Tuesday, May 13, 2008

Beib ULtaH

Kemaren, 12 Mei 2008, My Beib, Isal ultah yang ke 24.. Hepi bezdey yah beib.. duyhh udah semakin tua tuyh beib, harus benar2 ngejar S. Kom-nya tahun ini..

Seperti sebelum-sebelumnya tiap ada acara anak Frenship, mereka selalu saja menyerahkan seluruh kekuasaan penuh terhadap acara ke EO, dan berhubung di Frenship, cc selalu jadi EO-nya, maka jadilah ultah beib kali itu masih dalam asuhan cc..

Sebenarnya permintaan Beib ke cc untuk jadi EO agak mendadak siyh.. secara hari Senin kemaren cc ga sempat nongol di Mirc atopun YM, cc cuma sempat ngirim ucapan selamat ke blog beib, jadi ga sempat ngomong sama Beib.sms ucapan selamat cc paginya pun blom di tanggapin ma Beib. nah kemudian, sorenya, sepulang cc beli kado buat Beib bersama Mpit, Beib baru sms minta cc ngatur semua, wlo Beib juga udah nentuin tempat siyh, jadi sebenarnya tugas cc cuma ngundang anak2 Frenship yang lain ajaH.

Jadilah malam itu cc minta beberapa anak2 kumpul dirumah cc, hehehe sorry klo yang ini agak sedikit egois siyh, nyuruh anak2 kumpul dirumah biar cc ga repot. setelah cc Alma, Mpit, Utri dan arian kumpul dirumah qt langsung jalan ke TKP, secara Beib beserta anak2 yang lain langsung menuju kesana.

Sebenarnya pas tau dana Beib ada sekian, cc siyh pengennya ga usah makan di tempat yang udah di tentuin ma Beib, tp rada ga enak hati juga ma Beib main pindah2in lokasi ajaH, secara, kali Beib udah ngundang temannya tuk makan di TKP awal, tp begitu Mpit datang, ternyata dy mengutarakan usul yang sama, jadilah semakin bulat tekad cc untuk mindahin TKP.

Maka, kami segera menuju TKP pertama untuk konfirmasi langsung ma pemilik acara, takutnya mereka udah pesan tempat n pesan makan di TKP pertama, klo udah gitu bisa gagal deWh rencana cc. Sampe di TKP ternyata Beib beserta tamunya masih menunggu di depan TKP, secara tak beradab cc langsung minta Beib memindahkan lokasi dengan ngucapin tagline andalan Frenship "let me handle this beib, qt pindah TKP".

Beib yang awalnya punya dana terbatas siyh agak ragu, tp dengan sok gaya cc bilangin ga bakal lewat dari dana yang beib sediain, so jadilah kami pindah dari TKP pertama, yang adalah sebuah rumah makan murah meriah tp rasa ga keruan yang terletak di depan ALFA Pengayoman, lalu pindah ke Sunshine depan pantai.

Secara harga, emang siyh Sunshine jauh lebih mahal, tp cc yakin ajaH, secara qt juga cumn 20an orang, so cc yakin banged dana beib bakalan cukup, jadilah qt makan di Sunshine, setelah sebelumnya sempat mampir dulu beliin kue tart buat beib.. hampir kelupaan yang ini.

Setelah melewati proses reservasi yang cukup alot sama manajemen sunshine, yang secara mereka ga bisa janji ngasih kami tempat untuk 20 orang karena kebetulan malam itu agak sedikit rame, akhirnya dapat jugalah kami tempat dan mulai pesan sana sini.

Acara makan dimulai, semua sibuk dengan makanan masing-masing.. setelah semua habis, Mpit ke mobil ngambil kue tart amburadul yang udah kami siapkan (gmn ga amburadul coba, tulisan tartnya yang seharusnya ucapan Selamat Ulang Tahun, berubah jadi ucapan yang ga jelas, ditulis oleh kami2 yang ga tau ngehias tart hihihi yang jadinya malah bikin tuyh kue jadi ga layak banged.. ini sempat menuai protes dari mba penjual kue, takut si yang ulang tahun protes dengan ucapan itu,takut pula akhirnya nanti malah nuntut penjual kuex.. halah mbax agak berlebihan, btw ucapannya agak ga berprike-isal-an jadi ga usah di tuturkan disini hihihihi)

Dimulai dengan beib tiup lilin, yang sebelumnya make a wish dulu, rada canggung siyh beib secara kaya anak2 banged pake acara tiup lilin yang angkanya 24, hihihi lumayan malu-maluin siyh.. lalu berlanjut dengan acara buka kado dari Frenship, yang biasa siyh.. Frenship cuma bisa ngadoin kemeja corak sarung hihihi malah beib awalnya nyangka sarung beneran, soalx dy comment; "dende mau ka na suruh tobat inie". uFF gmn lagi coba itu yang paling bagus di antara semua kemeja yang ukurannya kecil.. secara ukuran badan beib sangat kecil, sementara kemeja di luaran standarnya sangat jauh dari badan beib.. hihihi resiko punya badan yang ga standar.. tp Beib suka khan sama kado qt?? *harus suka beib.. nyarinya susah*

