Wednesday, June 18, 2008

Finally..tawwa S.Kom mi!!

Kemaren 17 Juni 2008

Sebelum jam 12 cc sms Beib, menurut info si Beib ujian hari ini. sekedar ngasih semangat!!!
Ga lama setelah ujian pun cc sempatin sms si Beib.. ga sabar menanti kabar sang sahabat sejati.. wahhh kok cc yang nervous ya?? bukan cc yang ujian hihihi ya secara cc juga sudah lama menanti niyh manusia lulus.. para dosennya juga udah bosen kali ngeliatin hihih udah bangkotan banged di kampus.. (ini kata dosennya lhooo..)

Agak sore ada kabar dari Beib, ngasih tau semua Aman.. wahhh Finally Beib jadi S.Kom juga.. makan besar niyh hihihihihi

Hari ini 18 Juni 2008
Tadi pagi, cc juga sms si Adnan (direkturnya Frenship niyh), hari ini blio (blio?? kok kesannya tua ya?) juga ujian.. cc sms dah manusia satu ini.. ngasih semangat, soalnya cuma itu yang cc bisa!!!

N barusan si Adnan ini sms cc :
"Sorry cc baru balas.soalx baru ada pulsa.Sy td ujian jam set satu siang.Alhamdulillah dapat nilai A.Tunggu kepastian acarax seben. Ok cc."
Wahhh Selamat naH!!! ciee tawwa dapat A.. Ufff akhirnya S.Kom jugaaaaaaa

Dan Skg, cc lagi menanti undangan makan..!!!! asyikkkkk makan2 deyh.. ngumpul lagiiiiii!!!!! Ya wes ya... saatnya mpit ma cc berangkat niyh.. siap2 memenuhi undangan makan besar.. :) Yippeeee!!!! Hayooooo siapa yang mo ikutan???

Btw, sorry klo akhir² ini cc jarang nongol, acara padat, n lagi usaha nyari kerjaan baru.. so maaf yang blom sempat cc link, insya Allah klo punya waktu yang banyak tuk OL, cc link deyh, asal selalu diingatin ajaH yah.. juga buat teman² yang cc jarang kunjungin.. Maaf banged ya?? nanti klo cc punya waktu qt ngobs lagi...

9 comments:

  1. wah sibuk sekali sepertinya... slamet yah buat yang lulus... buat cc smoga cepet dapet gawean yang diinginken.. n jangan lupa... traktirannya dirimu ditunggu kalo udah dapet hehehe

    ReplyDelete
  2. hmmm... beib ya?? hmmm... syapakah ituu? (hauhauhau... gosip deh)

    ReplyDelete
  3. jangan banyak terima undangan makan... ntar melar tuh.... he..he..e..he......ngabuuuuuuuuuurrrrr

    ReplyDelete
  4. betulllllllll...he..he.. apalagi makannya berlemak....

    ReplyDelete
  5. huuu ada yg sok sibuk nih yeee *lemparin coto, pisang epe, jalangkote, sarabba, dll* wek;p
    btw S.Kom tu temennya S.Teh, S.Krim, S.Teler,& S-S yg lain yah hehehe

    ReplyDelete
  6. cc.. anak² tega yaK :((..
    coba itu na tungguma S.Kom.. jad bareng gtu S.Kom-nya oawkkowkwkwkawkw :P

    ReplyDelete
  7. @andekhi, iya emang lagi sibuk, kangen y?? *GR* makasih doanya.. tau ajah lagi usaha niyh, traktiran mah gampang.. ok disampein juga ucapan selamatnya buat kedua koncoku itu :)

    @oping, weleh, oping malah ngegosip..

    @Mas Natal, hahah emang udah melar mas, jadi ga takut lagi hihih

    @Koncodhewek, hahahaha bisa ajaH

    @Wen Chayank, tau ajaH lagi sok sibuk, aslinya males ajaH.. :) wahh asyik dilemparin makanan hihihi... yup bener banged wen, tuyh semua masih sebapak kok

    @deenda, hayuu deen, ke makassar gih :P

    @mPit, buka tega sayang, tp realistis, hihi masa ko mau ditunggui?? secara kuliah ajaH baru masuk.. mo sampe bangkotan gitu mereka di kampus hihihih btw miss u hon!

    @Shaleh, nanti ta sampein yah?

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^