Sunday, November 26, 2006

SidaNg SkriPsi HeboH


Alhamd tgl 21 Nov 2006 kemaren aq dah menyelesaikan smua urusan yang berhubungan dengan kul....
akhirnya slese juga skripsi ini..... skripsi yang sempat bikin stress, kalang kabut, serta smua perasaan tak enak.....
Deg-deg juga siyhhh menanti hari bersejarah tsb...
tapi ga sampe ga bisa tidur siyh...cuma sedikit pucat aja...

sebenarnya jadwal ujianx siyhh jam 14.30 WIB, tapi berhubung


jadwalnya Ama jam 13.00 WIB, so datangx jam 12.30 WIB, sebelumx siyhh masih bisa ketawa ketiwi, crita ma tman2, tapi begitu Ama masuk ruangan, aq mule tegang...tak tau harus belajar apa....duhhh mana malamsebelumnya, renc mo belajar sama Ama, malah gosip hehehe andalan...

tambah tegang,soale aq juga ga punya persiapan apa2. powerpoint presentasi baru kelar semalam sebelumnya, itupun aq ga ngerti nulis apa di situ...belajar apalagi...cuma persiapan doa2 aja sihh
pasmau masuk sempat stress...klo ntar di dalam di bantai...trus aq ga bisa jawab, n disuruh ngulang wahhhhh ga kuat...ini aja negrjainx uda pake muntah2..apalagi klo harus ngulang....


nahh pas jam 14.30 WIB...mba retno, sang pimpinan sidang memanggil masuk keruang sidang...huaaaaaa tambah berdebar debar..apalagi liat muka2x penguji yang serem2......
tapi coba untuk tetep tenang, di dalam mba retno ngejelasin aturan sidang, lalu kemudian berdoa, dan mulai deh presentasi..dimulai dengan terbata-bata aq ngejelasin inti dari penelitian yang aq lakukan, hasil serta dinamikax...pas terakhir waktu masih mau ngejelasin, fotoq yang diakhir slide presentasiku uda nongol duluan, karena shock ngeliat fotoku yang manis banged itu...akhirnya aq ga lanjut penjelasanx, dan langsung berujar "terima kasih"
pak audit, salah 1 penguji langsung protes
"Maka dari itu apa???kok ga dilanjut" dapat protes dari blio, dengan sigap aq langsung lanjut penjelasan yang tadi sempat terpotong. ahhhh lega..


lalu masuk sesi tanya jawab....beberapa bisa aq jawab dengan baik, beberapa lagi ga tau jawabanx apa..ada juga yang ngawur..., tapi tetep andalan nyengir, klo ga ngerti jawabanx apa...langkah paling aman..daripada stress...lagian ntah knp yahhh wajah2 penguji di dalam ruang sidang sulit ditebak...ntah mereka tersenyum tulus ato tersenyum ngenyek (senyum ngejek)...so agak ragu2 juga sama jawaban yang aq lontarkan, apalagi emang jawabankutuhh banyakan ngawurnya....

sempat juga siyhh ngerjain penguji..sebanranya ga niat ngerjain..emang lupa..so Pak Adi nanya, aq dapat data hipotetiknya dari mana, lalu aq suruh blio buka lampiran..pas liat di lampiran ternyata ga ada disitu..ya iyalah wong yang ditanya tuhh data hipotetik..bukan data empirik..akhrnya aq bilang.,."ohh maap, bukan di lampiran...coba buka hal .... jadi data hipotetik itu di dapat dari bla bla bla "
kadang juga klo ditanya aq ga tau, cuma jawab sambil nyengir
"hehehe maap lupa..."
ughhhh bikin stres....nahh pas pimpinan sidang memperbolehkan aq keluar ruangan, dengan bahagiax aq langsung lompat....cihuy........hore.....aq lulus...


padahal hasilnya blom keluar, tapi cuek aja...aq dah keburu senang banged...akhirnya jadi S.Psi juga......
btw tha banged, buat teman2 yang dah dukung lewat doa....berkat doa temans sya bisa lewatin ujian dengan sukses....
thx yahhh

3 comments:

  1. keren....

    eh...ini kok tglnya 21 November pas sidang yah?
    berarti waktu itu Jovie masih di Indonesia lhoo...masih di Jokja...
    kenapa gak kopdaran aja..(kenal blog juga belom dink..) hihikz

    ReplyDelete
  2. @Jovie, welehhh kok ga ketemuan ya Jov??? hehehe iya dink blom kenal :)

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^