Wednesday, September 10, 2008

Sibuk Apa Siyh???

Gara² jarang muncul, banyak juga yang nanya² cc ini lagi sibuk apa?? Hmm sibuk apa ya??? Sibuk ngitungin puasa.. hehehe ya nggalah.. kayak ga ada kerjaan aja ngitungin puasa..

Lalu apa donk kesibukan cc???

Selama Ramadhan ini cc sibuk membengkakkan tabungan cc.. *klo tabungan Amal, insya Allah, always* setelah beberapa bulan sempat menipis gara² ga kunjung dapat kucuran dana, so ramadhan ini cc melihat sebuah peluang tuk membengkakkan tabungan.

Sebelum ramadhan sebenarnya cc udah kebanjiran job, kerja terusssss, tp sekali lagi, itu sebelum ramadhan.. ya iyalah, mana ada orang mo outbound puasa², cc sbg fasilitator juga ogah kali.. makanya pas masuk ramadhan ini, sia² banged rasanya energy cc yang sudah terlanjur distell kerja keras, jadi mengendur lagi, so inilah kesibukan cc selama ini, dan akan berlanjut terus sampe akhir bulan.

Cc skg menerima pesanan kue kering untuk lebaran. Tp masih kalangan tertentu siyh, masih jualan sama tante² cc aja..dan gambar diatas, penampakan beberapa hasil kue yang tercipta dari tangan cc

Jangan salah sangka lhoo…cc bukannya orang yang pintar bikin kue.. duh masih sangat jauh tuk sampe kesana, cc skg masih dalam taraf baru belajar, eksperimen, dan *gilanya* udah berani nerima pesanan Hahahaha

Lalu kenapa udah berani nerima pesanan???

Ini siyh kebetulan, bukan mau cc sebenarnya. Waktu itu cc *eksperimen* bikin kue, tiba² salahsatu tante cc malah langsung pesan buat lebaran nanti, sibuk alasannya sampe ga bisa buat sendiri, mo beli diluar juga kemahalan, klo sama ponakan sendiri khan ga mahal² banged Hahaha tante ada² aj, trus lagi ditambah, ini katanya lhooo.. kue hasil bikinan cc rasanya enak, wlo bentuknya selalu aneh.. ya namanya juga baru belajar.

Jadi gini deyh kesibukan cc, dan karena semakin hari semakin banyak juga yang pesan, makanya cc sekarang statusnya jadi ‘sibuk banged’. So maaf sekali lagi klo jarang BW keblog teman², karena keterbatasan waktu, secara juga lagi ramadhan, jadi waktu luangnya cc pake buat bengkakin tabungan akhirat. :)

Yang pengen nyobain gmn delicious-nya kue bikinan cc, bisa kerumah kok.. :D. Happy puasa, btw.

60 comments:

  1. wah...wah...wah....aku lagi sibuk nyari df/nf, enak yah bisa bikin kue...bisa pesan dong....nih..., wah...kayak nya pertaaamaaaax nih, mau bantuin ga nyari kesalahan df/nf

    ReplyDelete
  2. yuhuuuu sukses usahanya ya cc...jangan lupa kirimin juga :D

    ReplyDelete
  3. e dende sok sibukna deh :p ngapa mi sedenk :)

    ReplyDelete
  4. wah wah wah... plok plok plok *applause* salut salut mct mct mct ...

    gpp mbak cc mulai dari tante2 sendiri siapa tahu nanti jadi terkenal. dan nanti bakalan ada

    CC BAKERY kan seru bisa kita2 bisa dapat diskon

    ReplyDelete
  5. wah salut deh buat cc..tapi ingat kerja buat dunia juga penting looo..hehehe

    ReplyDelete
  6. ternyata CC jago buat kuenya, kirim ke sini dunk !!! (HARUSS)

    ReplyDelete
  7. wah... Lebaran bentar lagi, job pasti ngalir ters th :)

    ReplyDelete
  8. cc, saya pesen brownies kukus 1 dianter smp rumah saya y :D.sibuk terussssssss :D cmiaw

    ReplyDelete
  9. ass senior...
    mau dong cicipi hasil karyanya
    asal gratis......hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. pantes bau jajan...
    Boleh dien nyicipin ga ya...
    CC, kamu kreatif kok. keren banget.
    Persis apa yang dikatakan Ernest Newman:

    Orang-orang hebat dibidang apapun bukan baru berkerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi.

