Monday, January 15, 2007

Luv Dad n Mum

cie cie judulx sok nginggris....
btw teharu juga baca postingan trakhirx iN-Art
pas ultah pace n mace maren...

mgk dalam keluarga kami (aq n inar), bulan januari mmg bulan penuh berkah, pace mace ultahx hampir barengan, so pas bulan ini suasana rumah tuhh jadi rame.
ingat banged pas jaman² SD ato SMP yahhh klo dekat² tgl 10-11 aq ma inar udah heboh nyari kado, trus ibu juga dah heboh nyari kue, ato qt sekeluarga (etta,ibu,aq, inar, n iccank) makan dimana kek....
sejak inar masuk malino, acara kumpul2 keluarga inti udah jarang lagi, selalu ada aja yang kurang, trus bulan januari bukan lagi bulan yang di nantikan, tp bulan ketika inar libur lama, gitu pula pas aq yang kabur ke jogja....lama banged ada moment kumpul2 bareng..tkadang pula nunggu aq pulang, ato klo ada acara ultah, wlo bukan khusus keluarga inti lagi, tapi seluruh keluarga besar, selalu aja ada acara kumpul bareng n aq yang paling jarang ikut hiks hiks hiks....
n skg ntah udah berapa tahun aq ga ada saat pama (pace-mace) ultah, tp selalu ada doa untuk pama donk......
mgk di ultah pama kali ini aq ga bisa ngasih sst yang berbentuk (asli lagi kere banged) bisax hanya nyusahain doank, tapi selalu ada harapan pengen bisa ngajak pama naik haji, itu impianq sejak dulu...dan insya Allah tahun inilah awal dari impian itu....ntah kapan impian itu bisa terwujud, targed siyh tahun depan semuax uda terkumpul, tapi semua aq serahin ke Allah.
wlo diberikan bukan pada saat pama ultah, tapi aq yakin ini akan menjadi sesuatu yang indah buat pama...
harapanku siyh (hampir sama dengan harapanx inar), aq pengen liat pace berhasil, sebagai leader, bukan cuma dirumah, tapi juga leader yang baik di kantor....prinsip yang di anut pace tetep di pertahankan, wlo godaan pasti selalu ada. juga menjadi pace yang baik buat kami.
buat mace, aq pengen mace sebagai patner yang baik buat pace, dalam segala hal, tetep jadi ibu yang baik buat kami anak²x, selalu mengajarkan anakx buat selalu optimis menjalani hidup. bagiku pace ga bakal bisa menjadi seperti skg klo bukan dukungan yang kuat dari mace....dari hidup luntang-lantung hingga bisa sukses seperti skg.
seperti yang aq tulis dalam skripsi, bagiq pama adalah guru yang terbaik dari semua guru yang paling baik, ortu yang the best, ortu yang bisa menempatkan diri, kapan menjadi ortu, n kapan menjadi sahabat.
dan satu kalimat buat pama...
uNi bangga lahir sebagai bagian dari keluarga pama.....

3 comments:

  1. Ko ingat kado terakhir yg kita beli sma2 dulu, "40 langkah menlestarikan hubungan suami istri"
    Hehehe klo ingat, seru juga di`

    ReplyDelete
  2. be the best for ur dad n mam

    ReplyDelete
  3. In-art : hahahaha deh lamax mami itu.....seru banged.....

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^