Wednesday, January 02, 2008

Ngotot Pengen Pergi...

Seperti yg cc udah cerita dr kemaren².. cc emang niat banged pengen pergi dr kota ini, pengen hengkang dr segala hingar bingar yg ada di kota ini, n try hingar bingar kota baru,,, hihihihi emang dasar pengen pergi ajaH..

Nah masalahnya sekarang,, cc heran liad ortu cc yg agak aneh belakangan ini.. ntah.. selama ini cc rasa orangtua cc ga pernah ngebatasin cc kemana kaki cc ingin melangkah,,, malah sangat di dukung,, tp entah kenapa akhir² ini blio² malah ragu,, beberapa malam ini cc udah ngeloby ke blio² soal kepergian cc..

Pace siyh sempat nanya.. kemana cc mau pergi, emang udah ada jaminan tentang kehidupan cc disana, dsb,, dan cc menjawab tidak ada jaminan apa², cc baru ingin mencoba,, n kasih cc waktu 2 bulan untuk membuktikan bahwa cc bisa.. klo toh memang sampe 2 bulan cc disana n blom ada kejelasan,, cc siap untuk pulang dengan segala resiko...

Cc pergi kesana berarti cc akan kehilangan pekerjaan cc disini,, cc siap, siap untuk segala macam konsekwensi,, wlopun pada akhirnya nanti cc akan kembali ke kota ini dengan tangan kosong sekalipun... cc siap untuk memulai dari awal semua...

Ini memang ga mudah bagi cc, secara selama setahun ini cc dipenuhi dengan segala fasilitas yg ada, dan nanti ketika cc disana, cc sadar n mengerti banged,, cc ga bisa dapatkan fasiltas yg sama,, cc harus berusaha untuk mendapatkan semua.. tp itu udah konsekwensi dr keinginan cc..
Cc sadar akan kemampuan cc, dan cc rasa, cc bisa! cc bisa berjuang mendapatkan apa yg cc inginkan... hanya sj my parents masih ragu.. takut kali cc terluntang-lantung ga jelas di kampung orang tanpa sanak sodara.. sempat semalam Ibu ngomong, orang biasanya pergi merantau kaya gitu jelas, pasti dy mau kerja dmn.. ini cc blom ada kepastian,, baru mau nyari kemana aj masih blom tau,, kenapa juga ga nyari di mks aj.. toh ga usah pikir tempat tinggal, masalah makan, dsb..

Iyah siyh apa kata ibu benar,, tp pikiran cc, mumpung cc masih muda gitu.. biarkan cc mencoba semua.. selagi itu hal positif.. selagi blom ada oknum² yg mampu mematahkan langkah cc hehehehe mumpung cc masih bebas.. biarkan cc terbang mencari sangkar baru,, sangkar yg wlopun ga bisa senyaman sekarang, tp dr hasil usaha cc sendiri. Toh cc udah kasih pilihan ke Ibu, klo toh dalam 2 bulan cc ga berhasil,, cc ga sanggup,, cc akan pulang dan mengakui klo cc kalah, klo cc ga sanggup, n ngikutin semua maunya Ibu.. mule dr daftar ini, ngelamar disitu,, tp please,, beri cc ruang dikit aja untuk membuktikan bahwa cc bisa.

Cc berharap izin itu segera keluar... Amin... :)

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^