    ReplyDelete
  11. apa yang harus dilakukan ! banyak amal ibadah aja kali di bulan ini

    ReplyDelete
  12. say....kok resep puding coklatnya ga bisa dibuka linknya ya?
    btw ntr kalo ke bpp kudu kasih kabar yak

    eh atu lagi...puding coklatnya dikirim ulang donk

    ReplyDelete
  13. Unieq baik deh...kalo kirim2 ke aku hehehe...

    ReplyDelete
  14. Mauka jg eeee, mantaKKkk....
    Btw buSway, sdh beralih profesi, ada perkembangan nih. Dari konsumen jadi produsen. Wkekakwkak. Penasaranka bagemana rasanya. Hihihi...

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah kalo rejekinya lancar mah:) miss you aja deh!!! mmuuaahh

    ReplyDelete
  16. @harry, masih sibuk juga bang??? hihihi wahh mau pesan ya?? bisa bisa bisa kok.. kerumah dulu aja nyobain :)

    @tony, iya mas, klo dah sukses nanti cc kirim pake paypall :P

    @phie, wahhh ayoo phie kerumah cc, gratis wesss

    @azwar, ya iyalah,,sibuk menyambutmu :P

    @iswant, aduhh jadi tersanjung dapat applause, wahhhh iya doain bisa bikin, nanti mas iswant dapat diskon khusus wesss

    @enhal, lhooo bikin kue khan kerja buat dunia juga.. iya ga siyh??

    @kapanpun, kerumah mako.. sy bungkuskan ko nanti :D

    @Taktiku, hahahah AMin

    @ipank, udah jadi mas, tp petugas deliverynya ga ada, gmn klo mas ipanks yang ambil :D

    @andi_ic4nk, kerumah mako junior, sy kasi ko..

    @Dien, hihihihi boleh kok mas... makasih ya?? juga kutipan Ernest Newmannya, bikin tambah semangat niyh...

    @mas hari, tul mas, dan bikin kue + makan biar gemuk badan..

    @Rogan, insya ALLAH

    @Woel, udah cc kirim ulang say..insya ALLah.. YM Donk say

    @mba Lyla, hihihi ambil dirumah mau ga mba? :P

    @Armand, bahh kerumah mako..serius k sy kasi coba ko.. asal jangko datang siang hehehe

    ReplyDelete
  17. wah2 cc, boleh pesen kue keringnya buat lebaran??? kirimin via blogku ya!

    ReplyDelete
  18. wah..Nieq, bagus bgt tuh kegiatan nunggu bedug magribnya, bikin kue kering.. apalagi klo ada yg pesen gini, bisa bwt beli baju lebaran hihi ;))
    Biasanya aku jg bikin kue lebaran, tp bantu2nya pas da 3 hari sblumn lebaran.. soalnya kan blum libur. Nah klo lg ngebentuk2 kue gitu, sambil nonton tv, ga krasa waktu, eh.. tiba2 da sore ajah :D

    ReplyDelete
  19. cc bunda ngerti cc sibuk, tapi ntar lebaran kirimin bunda parcel kuenya yaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  20. cc... aku datang juga... kue-2nya di upload aja.. trus nanti pas lebaran tinggal aku download.. hehe

    ReplyDelete
  21. @wendy, alhamdulillah..missyuu tu say.. muach!!!

    @It's You ™, boleh..silahkan ambil ya?? :P

    @Wini, iya mba..nambahin THR.. :D

    @Bunda Rierie, hihihihihih parcelnya di ambil di kamar aja bun.. :P

    @Herdin, hahahah boleh juga idenya :P

    ReplyDelete
  22. Ayooo, mari rame - rame pesen kue ke cc untuk lebaran! Kirim ke Ke Surabaya ya! Ke Karangmenjangan. Tapi jangan nyasar ke rumah sakit karangmenjangan. Huahahaha..

