Saturday, January 05, 2008

Confused

Arghh pusing.. bingung... confused.. eh bingung ma confused khan sama aj yah?? heheh dodol banged siyh...

Lagi dilema,,, antara pergi dan ga... hehehe tuyh khan kemaren cc berapi-api banged pengen pergi... skg ketika di hadapi dengan jalan kesana yg sulit langsung down... huu dasar cepat banged siyh patah semangatnya...

Hmm sebenarnya bukan patah semangat,, cuman langkah kali ini ntah kenapa banyak yg ga menghendaki... banyak yg berharap cc ga pergi... banyak yg nyuruh cc cari rejekinya di makassar ajaH.. sampe Chesee berbaik hati mo nyariin kerja dmks... itu smw supaya cc ga jadi pergi dr kota tercinta ini,,, anak² Frenship pun begitu... ga pengen cc pergi... Arghhhh diliad nanti deWh prens.. Blom lagi ortu juga masih setengah... cc ga mgk pergi lah klo orangtua ga ngasih,,,

Iyah siyh cc sadar klo ini ga mudah... tinggal disana ga semudah tinggal di jogja,,, yg makan murah, kost murah... Arghh disana?? mana ada yg murah.. ada juga sengsara klo cc nda segera mendapatkan kerja disana...

Semua cc serahkan ma yg di Atas aja deWh.. tunjukkan jalan yg terbaik buat cc... capek juga dilema seperti ini, mau ngapa2in terhambat langkah...

Doain cc yahh bisa ngelewatin dilema ini... :)

1 comment:

  1. semoga cepat memilih ya.
    istikharah kalau perlu :-)

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^