Wednesday, September 13, 2006

Ketemu 1 Orang diMasa Lalu

Hm..judul nih nyontek dari tema yang diangkat sama Abe Maxxi, penyiarnya Female Radio beberapa malam yang lalu. waktu itu aq sms n ngejawab :

"orang dari masa lalu yang pengen banged gw temuin skg tuh Iemah, teman waktu SMP dulu"

Knp Iemah??? qt sahabatan sih baru pas kelas 2 SMP, karena qt baru sekelas waktu itu, awalnya sih biasa aja, tapi karena sering ngobrol n pulang bareng, eh akhirnya qt dekat n sobatan gt deh.. Banyak hal yang qt lewati bersama, berantem ttg hal2 yang sangat ga penting, persaingan yang banyak ga sehatnya, curhat ttg cowok2 keren versi qt berdua, pokoknya banyak banged, secara juga waktu itu qt usia puber gt lho….

Ingat juga gimana pas qt2 lagi ngerjain salah satu kk kembarnya Iemah, jadi ceritanya tuh aq nyamar gitu deh, kenal ma kakaknya, trus ajak ketemuan gitu hihihihi tapi akhirnya ketahuan juga, gmn ga ketahuan, pas mo ketemu ma Dadang (kacenya Iemah) qt datengnya barengan hihihi dasar, trus aq juga ingat banged, qt berdua sering banged ngebobol telpon umum hahahaha nakal banged khan??? mana sering banged lagi, pokoknya tiap nemu TU, langsung bobol, nelpon sapa aja yang no-nya tercatet di buku telp (jaman dulu Hp masih mahal, so smua notel disimpanx di buku telp, kesian ya??) trus ngerjain orang, pokoknya gila-gilanya anak SMP deh…

Kangen banged ngenang masa-masa itu. Sebenarnya pas SMU qt masih sering ketemu sih(walopun qt ga 1 skul lagi), klo dia ketemu ma Nova (tanteku) mesti nitip salam, masih sering satu pete-pete (angkot), masih sering telpon-telponan, n janjian keluar klo ada reunian, tapi smua hilang malah pas qt udah ninggalin bangku SMU, langsung ilang kontak gitu, aq ke jogja, n dia entah kemana.

Setiap pulang kampuang sih harusnya aq yang nelpon dia, nanya kabar kek ato apalah, tapi ga pernah kesampaian nelpon dia, pernah sih sekali nelpon, tapi waktu itu juga ga jelas, apa dia masih tinggal dirumahnya tantenya itu, ato dia lagi keluar. Nah terakhir pulang kemaren (Mei-2006) aq pas lagi lewat depan rumah Neneknya yang kebetulan di belakang rumah (Tempat jumpa pertama dengan Dadang emoticon ) tapi rumah tuh dah kosong, malah ada tulisannya ‘DIJUAL’,mungkin Iemah dah keluarga pindah entah kemana, ato bisa jadi ikut Papanya di Soroako sana, ato malah udah nikah, ntahlah, penyelesalan itu baru datang ketika aq benar2 tidak bisa menghubungi dia…uhhhh miss u so much…..

Dimanapun, dan apapun keadaan dirimu honey…aq selalu ada untukmu, selalu merindukanmu, n doaku selalu untukmu….Iemah..where are u pren????

1 comment:

  1. Hi there !

    It's funny to visit your blog !

    Best regards.

    Reno

    ReplyDelete

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^