    ReplyDelete
  23. cc..
    boodee mau kuenyaaaaaaaaaaaaa...

    *nangis guling2 lantai*

    ReplyDelete
  24. Wah, berarti tar lebaran dah bagi2 duit dunks...
    :D

    ReplyDelete
  25. lagi belajar tpi dah nerima pesanan... hwek... gimana klo kirimi gw testesnya satu toples dulu... ntr baru pesen? he..he...

    ReplyDelete
  26. cc sayah pesan kuenya dunk,kirim ke bogor yeh :D
    asyik neh bs bkin kue,jgn lupa bg2 ilmunya,huehehe.

    ReplyDelete
  27. wah... kreatif mbak, salut!

    kalo ga habis Panda bagi yah :D

    ReplyDelete
  28. Panda kan gak bisa makan kue,beri ke aku saja ya?! :)

    ReplyDelete
  29. wah..
    boleh dunk kapan2 mampir sambil coba kue2 nya
    (ngarep.....)
    sy kasih award ya..
    tapi dijemput d blog saya
    :">
    he...

    ReplyDelete
  30. Mesti ke rumah ya buat bisa merasakan kuenya
    ga bisa dikirim ya
    hehehe

    ReplyDelete
  31. mau dong aku dikirimin kue nya...
    kan sekalian bwt bengkakin tabungan akherat. ha2..

    ReplyDelete
  32. kirim via Tiki atau UPS ke semarang ya..., kuenya...

    ReplyDelete
  33. mungkinkah muncul/nongol/nonjol bisnis kue online melalui blog ini? tanpa budget gedung, tanpa budget marketing yang berlebihan, and pastinya gain yg menjanjikan.
    maju terus cc. you're a great gal \m/

    ReplyDelete
  34. wah..cc kegiatannya padet banget neh, ntar klo tabungannya udh banyak buat apa c?

    ReplyDelete
  35. asal jangan bengkakin badan aja c... hehehe...ngemeng2 tuh penampilan kue wenak-wenak neh... kirim dong sampelnya :D buikin nguilerrr

    ReplyDelete
  36. sama c, sibuk juga cari duit,,hehehe!
    ntar lebaran berarti dapat angpao lebaran dunk nih adek dari cc??
    hehehe!

    ReplyDelete
  37. unieq bisa buat kue? hebat nih..kirain klo seleb gak bisa :P boleh deh nanti sy icip2 kue hasil karya unieq..gratis ya klo untuk sy.hehe..

    asik2 mau lebaran tabungannya membengkak..minta angpaunya ya say hehe..

    ReplyDelete
  38. Sayah pesan 1 kardus buat lebaran, jangan lupa yah

    ReplyDelete
  39. oping mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    tapi gratisan
    wekekkekekkeke

    ReplyDelete
  40. oping mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    tapi gratisan
    wekekkekekkeke

    ReplyDelete
  41. diajeng...klo minta special delivery ke jogja bisa ga ya kuenya...????

    ReplyDelete
  42. mbak pesen brownieeeeeeeeeeeeeesss satu ya... :-P,tapi gratis yach...hehehehe

    ReplyDelete
  43. hmmm... memang ya kadang yang paling sulit tuh mengatur waktu... he he..
    tp untuk wisata kuliner selalu ada waktu kok..
    mba kapan Daniel diajak nih....

    ReplyDelete
  44. Cecak-pun ikut ngiler nich... jadi laper..

    ReplyDelete
  45. @Jonny, wahhh udah muncul tim marketingnya niyh.. hihihi boleh2 nanti dikirim klo dah berkembang, doain ya??

    @boodee, klo mau kerumah aj boodee..cc punya banyak kok ;)

    @ericmphoro, hihihihi asal km pesan kue dulu ya?

