya? Boleh dong bagi2 dikit buat nambah THR.:D

    ReplyDelete
  24. aku minta kiriman ta'jil aja deh. awardnya buat para master blogger: 1. Mochal, 2. Masenchipz, 3. Taktiku, 4. Iksan, 5. Armand ....
    kirim via Tiki juga boleh yg one night servise alias semalem nyampe ya...

    ReplyDelete
  25. aqu minta doanya ja deh, moga tahun ini puasanya bener-bener jadi bener!awardnya kayaknya labih baik buat para raja- blogger disini ja...SUKSES BUAT cc!!!

    ReplyDelete
  26. met puasa ,,
    map2 kalo da salah

    ReplyDelete
  27. yuuhuu....yuk buka puasa bareng di masjid Amar- Wanchai -Hongkong...asyik lho suasananya

    ReplyDelete
  28. Buka puasa bareng di kalimantan gimana?
    hehehe

    ReplyDelete
  29. wah kamarnya udah di pakai buat sahur neeh, tapi yang punya lagi kemana ya, kayaknya lagi sibuk ya, ya sudah selamat menjalankan ibadah puasa dech kalau begituh...

    ReplyDelete
  30. mau donk klu ada award lagi :P *ngarep* :)
    met puasa..

    ReplyDelete
  31. jln2 abis sahur eh ga taunya nyasar ke kamar cc..hehehe

    ReplyDelete
  32. Unieq rajin banget ya ngasih award otomatis rajin juga dapet award ya kan cc...

    ReplyDelete
  33. CC met berpuasa ya.... :) ntar ada award nya dari YANG DI ATAS... :)

    ReplyDelete
  34. oping mu minta maaf ya, untuk semua perbuatan dan perkataan yg kurang berkenan... selamat menjalankan ibadah puasa ^___^

    ReplyDelete
  35. hihiy...jovie tumben gak dapet award kali ini..:D

    ReplyDelete
  36. Wah dapat award nih dari mbak uniqe, makasih banget ya buat awardnya. Awal yang baik di bulan Ramadhan sepertinya hehe...

    ReplyDelete
  37. Puasa bagi-bagi award disamping beramal... boleh jg tuh... cuma belom ada yg kasih aku neh... hehehe

    ReplyDelete
  38. wah..., slamet dah yang udah dapet award....

    ReplyDelete
  39. @Jonny, nanti ya?? bakal dapat kok hehe

    @mas Tony, iya mas..makasih

    @enhal, sama² ya?? cc juga ngucapin met buka (lho)

    @Rofi, hahah nanti bakal dapat kok :)

    @ipank, jadi pengen menjadikanmu laki2 beruntung berikutnya hahah

    @acy, makasih acy ;)

    @yog@, hehehe

    @Milla, iya say, maaph ya lama majangnya :P

    @harry, hahaha nanti ya?? masuk daftar tunggu :P

    @Arip, iya niyh banyak order bulan puasa... lumayan nambah THR..mau?? kesini aj :P

    @gus, tuyh buat yg master..dengerin hehehe

    @putra, Amin.. makasih ya?

    @kidz, sami2 ya???

    @Jovie, wahhhh mau donk..tp jauh Jov :P

    @Shaleh, welehh jauh juga klo ini :P

    @mas Hari, hahaha iya mas, yg punya kamar, sibuk polll..mgk tengah bulan baru agak longgar,. sama2 ya mas :)

    @reekoheek, nanti bakalan dapat kok :P

    @duan, deuh ketauan kangen niyh

    @ujan, iyakk :P

    @Project, heheh iya banyak banged niyh awardnya :P

    @Mba Hellen, AMIN..makasih ya Mba.. :)

    @Oping, cc juga mu minta maaph Ping..maapin c ya?

    @mahardika, nanti mas, nyusul.. lg nyari award yg sesuai :P

    @Jovie, hehehe tunggu Jov, pasti ntar kelempar kok :P

    @Taktiku, sama² heheh

    @Herdin, blom saatnya mas :p, nanti pasti dikasi :P

    @alief, sama2 alief :)

    ReplyDelete
  40. sayang,sekali ...
    akulah komentator terakhir rupanya..

    ReplyDelete
  41. wow... rajin juga rupanya ya...
    Selamat beraktivitas aja...

    ReplyDelete
  42. awal puasa berbagi award...akhir puasa berbagi senyuman permaafan dan kiriman parcel ke Semarang (tak tunggu yah)

    ReplyDelete
  43. mau kemana sih Uniq,kok kamarnya disuruh jaga,jangan jauh-jauh dong nanti kamarnya rindu...

    ReplyDelete
  44. aduh maaf nih, sekarang bru aku tahu apa maksud dan tujuan do follow itu...dari temanku Jovie, tapi mungkin aku terlambat...tapi mulai hari ini aku dah ngerti deh....mak acih semuanya.

    ReplyDelete
  45. duh komennya banyak banget(jadi iri hehe) slamat berpuasa juga cc...

    ReplyDelete
  46. selamat2....bagi yang masuk nominasi.....dengan award ini smoga para blogger bisa lebih kreativ lagi :D :D

    ReplyDelete
  47. slamet yeh bt yg dpt award,asyik euy awal puasa pd dpt awadr,huehehe.. laen kali bt sayah jg yeh,xixixi :D

    ReplyDelete
  48. @qori, belom kok, masih ada dibawahnya hehehe

    @Dien, makasih ya?

    @acy, makasih ya acy..

    @gus, hahahaha bisa aja mas.. :D

    @paddi, kamarnya ga bakal rindu kok, yg rindu itu tamunya :P

    @Syahrizki Rafi Ays'ari, sama2 ya?

    @radhi, hahahah gitu aja iri :P sama² ya met puasa juga

    @kang boim, hihihihi kang boim bisa aj..kemana aj siyh kang..kangen niyh :P

    @utti, makasih ya say?? lain kali pasti ada for u ;)

    ReplyDelete
  49. selamat untuk para penerima awardnya ya kutunggu traktiran buka puasanya lho

    ReplyDelete
  50. @Oeoes, cc juga tunggu kang oes traktirannya :D

    ReplyDelete
  51. wah,award lagi neh..
    minta yg gratisan ada gak?

    ReplyDelete
  52. aq jg kpenge,,
    tpi tunggu gde dlu blog aq y..
    hwehhe..

    ReplyDelete
  53. @harry, udah dapat khan?

    @Qori, hehehe awardnya khan gratisan

    @rese, hehehe iya deyh

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^