Wednesday, January 11, 2012

DoubleU Lolos Wirausaha Muda Mandiri

Alhamdulillah, DoubleU ke Jakarta ikut Wirausaha Muda Mandiri... yey yey yeeeeeyyy.. untuk teman2 dukung Double U yaaaa...

Link Youtubenya cek disini yaaa, tinggalkan komentar positif kamu disana..

Nah klo kamu juga ingin dapat hadiah iPad 2 dan BB Curve, nih ada step by step panduannya yang sy copas langsung dari Facebook FanPagenya Wirausaha Muda Mandiri

Menyambut event Wirausaha Muda Mandiri Expo pada 19-22 Januari 2012 di Jakarta Convention Centre, turut berlangsung pemilihan Juara Favorit Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Young Technopreneur Award 2011. Puluhan video finalis akan tampil di YouTube dan Juara Favorit akan ditentukan dari jumlah komentar postif pada video finalis. 6 (enam) Pemberi komentar terbaik pertama berhak memenangkan masing-masing 1 buah iPad 2, dan 6 (enam) Pemberi komentar terbaik kedua berhak memenangkan masing-masing 1 buah Blackberry Curve 9360.

Ketentuan Lomba

  1. Peserta lomba komentar Video WMM dan MYTA 2011 adalah Warga Negara dan Berdomisili di Indonesia.
  2. Peserta lomba tidak berafiliasi dengan Bank Mandiri.
  3. Video Finalis WMM dan MYTA 2011 mulai dapat disimak pada tanggal 9-17 Januari 2012 pada akun YouTube Wirausaha Muda Mandiri : http://www.youtube.com/user/wirausahamudamandiri
  4. Peserta Lomba Komentar Video WMM dan MYTA 2011 wajib follow akun Twitter @wrausahamandiri dan like Facebook FanPage : Wirausaha Muda Mandiri
  5. Berikan komentar pada video favorit kamu. Komentar harus bersifat positif, dapat berupa pendapat, tanggapan, ataupun bisa juga kritik yang membangun.
  6. Komentar tidak mengandung unsur Pornografi dan SARA, tidak flaming & spamming serta tidak menjatuhkan kredibilitas kontestan lain.
  7. Setelah komentar terposting, lakukan pendaftaran posting dua tweet dan Facebook status. Pertama, dengan klik button Share Twitter pada halaman video YouTube finalis.
  8. Tweet pertama dengan format:

    Saya dukung (spasi) Judul Video (spasi) Link YouTube (spasi) #WMMaward (spasi) @wrausahamandiri

    Tweet kedua dengan format :

    Pilih dan komen Video #WMMaward serta menangkan iPad 2 & Blackberry Curve 9360. Info http://www.facebook.com/wmmandiri

    Kedua, dengan klik button Share Facebook pada halaman video YouTube finalis.

    Posting facebook status dengan format :

    Saya dukung (spasi) Judul Video (spasi) Link YouTube (spasi) untuk menjadi juara favorit WMM2011 / MYTA2011. Follow @wrausahamandiri di twitter, menangkan Ipad 2 dan Blackberry Curve 9360.

  9. Peserta lomba dapat memposting komentar lebih dari satu kali pada setiap video. Peserta juga dapat memposting komentar pada video lain, jika demikian maka perlu mengulang prosedur pendaftaran posting.
  10. Pemberian komentar ditutup pada tanggal 17 Januari 2012 pukul 13.00 WIB.

Penentuan Pemenang

  1. Calon Pemenang Lomba Komentar Video WMM dan MYTA 2011 diambil dari daftar komentar pada Video Finalis yang berhasil keluar menjadi Juara Favorit yang akan diumumkan 20 Januari 2012.
  2. Komentar terbaik akan diputuskan oleh Bank Mandiri.
  3. Pengumuman Pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2012 pukul 10.00 WIB di Facebook FanPage Wirausaha Muda Mandiri.
  4. Hasil keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

So, Tunggu apalagi, Dukung Double U dan menangkan hadiahnyaaaa...

4 comments:

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^