    @Project, ga terasa lhoo say, makanya dah banyak pesanan

    @masenchipz, hahah tes2 kok setoplesss.. :P he he he ntar klo ke makassar cc kasih deyh setopless :P

    @utti, hahaha jauhh ya?? ntar deyh klo dah jago baru nerima pesanan orang luar.. insya Allah lagi nyusun rencana tuk bagi ilmu.

    @Panda, makasih Panda.. wahh susah klo ga habis, baru mateng aj udah habis setengah :P

    @Qori, hahaha iya deyh Qori ambil dirumah ya??

    @Tedy, boleh kok..main kerumah aja..iya ntar cc jemput diblognya

    @Shaleh, iya.. blom kepikiran kesana,, tunggu n doain aj, moga2 kecipratan ya?? :D

    ReplyDelete
  46. @cahpesisiran, iya..insya Allah tunggu sampe jago dulu, doain dulu aj :D

    @gus, hahaha mas gus bisa aj..

    @manipi, sementara masih kue dulu

    @richard, mgk banged mas, skg udah mikir kesana kok.. :D makasih ya semangatnya mas.. :)

    @papapam traffic, ini masih merintis mas, insya Allah buat macam² :)

    @Milla, itu yg susah say.. skg aj dietnya dah gagal iksss.. iya emang enak kok say.. cc kirim gambarnya mau ga?? hihih

    @adek campur-campur, heheheh iya dek, nanti cc bagi2 angpao..hihi tp adek juga ya?? :D

    @mas eiven, khan ada seleb kue mas.. hihi itu artinya unieq bukan seleb biasa.. *hwalah apaan siyh ;d* wahh klo mo cobain gratis bisa kerumah mas..gratis sa`ena`e kok..

    @Billah, mo pesan 5 gratis??? boleh banged, apa siyh yang ga buat Billah, ambil ke Makassar ya??? :D

    @badoer, hahaha boleh, silahkan ambil kerumah cc

    ReplyDelete
  47. @Oping, seperti yang lain Ping..buat dirimu juga gratis..tp ya itu ambilnya dirumah cc ya??

    @nirmana, hahaha blom terima delivery say.sementara ambil kerumah dulu aja :P

    @Feta, silahkan icip...

    @kangzainal, klo brownies hampir tiap hari ada..silahkan kerumah :D

    @Daniel GM, hihihihi wahh skg cc ga wisata kuliner tuyh Daniel, tp ngeproduksi kulinernya :D

    @Cecak, hihihi cc juga ikut ngiler postnya kok :D

    @Reza, hahahahahaha silahkan icip

    ReplyDelete
  48. waaahhh, kliatannya enaakk nihh.. jadi pengen nyoba *klo pas buka puasa* :D:D

    salute bangett deh ma CC yg hardworker ini, segala jenis usaha dilakukan...*saluuuteee banget pada dirimu sistah* smoga lancar yaaa bisnis kukernya, pasti enak niihh... *screenshootnya aja dah gambarin koq* ;)

    ReplyDelete
  49. @tendangan bebas, wah jadi terbang niyh

    @diah, kerumah mi say, nanti sy sajikan hehehe hwalah malah sanjung2 terus :P

    ReplyDelete
  50. Meong Meong bukan kucing galong .... AKu coba aku coba coba aku menulis eh eh he hee bisa kan dibaca he he mau tahu KLIK lah dan pelajari sapa tahu jadi tahu dan tahu ye www.refraksioptisi.br.ma ingat lah

    ReplyDelete
  51. nih aku coba lagi nulis barangkali bisa di baca ke

    ReplyDelete
  52. Meong Meong bukan kucing galong .... AKu coba aku coba coba aku menulis eh eh he hee bisa kan dibaca he he mau tahu KLIK lah dan pelajari sapa tahu jadi tahu dan tahu ye www.refraksioptisi.br.ma ingat lah. Enuak tnan semua hidangan jadi kepingin nieh. Skalian nostalgia jaman aku di magelang nih cari-cari malah mampir ka sinie... ya nulis lah aku ..tak apa kan.

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^