Dan acara pun berakhir dengan tagihan yang agak melenceng dikit dari dana yang disediakan beib.. hihihih EO-nya agak kurang berhasil niyh..karena membuat sang empunya acara pake salompas di kepala saking pusingnya hihihih sorry beib.. untung beib punya persediaan lebih yang emang udah disiapin, dan begitu cc n beib mo berjalan ke kasir menyelesaikan tagihan makan kami, tiba2 Kai, ngasih dana bantuan buat Beib.. wah di luar perkiraan banged siyh.. ternyata teman terbaik Beib menyumbang dana yang melebihi kelebihan tagihan.. lumayan lha... (kali Kai nutupin kesalahan karena ga traktiran pas acara ultahnya minggu lalu) :) tp sukses acaranya.. semua puas khan??

Ok sekarang cerita sedikit tentang beib,, sekaligus promosi, hihihihihi FYI, Beib baru ajaH menyandang status jomblo beberapa hari menjelang hari bahagianya ini.. hal ini siyh sempat bikin Beib sedih karena acara yang harusnya bahagia banged harus pasrah di rayain hanya bersama teman-teman saja, tp bukan berarti Beib ga bahagia lho.. cuman agak berkurang dikit.

Ini dy penampakan Beib.. manis khan anaknya, so sekedar promosi, cowo manis ini lagi Jomblo n lagi nyari cewe baek perhatian untuk di jadikan tambatan hatinya.. tinggal menghitung bulan, Insya Allah Beib akan menerima gelar S. Kom (klo lulus lho.. hihih udah nunggu lama untuk ngedapat gelarnya.. ) skg pun ditengah kesibukannya nyusun skripsi, dy juga udah kerja, ya wlo jadi penjaga warnet, setidaknya udah ga ngandelin kiriman uang dari orangtua.. so setidaknya udah ada modal buat nikah hihihi n setidaknya ketika after merried nanti ga bakal makan batu deWh..

So yang tertarik ma Beib.. bisa langsung maen ke Blogna disini, ato bisa juga nanya2 ke cc lha.. cc siap kok jadi mak comblangnya hihihihihihi

So sekali lagi Hepi Bezdey yang Beib.. wish u all the best!.. cepat dapat cewe dah! :)

*Beib, seharusnya cc menerima royalti yang lebih dalam hal ini hihihihi* KaburSebelumDiTimpukMaBeib

5 comments:

  1. hemmm.. lucu lucu post nya beib.. ia sih lumayan kaget lihat bill nya :P tapi engga papa.. lagian juga cuman sekali setahun ^_^. thank's ya beib udah jadi EO nya isal hehehe... hemm buat yang post terakhir beib makasih dah promosiin heheh i'm jomblo noww :P tapi ngga papalah walaupun dia dah pegi dia masi ingan ma ultah isal n sempat singga bawain kue coklat+keju walaupun tidak bertemu ma saya.. " lagi mandi.. secara kalo lagi mandi bisa sampe 1 jam heheh :P " tapi sudahlah.. mungkin dia memang bukan untukku ciieee... itulah resiko cinta.. oh ya beib makasih sekali lagi ya.. tungguin aja acara wisuda.. bakalan party besar²an ^_^

    ReplyDelete
  2. samaa² Beib.. thx juga wes trust me jadi EO na ur party..

    sah sah tawwa dapat kiriman kue dari 19 hikssss pengen juga heheheh setidaknya masih na ingat jeki 19 beib...

    ditunggu acara wisudanya.. sy mo lagi EO na.. di jamin PUAASS hiihihihih

    ReplyDelete
  3. ahahaha....tak kirain beib = babe = kekasih..
    ternyata nama org toh???salah sangka sy... ;)

    ReplyDelete
  4. to theloebizz
    hmm sebenarnya siyh panggilan beib ke isal = babe = kekasih hihihi kami berdua emang sama2 manggil beib. cc manggil dy beib n dy panggil cc beib juga.. n itu emang hanya berlaku bagi kami berdua, tp harus di CATAT klo kami ga ada hub apa².. so emang cuma panggilan ajaH heheheh jadi beib juga bukan nama orang hihihihihi *Aduh sampe ngejelasin panjang lebar*

    ReplyDelete
  5. humm betul beib :P .. coba fikir masa sih kalo aku beib "dalam tanda kutip" nya uNieQ malah promosiin kalo isal jomblo.. malah nawarin lagi ama orang hehehe.. engga mungkin kan :P.. beib cuman panggilan spesial aja ama uNieQ biar lebih akrab :P itupun seperti kata uNieQ cuman berlaku untuk kami berdua heheh..

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^