Thursday, April 04, 2013

Our Love Story part 1

Saya lupa pasnya kapan (tadi dah nyoba search tweet2 lama, tp berhubung saya tukang nyampah banget di tweet, susah banget nyari2 tweet setahun yang lalu ituuuu, maksudnya sih, biar jelas tanggalnya kapan kejadian ini hihiihihi) Junior saya jaman kuliah dulu, tiba2 ngemention di twitter, isi tweetnya kurang lebih kayak gini :

"Mak, kenalin nih teman aku @awieplp tinggalnya Palopo.. Daeng, kenalin nih seniorku @uNieQ, pengusaha kue di Makassar.. Kenalan gih kalian, kali aja jodoh"

Klo ga salah begitu redaksi mentionan dari Didi ketika mengenalkanku pada si @awieplp ini. Asli to the poin, ga pake basa-basi! (kurang lebih gitulah redaksinya :D maklum ingatan agak2 ga bisa diandalkan). Waktu itu sih saya jawabnya cuma salam kenal aja.. Dan setelah itupun ga ada lanjutan apa2.

Setelah beberapa bulan setelah itu, pas ngecek new followers, eh ternyata sy udah di follow aja sama si @awieplp ini, karena ga enak, udah dikenalin gitu, masa iya dicuekin, akhirnya tekan tombol follow juga deh..

Baru setelah itu, mulai basa-basi balas-balasan mention.. Dia juga mulai bantu-bantu promosiin produk jualanku, tapi perkenalannya hanya sebatas twitter aja.. Belum ada dari kami yang ingin menaikkan jenjang komunikasi kami *blushing*

Berhubung saya maniak of Kapurung, dan @awieplp ini orang Palopo, yang mana Kapurung ini berasal dari kampungnya sana, jd awalnya tanpa malu2 saya malah minta ditraktir makan kapurung sama dia.. Dijawab iya nanti klo ke makassar yaaa??

Tapi sepertinya @awieplp blom memiliki keberanian untuk menemui saya kala itu, ada beberapa kali dia ke Makassar, dan tidak menghubungi saya.. Gagal deh sy ditraktir makan kapurung :(

Tapi mentionan malah tambah intens lhooo, sampe ketika akhir Mei (lagi2 saya lupa tanggalnya, yg sy ingat waktu itu saya lg ngerjain orderan wedding cake) tiba2 notifikasi whatsapp saya berdering, sepertinya dari new customer, nanyain klappertart jualan saya ada ga? Buru2 ngecek kulkas, dan stok ternyata tinggal dikit, entah kenapa, tiba2 kok feeling banget ya klo yang ngewhatsapp itu si @awieplp, langsung aja saya nebaaaak, dan ternyata betuuuullll..

Tiba2 aja rasanya kek ada kupu2 yang terbang dalam perut saya kala itu.. *najong*
Ga tau kenapa, saya kok sepertinya bahagiaaaa banget di whatsapp sama dia, even itu cuma nanyain stok jualan.. Tapi berusaha sy tepis, ya iyalah, ketemu juga belum, komunikasi juga biasa aja, gara2 sedikit terpengaruh aja sama cara Didi memperkenalkan kami. Ucapan "Kali aja jodoh" itu terus tergiang2.. Kala itu masih mikir, ga mungkin aaaah.. Itu bisa2nya Didi aja.. Tapi ternyata anak itu makin memprovokasiku.. Beberapa kali ngeDM, ayolah mak, kenalan aja, Daeng tuh orangnya baik kok, blablablaaaaaa

Dan akhirnyaaaaa ..........

Gimanakah kelanjutan kisah kami?
Ta post di part 2 aja yaaaaaa..

1 comment:

  1. owalahh... dari twitter to.. hehehe,... ditunggu part 2 nya... :)

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^