Tuesday, March 27, 2007

PencerahaN

Hari minggu kemaren, pas lagi nyante di rumah, tiba² Etta nawarin kerjaan sebagai operator input data di Capil (Catatan Sipil), kaya’ yang lagi di garap ma Accunk n Ato. Sebenarx proyek ini datangx dari Om Shadik, bulan lalu tawaran ini Cuma di kasih ma Ato n Accunk, n berhubung pula aq kurang agresif, lewat deh peluangx, padahal kan lumayan buat ngisi kekosongan, tapi waktu itu aq berpikir, kali blom rejekiq kali yahh...n waktu itu pula aq yakin banged klo udah rejeki pasti ga bakal lari deyh.

N ♥Cling♥ rejeki emang takkan lari kemana, senja itu pas Om Shadik lagi ngobs ma Etta soal proyek Capil itu, kebetulan kali ini proyekx untuk wil Gowa, Etta dengan agresifx langsung minta Om Shadik mengikutsertakan diriq untuk proyek ini, secara juga wakil kadis capil wil Gowa tuyh temanx Etta (Nepotisme emang ga bakal bisa hilang ☺)jadilah aq Ato dan Meme ikut proyek ini, dan malam itu pula aq langsung di suruh bikin lamaran, cepat tancap langsung copy paste punya Ato, print lamaran, cv, fotocopy KTP, n siapin foto ga lama jadilah lamaranq n siap dikasih ke Om Shadik.

Skg tinggal tunggu deh besok rabu untuk tes. Kata Ato siyh, secara ud pengalaman, tesx biasa aja, paling disuruh mengetik. Ya baguslah, secara skg kond otak ga siap ma tes yang macem².

Bagiq ini semacam pencerahan bagi hidupq kini yang ntah ga jelas tujuanx. Kadangkala tiap pagi aq malas buka mata, karena udah ga punya harapan lagi untuk hari berikutx. Kosong. Hari²q hanya di isi, makan, tidur, nonton. Just it. Jenuh juga lama² kaya gini.

Moga ini jadi awal terbukax rejekiq. Amin.....♥

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^