Saturday, October 07, 2006

Bukber di Kampus Kali ini...!

Kemaren 061006, kampus ngadain bukber. dan untuk pertama kalinya selama 5 ramadhan ini aq ga ikut.
why???
pertama, uda ngerasa asing di kampus sendiri, serasa bukan mahasiswa kampus aja, mgk karna uda jarang kekampus kali ya???
kedua, emang malas banged datangnya, lagian pasti angkq ga ada yang datang, so daripada serasa di dunia lain, mending buka dikos aja.
sebenarnya ga bakalan jadi kambing congek sih klo ikut, secara pasti hebohji juga klo ada ma di kampus, tapi edd malas sekali k sa rasa, palagi klo nanti liat tatapanx anak 2006 yang seakan-akan liat alien (ohh no, wajahq ga segarang itu kale..)
tapi sedih juga sih kehilangan moment kumpul lagi sama anak² kampus, apalagi yang namanya bukber di kampus, pasti seru n heboh...jadi ingat jaman dulu (ciela..kayak dongeng aja), waktu masih jadi panitia bukber.
tahun pertama kebetulan bukber pas habis acara seminar "pernikahan Dini" dikampus...masih heboh banged, makananx banyak, n anak² juga lengkap. trus pas tahun kedua juga masih tetep jadi panitia, bareng ma teman² yang lain. baru pas mulai tahun ketiga ngelepas, ya iyalah, masa dipegang terus, beri kesempatan buat angkatan yang lainya. tapi tetep klo pulang bawa tambahan dus nasi buat sahur...Unieq gitu lho, selalu ada pemakluman untuk unieq mu'nisah hahahahaa
nah bukber kemaren pun tetep kaya gitu, wlopun radax ga bisa hadir, tapi bungkusanx tetep nyampe kos...hehehe dasar ya!!!!
so sebelum berangkat, uda wanti² ke adik² kos buat bawain makananx, tapi ya maklum lha anak², secara seniornya juga di kampus garang², so mereka pada takut gitu, tapi berkat dukungan madam mu'nisahnya ini mereka akhirnya mau aja.
karena kasian juga liat anak² ntar di plototin ma senior, akhirx aq sms Fance, minta titipin ke anak² makanannya, n maruk banged, langsung minta 3 dus, ya iyalah secara qt dikos bertiga, masa cma aq aja yang dapet. n untungx Fance emang selalu bisa di andalkan.
pas anak² dah pulang, mereka benar² bawa deh tuh bungkusan, adik² yang baik...walopun di balik itu juga mereka betul² dapet plototan dari senior, untung kekuatan namax Fance n aq, bisa menetralkan plotototan senior² itu.
tapi gpp sih, yang jelas dapat makanan deh tuk sahur hehehehe
ngomong² soal bukber, anak blogger mks juga kemaren pada bukber ya???huhuhu sedih banged nihh ga ikut...tapi insya Allah klo ada acara kopdar lagi n kebetulan unieq lagi di mks, pasti datang deh :)

1 comment:

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^