Friday, August 21, 2015

32 Tahun, suamiku dah tua :D

Selamat Ulang Tahun yang ke 32 tuan suamiku tercinta, cieee cieeee yang sudah tuaaaaaa :)

Eniwei, di Ultahnya kemarin ini saya buat berbeda dari ulangtahun sebelumnya, 3 tahun sama2 di moment ulang tahunnya(ini yang keempat)
yang pertama hanya telp dan sms aja, secara masih jauhan dan masih status pacaran, cuma beliin jam tangan aja waktu itu dan dikasihnya pun sebulan kemudian hahahah

Setelah menikah, dimoment ke2, saya buatin cake, ceritanya saya posting disini , waktu itu sihh masih romantis banget, secaraaaa yaa kita baru 2 bulanan nikah, dan dikasih surprise tengah malam sama cake buatan istri, so spesial donk, tapi di ultah ini saya ga ngasih kado, berasa diri udah jadi kado jadi ga beli kado lagi.

Nah moment ke3 itu pas saya lagi hamil dan lagi mabok2nya tapi teteeeep aja pengen bikin yang spesial buat suami, masih sama dengan yang kedua, bikin cakenya siang, trus baru dikeluarin dari tempat persembunyiannya tengah malam pas di jam 00 ditanggal 20 itu, dan kali itu juga saya ga pakai kado2an, karena kadonya udah ada diperut double spesial khan? *bilang aja kere, hehe*

Nah di tahun ini, moment ke 4, rasanya udah ketebak banget kalau masih pola 2 tahun sebelumnya, jadi khusus ini dirubah total. Sy bilang ke suami, ga usah pakai birthday cake ya tahun ini, takutnya juga ga bisa bikinnya sih, diganti masak2 spesial aja, menunya sih biasa, nasi kuning, mie kering dan dessertnya klaappertaart, yang spesialnya karena hari-hari biasa saya ga pernah masak, jadi otomatislah sekalinya masak dihari yang spesial hahaha *maksa yaaa* resep dan ceritanya saya posting di www.dapurnyonya.com

Tapiiiiii ada yang berbeda tahun ini, sejak nikah dengan menganggap diri ini merupakan kado jadi belum pernah ngadoin sama sekali, nahhh ntah kenapa tahun ini kepengen banget ngadoin, udah rencana sih mau ngadoin dompet, udah searching kanan-kiri juga, cuma belum nemu yang cocok.

Nah puasa lalu khan saya sama tuan sempat LDR, dimana saya stay di Makassar, dan dia yang bolak-balik Palopo-Makassar, nah bulan Juli itu ada promo Oriflame, belanja sebesar 399rb, bisa dapat free pisau Russel Hobbs, mupeeeeng donk sayaaah, secara yaaa lagi nyicil perlengkapan dapur sebelum punya rumah :D hahahaha, tapi orderan masih sekitar 100rban aja, masih banyak banget kurangnya, tuan minta saya sekalian promo dirumah, tp udah nawar-nawarin banyakan cuma bolak-balik katalog aja.

Akhirnya sayapun ikut bolak-balik, belii apaaa yaaaaaaa, awalnya sih mau beli parfum buat diri sendiri hahaha tapi parfum isi seserahan nikahan masih full, plus masih ada 1/2 botol parfum lainnya, kalau beli lagi, gile mau koleksi parfum buuu? Jadi rencana beliin tuan parfum gitu, karena parfum isi seserahan untuk dia udah di cop duluan sama sepupunya hahaha tapiiii pas buka-buka katalog, ngeliat jam tangan kok bagus yaaaa, dan cocok buat tuan, secara juga jam tangan kado saya 2 tahun yang lalu itu talinya udah putus, dan sampai sekarang jadi penghuni lemari aja, padahal mesinnya masih bagus, iksss, mau nyari talinya, kayaknya susah yaaa karena nyatu sama jamnya :(


Bilang saya ga kreatif, 2 kali ngadoin dan 2-2nya jam tangan hehehe tapi yang kepikiran dan ada barangnya didepan mata ya jam ini, jadi sy langsung bikin skenario drama, minta tuan pesanin jam itu karena temannya adekku yang mesan hahaha boong deh.

Pas lebaran datanglah dia bersama jam tangan itu, dengan pura-puranya, saya ngasih jam tangan itu ke adek, tapi habis itu saya ambil kembali dan sembunyiin di sela-sela baju dalam koper hohoho. Nyampe di Palopopun jam tangan itu cepat2 disembunyi hingga akhirnya waktunya show off.

Nah pagi itu, selesai sarapan nasi kuning buatan saya, tuan suami mandi dan siap2 di kantor, si jam tangan keluar dari tempat persembunyian, dan saya taroh dilemari, harapannya sih, begitu dia buka lemari mo ngambil baju, bisa keliatan tuh jam tangan. Selesai mandi, dia buka lemari, ngambil baju, trus lemarin ditutup kembali, tanpa ngeliat jam tangan yang saya taroh didepan tumpukan bajunya, harusnya sih narohnya diatas tumpukan ya biar dia lihat.. Ikhhh sebel ga sih? kirainnya dia sengaja ga ngambil jamnya, jadi saya nyeletuk, ohh jadi ga mau sama kadonya, dia bingung dan lemarinya dibuka kembali, baru deh ngeliat jamnya, gaje bangettt ga sih???

Tapi seneng sih, paling tidak dia ga curiga kalau jam itu memang saya beliin buat dia :D 

Selamat Ulang Tahun Suamikuuuuu :*

Btw ga usah mikir mau ngadoin saya apa pas nanti saya ultah ya hon, karena kado apapun ga mempan kecuali kunci rumah *istri matre*

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^