Monday, June 20, 2011

Saya tahu, kamu lebih dari sekedar kuat

Sy tahu kamu pasti sedih mendapati kenyataan sahabat terbaikmu pergi menghadap Yang Maha Kuasa..
Saya tahu usaha kerasmu, dari rajin menjenguknya, mencarikannya alternatif lain selain dokter, mengabarkan ke semua teman2 ttg kondisi terakhir sang sahabat terbaikmu, dan lain sebagainya.
Saya juga tahu, betapa doa2 setiap usai sholatmu selalu menginginkan kesembuhan sahabat terbaikmu itu.
Dan saya sangat tahu, kamu kuat menghadapi ini semua.. ayoo sayang, jangan larut dalam sedihmu.. doamu takkan pernah hentikan amalannya..

Berikan aku senyum terbaikmu hari ini.. sungguh saya tidak bisa melihatmu sedih seperti ini.

Saya tahu, kamu lebih dari sekedar kuat menerima semua ini.

2 comments:

  1. teman lama berkunjung.... masih eksis rupanya. hehehe...

    ReplyDelete
  2. dan perlu anda ketahui,sahabat yang membuat kita kuat...

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^