Saturday, April 08, 2006

Hiks sungguh Tega.....:(

jadi cerita nih...sobat ane terkasih..Ama kemaren tuh kehilangan gelang kesayangan yang dapat dari tantex yang baru aja pulang haji...katax sih dia nyimpenx di lemarix..tapi ga tau tiba² kok bisa ilang yahh..padahal dikos qt tuh yahh paling aman dari yang namax klepto...

nah jadi gara² kejadian itu tuh semua kamar di gledah..biar sapa tau benar ada orang dalam yang klepto...so di perikasa lha mulai dari kamar 1...berhubung kamar ane kamar 10 so ane yang paling akhir...

sampe kamar 9 ga di dapat tuh gelang...akhirx tiba di kamar ane..dikamar nih agak lama, biasa barang ane kebanyakan n lagi ane punya banyak kotak² gitu...tapi tau ga sih ternyata gelang tuh ada di kamar ane..dapatx di bawah laci ane....hah???ga mungkin..secara ane juga dah ga pernah nyentuh laci itu...

melihat tuh gelang ada di kamarku...Ama langsung lari ke kamar..aku kejar..kaya india gitu deh..Ama ngunciin aku kamar..aku berteriak dari luar ..."Ma buka pintu dengar dulu penjelasanku..aku ga ambil tuh gelang, aku pun ga tau kenapa tuh gelang bisa ada di kamarku" tapi Ama tetap marah ga bukain pintu ampe bilang "Aq kecewa ma kamu Ni...aq dah percaya bgt ma kamu, ternyata kamu tega ngambil gelangq, padahal kamu tau sendiri aq sayang ma gelang itu" glodak!!! gila..hatiku hancur bgt dengarx...."sumpah Ma..aku ga ngambil gelang kamu...kirimanku emang sering telat, tapi itu ga jadi alasan aku buat ambil barang orang, lagian kamu tau sendiri akhir² ini aku jarang bgt ngunci kamar"...aku makin terpuruk...anak² kost yang lain dah mandang aku gmn gitu...aku semakin hancur... trus Ama bilang "trus kmu pikir tuh gelang bisa jalan sendiri apa???aku benar² kecewa ma kamu"...dengar itu pertahananku bobol..aku nagis..padahal awalx aku pengen kuat..aku ga mau nangis depan anak²...tapi aku ga kuat..sakittttt bgt!!!gila gmn mgk tuh gelang bisa ada di kamarku, aku benar² ga nyangka klo ada orang yang berusaha fitnah aku..aku semakin sakit hati...

dalam tangisku aku dengar Ama keluar dari kamar..aku masih duduk di depan kamarx...disitu ada Zora n anak2 yang lain...Ama duduk di depanku, Zora disampingku meluk aku...trus kompak anak² teriak.. APRIL MOPPPPPP!!!!!

ya ampyunn ternyata aku dikerjainnn ma anak²..sungguh tega mereka....terang aku tambah nagis dunk...anak² ketawa...mereka bilang baru kali ini liat aku nangis...iya sihh aku emang jarang nangis, n mereka banga bgt udah liat aku nangis..hiks dasar yahh...n ternyata biang kerokx ya kdua sahabatku terkasih Ama n Zora..yang naruh gelang itu Ama sendiri..n Kiki yang pura²x nemu gelang itu di bawah laciku...dasar..mereka udah atur skenario untukku...

walaupun sedih aku bisa ketawa juga...ternyata teman²ku masih sayang ma aku...

huh..lega deh...padahal jujur aku sempat shock lho...untung mereka cuma ngerjain aja..

No comments:

Post a Comment

Thx udah Comment Yaks.. ^_^ sering mampir n comment di KaMaR uNieQ Lho.. ^^