Monday, April 01, 2013

April, be Nice!

Tagline judul diatas tuh rame banget di post orang2 diakun tweetnya klo awal bulan kek gini, jadi boleh deh sy pinjam jadi judul postingan saya kali ini? *nda kreatif bikin judul* hihihii

Ga terasa sudah April aja.. Sudah memasuki bulan ke 4 ditahun 2013, dan hey taukah kalian, bulan ini usia saya sudah mencapai 28 tahun.. Bentar lg 30, duhhh tua banget deh rasanyaaaa (/-\). Klo diusia segini, sy udah nikah dan punya anak, mungkin jadinya lengkap banget, tapi ini??? wajar donk klo saya agak sedikit galau, karena diusia segini saya masih belum menikah..

Saya pernah menargetkan menikah diusia 24 tahun, sudah 4 tahun berlalu dari target hihihi tapi toh, sy percaya Allah akan ngasih yang terbaik buat hambaNya, dan mungkin, jodoh yang tepat buat saya itu belum ada ketika saya beusia 24, 25, 26 dan 27 kemarin.. Semoga Allah telah menunjukkan jodoh yang terbaik buat saya diusia 28 ini. Aamiiin (ngarep pake banget!)

Kabar baik dari keluarga si pacar sih insya Allah dalam waktu dekat ini mo menaikkan status kami dari pacaran menjadi akan menikah, semoga niat baik kami di ridhoi, dan berjalan lancar hingga hari yang kami rencana.. Aaamiin

Dan moga sy ga kena lagi penyakit malas ngeupdate blog.. Agar bisa menuliskan kisah perjalanan menuju hidup baru dalam kehidupan kami diblog ini.. Biar semua kisah2 perjalanan tsb bisa menjadi kenangan manis buat anak cucu kami nantinya (sumpeh! Geli sendiri ngebacanya)

April, be nice yaaaa..

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^