Wednesday, September 15, 2010

Ekspedisi yang Mengecewakan

Ingat cerita cc sebelum ini khan?? nahh setelah beberapa hari cc menunggu kiriman cc sampe ke tanah seberang.. setelah bersabar beberapa hari, kok ya dari pihak seberang belum konfirmasi klo kiriman udah sampe, akhirnya cc bertanyalah ke kakang prabu, kiriman tuan putrinya sudah sampai ato belum??? dan ternyata belum sodara2.. padahal waktu cc kirim paketnya, dari pihak ekspedisi ngasih tenggat waktu max 2 hari nyampenya. ini udah 1 minggu lebih kok ya belum nyampe ya???

Mgk karena cc kirimnya mendekati lebaran, jadi kepotong ma libur lebaran, ok alasan ini cc ngerti. Tapi yang bikin cc kecewa kuadrat!! setelah cuti lebaran, cc coba hubungi pihak ekspedisi agen surabaya, eh malah jawaban dari mereka, cc masih disuruh nunggu 1-2 hari lagi.. padahal paket cc sudah sampe di surabaya sejak tanggal 7 september 2010 kemaren, siapa coba yang ga jengkel!!! toh jarak surabaya-pasuruan juga cuma 2 jam, ini malah disuruh nunggu 1-2 hari, udah gitu mereka ga ada permintaan maaf sedikitpun atas keterlambatan paket yang cc kirim. sama aja dikirim lewat pos klo lama kek gini.. huFF..

Asli cc kecewa banged dengan ekspedisi G*D ini.. ga lagi2 deyh pake jasa ekspedisi mereka.

Dan hingga postingan ini diturunkan, paketan cc belum jua sampe di pasuruan.. ngirim sejak senin, skg udah rabu malam, kiriman belum nyampe.. uFF yaa pelajaran aj deyh, jangan asal milih jasa ekspedisi :(

10 comments:

  1. udah nyampe kok kirimannya....makasih yaaa... :)

    ReplyDelete
  2. hai.. hai... lama ga ksini nih... apa kbr? alhamdulillah msh aktif yaa..

    ReplyDelete
  3. ternyata blog ini masih ada ya :mrgreen:

    ReplyDelete
  4. nice blog..
    ditunggu kunjungan baliknya.
    :D

    ReplyDelete
  5. baru pertama ke blog ini :D salam kenal :toast

    ReplyDelete
  6. bangun bangun...kayaknya dah lama gak denger ocehan teh unieq negh...hehe

    ReplyDelete
  7. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  8. Sya jga lagi bingung nih cari jasa ekspedisi untuk ngirim cairan.. di Banjarmasin cuman ada tiga nama yang terkenal, TIK*, JN* sama pos tapi ketiganya udah nolak.. bingung mau kemana..

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^