Tuesday, December 13, 2005

Aku YanG meMbenCi CiNta..

Aku benci pada cinta yang datang saat ini...
cinta ini mbuatku gundah.gelisah.ingin menangis.bingung.dan sakit...
sungguh cinta ini sangat menyakitkan
karena aku dihadirkan pada situasi yang tidak jelas....
kadang cinta itu terasa indah, berbinar, dan berbunga..
tapi dengan cepat cinta itu akan berubah menjadi hal yang menyakitkan...
aku capek dengan keadaan seperti ini..
aku butuh kejelasan, sehingga aku tidak lagi mengira-ngira jalan mana yang harus kuambil
apakah aku berjalan terus....
ataukah berhenti dipersimpangan untuk mengubah jalur perjalanan ini..
sungguh....aku letih.......

2 comments:

  1. wah ketemu jug nih love storynya unieq...he...he

    ReplyDelete
  2. @Kang Boim, ya ampyun jadi malu niyh mas.. heheh jadul banged niyh postingan mas..

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^