Saturday, December 31, 2005

What Can i Do...

Kadang aku ingin tinggalkan situasi yang seperti ini
ingin pergi...
raih sebuah mimpi baru
tapi entah bosan karena hal apa...

aku merasa jalan didepan masih gelap..
aku benar² ga bisa melihat sesuatu didepan sana..
yang aku tahu...aku hanya terus dan terus berjalan kedepan..

entah kenapa aku jadi begini...
aku juga bingung ada apa dengan diriku..
yang aku tahu seluruh energiku sudah hilang...
aku benar² butuh energi baru
energi yang bisa membuatku bangkit, membuatku kuat

aku merasa lemah sekarang
entah karena apa...aku benci seperti ini...
aku ingin tetap menjadi kuat !!!
sehingga segala rintangan di depan sana bisa ku hadapi
tapi sekali lagi,
aku hanya mendapatkan diriku terpuruk..
so what can i do..... *bingung*

3 comments:

  1. ternyat kamu puitis juga,,, muuuuaaaahhh

    ReplyDelete
  2. atau ini lirik lagu ya terangin donkkk

    ReplyDelete
  3. @kapanpun's, ini bukan lirik lagu, tp suara hati hehehe waktu masih cengeng memang suka curhat kaya gini..eh skg malah kaku, nda bisa tertuang mi lagi semuanya

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^