Tuesday, March 27, 2007

UmmU...♥



Ummu....

Ga tau kenapa sa pengen cerita tentang ad sepupuq yang 1 ini.
Dy anakx tante Maya, sejak kecil dekat with me selain lengket banged ma Ma’Ti ya secara masa kecilx memang dihabiskan di rumah.

Waktu kecil dulu, ngapa²in memang selalu ma saya, karena itu pula kenapa Cuma saya yang sering bikin dy nangis, entah karena dy selalu mau ikut saya trus sa ga ikut, pernah juga dy mpe ga pergi sekolah (waktu itu masih TK) karena bukan sa yang antar, pokokx apapun yang dy pengen trus sa ga kasih.

Saking dekatx juga, waktu jaman SMA dulu, pas sa masih jadi guru ngaji (nakal² gini, pernah tongja jadi guru ngaji gang) dy juga ikut ma saya.
Kini usia Ummu udah hampir 11 tahun, hhh ga terasa anak itu udah beranjak remaja, skg dy udah ga pernah nangis kaya dulu lagi, tapi masih tetep jadi ekorq, apalagi klo dy udah di rumah, kemana langkah kaki ini, pasti ada dy, jenguk teman sakit, ke mall, nonton, whatever deh.

Dulu juga tiap aq mo kencan, dy pasti selalu pengen ikut, sampe² pacarq juga dekat dengan dy. Hihihi lucu juga ingat masa² itu.

Tapi karena lesnya makin banyak, dy udah jarang nginap lagi dirumah, ntah kenapa kangen banged ma anak itu, kangen calla² dy (ini emang hobbyq untuk bikin dy nangis, dulu sering sekali sa calla Ummu anak makassar coret, secara dy tinggal di BTP hehehe yang berdomisili di BTP juga sorry ces, ini Cuma berlaku buat Ummu doank kok ☻) kangen juga jalan² berdua doank ma dy, kangen smua deh.....
Dan Ummu satu²x adq yang hadir pada saat pengukuhanq jadi S.Psi... secara waktu itu Inar dan Iccank ga bisa ke Jogja, tapi smw terobati dengan hadirx Ummu.

Miz u Sist

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^